Jumat, 25 Desember 2009

niat hanya menjadi niat malam ini

jam hampir menunjukkan pukul 7.
mari kita review sdikit hari abang ganteng yg satu ini *narsis di blog sendiri sangat diperbolehkan

bangun pagi jam 5 pagi
brangkat kerja k starbucks teraskota dengan semangat menggebu *err..
dengan ekspetasi pengunjung sepi, ternyata benar2 sepi
toko bagaikan kburan sampai jam 1an.
gw dan mas indra bagai gaji buta dan ngobrol sesekali melayani customer yg datang satu2 bagai pasangan suami istri minta KB dari dokter andalan *heee?


sambil curi2 smsn di bar, gw memandang toko sebelah yang ada santa claus mejeng di depan toko tsb
santa itu cungkring, hitam, lebih cocok jadi pit hitam daripada santa tuh abang2


jam 12an datang bantuan bernama BILLY, menggantikan DINA yang katanya kecelekaan. AW!
dan sepi saja terus. sampai jam set2an lah mulai muncul banyak pengunjung entah darimana
UOW!!


dan hawa kesantaian dan keleyeh-leyehan berubah menjadi emosi dan tumpah darah keringat
seketika menerima orderan bejibun. untung gw uda PRO! hahaha *maap ya sombong wkwk
dan untung gw tinggal 1jam lagi kerja HAHA!
dan gw pulang meninggalkan tempat terkutuk itu! UOW!
besok kerja lagi jam 11 siang! TIDAK!!
dan gw kerja lagi dari tanggal 29-1 januari '10.
GOD DAMN SHIT MEN!!!


ARGH! KEMBALIKAN MASA MUDAKU!!!


oie, fyi para pembaca, saya baru tiba rai pantai loh! WOW!
tapi tak bisa saya cerita banyak kisah di pantai karena tak cocok untuk dibagi dsini. haha!
pokoknya ASIK buat kami para kaum cowo. HAHAHAH! GOKIL SOB!
liat2 aja poto2nya di fb gw ye. hahaha!


DAN MENGAPA NIAT HANYA MENJADI NIAT?
karena tadinya gw mau bikin tugas gw malam ini.
tapi datang sms dari bang edo ngajak jalan jam 8 ke roti panggang.
dan gw mengiyakan. sampai jumpa tugas kita berjumpa besok.


AAAAA!!
BUTUH JIN DAN 3 PERMINTAAN!!
WAAA!!

Senin, 21 Desember 2009

holiday

holiday = liburan
liburan = tugas
liburan = kerja
ok, nikmati dan syukuri. haha.

21/12/09

hari ini gw menikmati hari dengan bangun pagi. lalu menikmati hari dg bersantai.
hujan.
niat pengen jadi puitis dg menulis puisi, tpi kegnya mustahil. mending gw bikin tugas novel gw. hahha!
ol di tengah hujan. niat hari ni mo k dokter. ngecek ini itu.
dada gw skit. paru2 sebelah kanan. masuk angin kali ye. haha.


tapi alhasil ditunda. sampe nanti gw balik dari pantai
takutnya ntar gw dsuru istirahat n gw gk jadi pergi. kan berabeeee. hahahaha!
oia besok gw k pantai loh. jadi off dlu dah 3 hari. tunggu aje cerita seru anak pantai ye wkwkw ;p


KERJA LAGI HARI INI!

jam 4 gw mulai kerja di starbux. untungnya hari ini senin dan gak gitu rame
jam 11 uda mule tutup toko.
hahahahha! coba tiap hari keg gini. uoww!!
eneg gw minum coklat kebanyakan. oek.

dan tdi gw ktmu ma tmn2 sma gw. cyntia. bram. mak. vanesa. berta. + paus bencong adit
hahaha.!!
they hvn't change much. masi sama aje. hahaha!

niat hari ini mo buat tugas. tapi yg ada cm buka komputer dan main2. kapan jadi ni tugasnye ye?
hahahaha!!

gk gitu banyak yg bs gw ceritain hari ini.
ada si benernya. cm kalo gw ceritain bahaya. hahahaha!
mengumbar privasi yg harusnya tak diumbar.


buat para pembaca gw punya pertanyaan ni
apakah lu pernah terobsesi pada seseorang, atau jadi obsesi seseorang?
lalu kalo lu uda memiliki orang itu, apa obsesi itu bisa berubah jadi sayang atau cinta? atau cm sekedar hasrat ingin memiliki?
coba coba kalo ada yg punya jawaban, berikan jawaban. hahahha!

Jumat, 18 Desember 2009

uowoww!

sudah lama loh saya tak isi blog ini
hai para pembaca ! wkwk *serasa ada yg baca dan bentar lagi diangkat jadi buku*

posisi di rumah pira pukul setengah4 pagi
permainan dota berhenti karena layar tb2 tertutup karena eror *sial!

yak sedikit resume apa yg terjadi hari ini
-bangun tidur jam 10
-bermalas2an di rumah
-ol
-latian natalan gereja
-makan di nasi uduk ama edo *djemput juga pake motor legendaris kazeR
-k terkot bertemu cyntia *pacar baru edo UHUY
-k rumah pira main dota
-k mcd alsut bercanda ria
-blik dan main dota
-nulis blog

malam2 pria tanpa wanita yg kurang kerjaan namun cukup membahagiakan oh yeah
hahhahahahaha!!

kenapa gw gk update bbrapa minggu ini?
internet lom dibayar ama tante emi jadi gk bs ol dah *aw menyedihkan

dan mengapa stiap pria berkumpul omongan selalu jorok ya?
apakah wanita juga sama? woi ngaku lu kaum hawa!!
kalo liat cowo dari apanya dulu? apakah dari bokongnya? wkwkw

gw jg mendengar lagu masterpiece berjudul "cewe perek" karya temennya edo di ausi
sangat earcatchy dan komersil di kalangan cowo2 labil pastinya *termasuk gw
hahaha!

sekarang pira uda bobo. aswin juga uda mo bobo. edo masi berdendang dengan lagu mellow dari laptopnya.

aswin dengan permasalahan wanita ausinya yang sekarang mendingin dan merasa menjadi gigolo sekarang
edo dengan gadis2nya, yg di malay, yg di squareone *cie*, yg suka dgodain, dst hahaha *maap do
pira dengan gadisnya yg sedang k luar negri
dan saya dengan **aw aw sapa coba? hahahah!!


apakah cewe perek cewe sialan?
dikasi ceban mau diraba dan bergoyang?
ini pertanyaan setelah mendengar lagu cewe perek.
silahkan direnungi dan dhayati
*sok penting woi!!***

Kamis, 12 November 2009

ni lagu mengiang2 terus d kuping gw PARAH!



bangun pagi bangun pagi
ga ada kopi ga da roti
laper lagi laper lagi
adanya nasi sama teri
okelah kalo begitu..3x (plus backsound)

5 hari engga mandi
kulit udah banyak daki
perempuan banyak lari
katanya "ay am sori"
okelah kalo begitu 3x

mengapa....mengapa....mengapaa...

mogok lagi mogok lagi
motor mati mesin brenti
aki busi belom terganti
aku jadi jalan kaki

okelah kalo begitu...(diiriingi )

tiba-tiba hape bunyi
hape bunyi keras sekali
gua jawab dia memanggil
tukang kredit nagih janji
okelah gua bayarin,okelah gue lunasin

ya udahlah kalo begitu 3x

okelah ka ka kalo begitu
okelah kalo

gak kerasa laper lagi
mangan ati karo jantung
mau bayar aku keki
dompetku dibawa lari

gimana kalo begitu 3x
gimana sih kalo begitu

pak tolong dong
tolong dong
pak..

Jumat, 06 November 2009

STARBUCKS TERASKOTA IS NOW OPEN!



uda buka nih! hahaha!
starbucks edisi natal dengan dekorasi dan menu baru
TOFEE NUT LATTE
DARK CHERY MOCHA
dan ada CHRISTMAS BLEND!! WOW! hehehehe


siwer gw bantuin opening kmaren dari jam 3an ampe jam 2an
mampus.

yg dateng tuh orang kantor. barista2. menejer2.
wow rame!!
hahahahahahaha!
untung banyak bantuan dari barista senior
mao mati apa gw yg bantuin. hahaha!

acara dari jam 4 ampe jam 8.30
ada live music.
yg dateng undangan2
dapet minum dan makan gratis
makanan sumpeh banyak banget
ampe enek gw yg nyomot2
hahahahaha!


dan sialnya gw ketemu orang kantor bernama FARAH
dan dia orang nomer 2 di indokopi apalah itu yg atasannya starbucks
dia tanyain tentang resep kopi
mati lah gw
mana gw baru masuk kan dari kmaren gw d pacet
dtanyain resep TOFEE NUT LATTE
untung gw bisa
nah! dy tanyain lagi dah tentang DARK CHERY MOCHA
gw mana tau!!
akhirnya dsuru bikin dah gw
untung dbantuin ama barista2 senior HAHA
selesai! dpuji kopi gw am dy! haha!
dasar tante2 hot. hahaha


dan gw bantuin bersih2. ampe jam 9an baru sepi
gw urus kasir akhirnya hahahahahaha
cape boi urus bersih2.
dan teman2 berkunjung minta kopi gratis keg biasa
hahahaha
dan gw baru makan malem jam 10an
gila men.
hahahahahahaha

bersih2.
BALIK BARU JAM SET3AN
nyampe rumah jam 3
beres2 makanan yg gw bawa dari bux
tidur jam set 4
bangun jam 12
hahahahahahahaha!!!

gokil boi!


oia ada tante hot lainnya namanya FIRANI
UOWH!! gila hot abis. mukanya eksotis. bodi seksi. suara imut. padahal abis melahirkan
HAHAHAHAHAHA
jadi pencinta tante2 gini gw.. wkwwkkwkw
abis ya gmana lagi dong d bux isinya tante2 seksi nan hot semua
UOHH!!!!!!
jadi milf hunter HAHAHAHAHA


besok minggu gw jaga lagi jam 1 ampe jam 5. bantu2 mereka. padahal gw gk ada shift
baek bener ye gw
hahahahahahahaha padahal senen ujian
yah buat ujian gw berserah aja pada Tuhan.. hahahaha

bersenang-senang dahulu bersakit sakit kemudian

WHY?!
karena gw dan 40an anak lainnya malah jalan k pacet buat liburan singkat di minggu tenang
bukannya belajar malah jalan2 ni anak. ckckckck
hahaha!


jadi gw dan panitia OMB lainnya diundang buat pembubaran panitia di Pacet selama 2hari 1malem
jalan tanggal 4, pulang tanggal 5
dan gw ikut serta! YUHU!!


brangkat jam 8an. sampe sana jam 10an.
di bus gw bersama gadis2 penggosip.
alhasil slama perjalanan gw bikin dosa aja noh omongin orang lain. OMG.
wkwkwk


dan sampai kami di pacet.
bagi kamar.
makan.
gw bersama sama kaum adam lainnya. seperti evan glen kiki adi ocep dsb dst
madesu bersama tanpa gadis
suram... zzzzz


kegiatan hari pertama.
bersenang-senang.
makan.
main futsal main basket
makan siang.
ntn ovj rame2
tidur
acara api unggun dan barbekyu

yg seru paling cuma main basket. kaki gw sakit. bangsat
lapangan uda keg kerikil semua. lari aja sambil jinjit gw.

makan siangnya apa ya lupa gw. oia ikan. enak bener noh. hahahaa

jalan2 malam bersama para pria madesu
BANGSAT NOH PADA PACARAN!! EEK BEEENEERR!! bikin sirik dah zzz

trus tadinya pada mau k CIMORY. terpengaru kata2 dari geng gosip.
apaan angkot kuning. apaan 20menit
untung gw pinter kaga percaya HAHA

dan dan dan.
nonton OVJ bersama. madesu zzz

karena nungguin bbq lama, gw tidur dulu
dan tiba2 hape gw bunyi
yg nelpon gw PAK HENDAR
gw dsruh k api unggun gara2 dpanggil
sial
dy pake datengin kamar gw pula. niat abis
dan buat apa gw dpanggil? BUAT MAIN GAME BERPASANGAN AMA APRIL PRIL
swt abis tuh dosen zzz
mana garing bener lagi. masyaoloh dah
hahaha

trus ya bbq lah. makan ampe kenyang
hahahahaha!!

bsoknya.
dari pagi nongrkong.
main kartu.
gw lagi sial. kalah melulu
diputer di odong2 gara2 kalah
kampret.
si pak hendar ada juga lagi ngetawain gw diputer2.
swt dah

abis tu makan snack
minum teh
menikmati pagi
makan siang
menikmati siang
ikut acara grandprize gitu2
gw menang hape nokia 1202
yang harganya gw liat d koran tuh 290rb-an
gw bingung mo gw apain
hape gw jg yg sekarang lebi bagus

kelebihan tu hape cuma 1
bisa senter! wow! gokil!
zzzzzz

dan gw pulang.
menahan pipis dari kebon binatang ampe kampus
WOW
untung bisa tidur. gw bawa dalam mimpi aja dah tu napsu kebelet
wakkakaka!!!!

DAN AKU SAMPAI DI GADING SERPONG!!!

emak bilang gk bs jemput
gokil
akhirnya gw naek taksi dari sms.
gila keg orang kaya gw
hahahah!
pengennya mah naek ojek aje.
tapi tas segede gede babi gini kg bisa gw bawa pake motor.
ntar dkirain abis culik bayi gw wkwk
dan gw menikmati perjalanan pulang yg biayanya 35rb *DAMN

dan sampai drumah

oh pacet
coba gw dateng bawa pacar
pasti lebih indah lagi
*ngarep lu tot

Minggu, 01 November 2009

ernest is now brewing

cieilah gayanya bang mentang2 skarang barista
HAHAHA BODO AMAT! norak dah bodo. wakakakak

MEN! INTERNET GW D RUMAH LAGI GK BISA MEN!
jadi skrg gw lagi ol dah di warnet wakakakak *demi tugas dan demi blog* cielah

update terkini dari warnet.
tante di sebelah gw minta dipotoin temennya pake hape dia
entah buat apa
mungkin buat fb kali.
biar gw mendeskripsikan tante : tua, rambut megar dan panjang *mungkin uda rusak gara2 kbyakan di cet*, jelek *kalo cakep gw no komen HAHAHA*
heran uda tua masi centil wakakak



dan berhubung judul uda now brewing, skrg gw sdikit bercerita ttg hari pertama di starbucks teraskota **uhuy!

buka jam 9 a.m.

bersih2 toko
bersihin meja, kaca, backroom, kursi, lantai, semua! uda keg babu.
datanglah orang2 kantor MAP
gw jaga depan toko buat kasi sampling minuman
rencana toko buka jualan jam 10
tapi karena ada perubahan rencana, jam 10-12, semua free buat yg dateng
alhasil gw smsin bbrp temen gw, tapi gk ada yg dateng ckck sayang skali

lalu dateng adek-nyokap gw
angela elmo makan dengan rakusnya
temen gw liat gw beda banget ama adek2 gw
merekapun smua setuju gw anak pungut *DAMN
mereka pulang dan toko beroperasi seperti biasa, tapi cm bs cash
dan gw berjaga, bersihin toko, buat kopi
tentunya masih megang contekan resep *hahahaha!

malam-malam, dapat kunjungan dari teman2
ada diego aswin edo pira linda vira itel *itu aje yg gw kenal
beruntung aswin edo pira datang di momen yg tepat, dapet minuman nganggur sbiji *haha!
dan gw break buat ngumpul2 ama mereka

lalu gw selesai break
kerja lagi
jam 10 masih ada orang yg dateng *SIAL
gw dishwashing teruuuuuus ampe jam 11an kali.
banyak banget barangnya *n gw rasa ni blog gw mule kpanjangan BODO AMAAT
lalu kita preclosing
bawa pulang makanan sisa *ini enaknya closing HAHAHA
tutup jam 12an

pulang naek motor
ngebut di jalanan
angin kenceng
gw langsung firasat masuk angin
dan bener pas nyampe rumah gw EHEUK EHEUK
langsung gw sambar tolak angin
gw sampe rumah jam set1
mandi
tidur jam 1
-end-



hikmah hari ini apa bang ernest?
*ehem ehem

pertama gw menyadari beratnya dunia ini *halah*
lalu gw bersyukur gw masih punya pantat buat duduk, dimana duduk saat itu rasanya keg surga
gw sadar hal penting kalo lagi kerja, harus enjoy! kalo gak dinikmati, bakal beban abis tu kerjaan
gw dapet makanan sampling gratis sisa banyak. lumayan logistik terpenuhi HAHA


tapi gara2 ni bux, gw gk gereja lagi. uda 3minggu gk gereja boi!
gak basket juga gw.
dari ABAS *anak basket* jadi ABUX *anak starbux*


ARGH PENGEN MAIN BASKET! PENGEN MAIN DOTA!!
*jadi inget semalem gw mimpi main dota HAHAHA*



oia gw baru sadar kalo MUKA GW PASARAN
FUCK ABIS MEN!!

temen kampus gw "eh lu mirip dah ama temen gw, namanya BRAM"
temen bux di siloam karawaci "lu mirip deh ama temen gw, namanya ANDRE"
temen bux di teraskota "lu mirip deh ama temen gw, namanya REZA"
temen sekolah "eh tadi gw liat orang mirip lu di busway, hampir gw sapa!"
dosen "ernest, tadi ada loh anak mirip banget ama kamu"
opung "eh si ernest mirip banget loh ama artis itu.. sapa itu namanya ya..."
mbak2 genit "mas mirip deh ama dirly" *WTF?!
temen lain "lu mirip deh ama artis korea, si **** (lupa namanya)"

tapi herannya gw gk mirip ama adek2 gw.. apakah gw anak pungut?!?! UOOW!!





nanti siang gw kelas jam 1 *FUCK!!
gk bisa bolos gara2 uda bolos 2kali *cih!!

dan gw kerja lgi nanti jam 4 sore ampeeee jam 12an lagi keg kemaren.. *UOW!!

yak... ENJOY AJA!

Senin, 26 Oktober 2009

*uhuk uhuk

kenapa judulnya uhuk uhuk? karena saya sedang batuk

kenapa saya batuk? karena adanya virus H1 yang artinya virus flu menyerang saya saat kondisi tubuh melemah sehingga saya kena flu yang mungkin akan bertahan selama beberapa hari. kondisi tubuh yang melemah ini mungkin karena kurang istirahat TAE TAE mabok biji kopi gw ampe nulis blog ilmiah HAHAHA


tapi beneran sih gw lagi batuk pilek. biasa lah soulmate gw. gara2 sering topless kali ye drumah..
wkwkwkw!



dan ada apa slama bbrapa hari saya tak menulis blog ini??

1. ultah gw dirayakan dengan cukup meriah di rumah gw jam 12 teng teng teng oleh bbrapa teman dekat.

"meriah nya keg apa nest?"
cm dateng bawa mcd ama disirem fanta doang kok

"trus gitu aja kok dibilang meriah?"
iya kan gw lebay.


2. gw keterima kerja part time d starbucks teras kota. OH YEAH THANKS GOD


3. gw harus potong rambut rapi demi pekerjaan ini. SAYONARA RAMBUT GONDRONG EKSOTISKU!! hiks


4. gw menyadari kalo tweeter itu sebagai pengganti fungsi sms di hape, cm bedanya ini inboxnya bisa dliat smua orang.


5. uts semakin mendekat woi! gila catetan gw kosong! harus pinjem buru2 dah.


6. ternyata kerja itu gak gampang boi. susah juga. pada bilang jadi barista asik, lom ngerasain aja susahnya gimana.. hahahaha.


uda kali 7 biji aja dah. kebanyakan ntar pada males baca. hahaha ;p



mao liat poto rambut baru gw? ini gw hadiahkan pada anda. HAHA

Sabtu, 17 Oktober 2009

GOLDEN WAYS

Tau MARIO TEGUH kan? yang biasa kasi kata2 bijak itu
nah kebetulan gw nemu ni kata2 bijak di kaskus.. gw bawa deh k blog gw.. hahaha
emang ni orang t.o.p dah.. bener2 memotivasi.. walo sesaat doang abis tu gw lupa dy omong apa barusan hahaha ;p





ni bbrapa quote dy.. moga2 yg baca termotivasi deh hehe




Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan
bila anda sedang takut, jangan terlalu takut.
Karena keseimbangan sikap adalah penentu
ketepatan perjalanan kesuksesan anda.

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil. (favorit yg punya blog)

Anda hanya dekat dengan mereka yang anda
sukai. Dan seringkali anda menghindari orang
yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah
Anda akan mengenal sudut pandang yang baru.

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi
pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus
belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi
pencapaian kecemerlangan hidup yang di
idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa
kesenangan adalah cara gembira menuju
kegagalan.

Jangan menolak perubahan hanya karena anda
takut kehilangan yang telah dimiliki, karena
dengannya anda merendahkan nilai yang bisa
anda capai melalui perubahan itu.

Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila
anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara
lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila
cara-cara anda baru.

Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan.
Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap
anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong
bila sikap anda salah.

Orang lanjut usia yang berorientasi pada
kesempatan adalah orang muda yang tidak
pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi
pada keamanan, telah menua sejak muda.

Hanya orang takut yang bisa berani, karena
keberanian adalah melakukan sesuatu yang
ditakutinya. Maka, bila merasa takut, anda akan
punya kesempatan untuk bersikap berani.

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan
stress adalah kemampuan memilih pikiran yang
tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang
anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.

Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui
mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan
tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan
yang kemudian anda dapat.

Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara
kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku
seperti orang yang terus memeras jerami untuk
mendapatkan santan.

Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai
dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan
anda sekarang. Anda akan tampil secemerlang
yang berbakat.

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani
daripada orang kaya yang penakut. Karena
sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa
depan yang akan mereka capai.

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita
ketahui, kapankah kita akan mendapat
pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum
kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin.
Dengan mencoba sesuatu yang tidak
mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik
dari yang mungkin anda capai.

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.

Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa
mengupayakan pelayanan yang terbaik.
Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang
baik, maka andalah yang akan dicari uang.

Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kita
mungkin menua dengan berjalanannya waktu,
tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus
mengubah diri kita sendiri.

Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk
melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi
orang tua yang masih melakukan sesuatu yang
seharusnya dilakukan saat muda.

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat
berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita
kaya, tetapi menggunakannya dengan baik
adalah sumber dari semua kekayaan

Sabtu, 10 Oktober 2009

its 2 a.m.

yak jam 2 pagi saya mulai menulis blog ini
mo tulis ttg apa tapinya? entah. nulis aja dah yg penting napsu tertuang haha!


omong2 soal napsu, tadi gw cek utub cari vidio sora aoi main ikutan ninja warrior
*elmo yg kasitaw*
dy pamer toket k depan kamera. napsu deh.
untung gw gk buka bokep abis tuh.
artinya gw sukses menahan napsu. YES! hahha!!


yak malam minggu ini apa yg dilakukan mas ernest?
tidur sore. lalu bangun2 makan malem. baca koran *cielah*
nonton tipi.
ol + fb + tugas + ceting
men! tugas betumpuk men! men men men mencret men!


dan gw mencoba lagi kirim cv buat part time starbucks di teraskota. smoga dapet. amin!
doain gw ye! oh y pastinya ernest. makasi ye!


tapi tugas slsai 2 biji,, dengan hasil yang pas2an tentunya di tengah rasa kemalasan ini.
hahahahaha!


lupa kasi makan anjing.. lupa bersihin kandang anjing.. lupa kasi minum anjing..
kasian anjing gw hari ini. tapi untung tadi gw setidaknya kasi minum n bersihin kandangnya haha!


dan tadi gw membaca blog seorang senior yang mengeluhkan tentang nasib buruknya berdasarkan ramalan garis tangan.
woi! tu ramalan lom tentu tepat woi!
tu nci aje ngeramal gw tapi gak tepat.
katanya mah gw bisa ******* ama ***** tapi ternyata gak tuh. dasar kaw nci!
GROAR GROAARRRR


dan sekarang makin malas lah saya membuka fb
isinya membosankan.
ada lagi yg baru bos?


entah stiap kali buka fb gw langsung search nama dy dan bukaa profilnya..
la la la la
mending kita kaskusan aja iya gak gan? hahahaha!


uda panjang ni. sapa yg mo baca kira2 ye ? wkwkw.


aaaaaaaaaaaaaaah haus belaian wanita........ ihik TT
mau cewe keg gni... tika putri.. aohaoaohahaha


dan gw akan terus tersenyum demi kehidupan yang lebih baikk..
hahahaha!!

Kamis, 08 Oktober 2009

"Eight Flew Over, One Was Destroyed" by MEW

Halfway through flight there-to
Where will you go?
Falling down on the ground
Where will you go now?

Do you remember what made you fall?
And does it matter to you at all?
You wanna go, you wanna see
What lies could set you free
You wanna see, right?
You'll know this night
Halfway through flight there-to
Where will you go?
It's a nice way, I think
To wake up with you

You cannot see them when it is light
This is the reason we go at night
In the darkest flight of my career
I am made blue all through
On my dark descend I persevere
I am thinking of you
It's a nice way, I think
To wake up with you
A nice way
I'm separated from
you

Rabu, 30 September 2009

the end is near

gaya ya pake bahasa inggris. haha. tapi gw cm mo mencoba membahas ssuatu yg ada d pikiran gw slama 1 hari ini yaitu kiamat.

barusan gw cet ama spupu gw n gw blg uda mau kiamat bla bla bla. trus gw dmarahin gk bole omong keg gitu.


tapi faktanya uda menunjukkan sih kalo kiamat emang uda deket, percaya apa gak..


mulai dari bencana alam yg muncul dimana-mana..
gempa di Indonesia yang baru aja terjadi di daerah Sumatera Barat.
gempa yang sbelumnya juga ada di daerah Jawa.
teror bom oleh teroris yg gk akan berenti setelah Noordin tewas.
berita2 kriminal yang tiap hari gak pernah surut.
Jakarta jadi kota dengan udara buruk dan masuk 10 besar


dan bencana di luar negeri
tsunami di pulau Samoa.
badai tropis di Filipina.
badai di Kamboja.
anak2 kecil di Inggris yang uda kenal sex dan bisa kimpoi ama temen seumurannya


ditambah lagi isu2 yang menyangkut akhir jaman versi Kristen, dmana muncul Anti Christ.
sekedar info kalo pendukung Anti Christ bakal ditandai dengan simbol 666, dmana nanti manusia harus punya lambang itu kalo mereka masih mau bertahan hidup karena tanda itu bakal jadi alat tukar pengganti uang dan skarang direalisasikan dengan penanaman chip di tangan dan dahi.
[link: http://www.youtube.com/watch?v=Fe4JVAnA5Xw]
sekarang di Amerika konon uda mulai ada hal seperti itu.

2012 kiamat? mungkin. ramalam Mama Laurent dan suku Maya? ya mungkin.


kalo kata pendeta gw kita gk boleh percaya ama ramalan gitu2.. tapi bukan saatnya lagi menutup mata ama hal2 yang begituan..
2006 yang katanya kiamat, tapi ternyata gak terjadi apa2..
2012? yah kalo melihat fakta yang ada, kita emang uda harus bersiap ama hal terburuk walau mungkin bukan kiamat.

ada yang bilang 2012 ada perubahan besar dalam kehidupan manusia entah apa..
ya tapi siapa yang tau itu buruk apa baik..


trus apa yang bisa kita buat ?

bertobat. hahaha. seengaknya itu yang gw coba skarang.. walo dibilang najis, sok suci ato apapun, hal itu bakal lebih baik daripada mereka yg bisanya cm ngatain.. stop ntn bokep.. stop merokok.. coba lebih patuh ama orangtua.. yah hal2 sepele lainnya yg mungkin kita jarang perhatiin.. banyak yang bilang kalo merokok, nonton bokep, masturbasi, free sex skarang udah biasa..
walo emang susah nahan godaan buat gituan, tapi skrg gw lagi mencoba.. doakan saja ya haha!

stop global warming. buang sampah pada tempatnya. stop merokok. yah seengaknya coba bikin sesuatu daripada cm liat dan komentar.



Kamis, 24 September 2009

benteng (+1)@ bandung

weh nape judulnya begono? ya jelas. kita k bandung hari rabu. ada 7 anak benteng + gw, yg non benteng.
rangga + riyadi + ms + cyntia + verin + felix + soni (+gw)
hahahahahahha.

katanya mah pergi jam 3 sore ye. taunya djemput jam set8. KAN KAYAK ORANG GILA GW UDA BERES2 DARI SIANG. WOI!
gokil boi. tau gitu gw smpet main dota dulu dah ama yg lain zzzzzzzz


omongan spanjang jalan pergi omongin mobil si rangga yg uda butut. pake bahasa benteng pula.
mana ngarti gw. hahahha!

yeah otw bandung sangatlah mulus. lancar. benar2 jalan bebas hambatan. hahahahaa!!


dan kami sampai jam... 10an kali ye. lupa. di rumah mong. sodaranya rangga.
poto2.


rumahnya tuh d blakang hotel grand aquila.
bs liat rumah gurita dari sana. hahaha




ada home theatre nya . keren men. bs karaoke ama ntn. hahahaha!


gambarnya noh atas hahahahaha! ntar rumah gw gk mao kalah ma ginian. hehe ;p


pada karaoke lah tu pada.. lagu2 lawas yg gw gk tau.. gw tidur aja dah. hahahha!!
oia sblumnya pada ntn TUSUK JALANGKUNG dulu dah..
gw doang yg lom perna ntn,, jadi ktakutan sndirian. haha!


dan keesokkan harinya pergilah keee.... CIWALK. bangun uda siang.
gak sarapan llangsung makan siang.
skrg uda ada CIWALK EXTENSION LOH! HAHAHA! tapi lom jadi dibangun.

alhasil cm ada tpt main bocah2 d bawah HAHAHA

eheee ktmu mas ringgo agus lagi jalan mo masuk ciwalk.. kt panggil deh.. GO GO GO!
nolek doi. wkwkw


abis no pada balik dah.. mo tidur.. hahahaha! tepar dah.. wkwkw


dan kemudian malam hari pada mo ke LISUNG dmana kita bisa melihat kota bandung d malam hari aw indahnya apalagi kalo ama pacar. WOAW! haha!
tapi semua TUTUP! sierra juga TUTUP.. SEMUA TUTUP...
eh tapi sblumnya makan dulu deh kita ke PASIR KALIKI kalo gk salah namanya
rame men. hahaha. recommended deh.
ada MARTABAK MR BLACK HAHAHA kalo pencinta martabak wajib coba


dan malam hari pada ntn SIXTH SENSE di ruang home teater itu
seru abis tu pelm. great. hahaa. baru nonton gw. ketinggalan bener ;p


abis tu pada lanjut karaoke.. ada yg makan mie juga...
gw jg makan mie sih.. haaha. laper bro
si soni makan 2 bungkus indomi goreng jumbo
GILA
perut lu keg apa kali son. hahaha


bsoknye hari trakhir ni. uda mo balik.
duit menipis. hahaha.
bangun siang
padahal mah ada yg niat pngen makan mie kocok siang2 sambil keringetan
eeeeeeeeeeeeeeeeeeh dsar orang indo ngaret. bangun aje ksiangan. kaga jadi dah! haha!


akhirnya makan di tpt makan nak maranatha.. lupa apa namanya..
murah2 dah, gw ampe pesen 2 menu itu. HAHA.
abis no cari tukang kunci.
ada yg bego soalnya patahin kunci pintu depan.. PATAH COBA TU KUNCI, KAN BEGO BENER.
HAHAHAHAH!
untung nemu di suatu mall yg gw gktaw namanya apa hehe.


dan kemudian go to KARTIKA SARI
rame men.
gw bli 2 bungkus pisang molen
yg laen pada makan mie kocok.
mao kencing harus bayar.
wc ditungguin ama orang keg preman
niat kencing gratis kaga bisa dah zzzz


si verin trus beli pisang keju manis manis d dpan2 jalan situ..
kalo kata bapak gw tuh makanan parah bikin gendud. hahaha


lalu pulang dan packing! YEAH!
pulang. ihik.
perjalanan pulang lancar. ampe karawang timur macet.
terpaksa berenti buat makan istirahat. hahaha
lalu jalan lancar kembali. OH YEAH.


home sweet home
HAHAHA!


oie nak benteng pada kereta rokoknye.. gila... mo mati gw isep asepnya hahaha
berenti merokok ayo! haha!


oia.
gw nemu cewe cakep d ruma dpan ruma mong.
tetangganyaa kali.
juragan sizuku kegnya
banyak kardus2 sizuku sih
cakep! sayang lom kenalan. hahah!

Minggu, 20 September 2009

mereka yang tlah tiada

UWOW kegnya suram bener judulnye hahahaha.
gak lah..
ini gara2 abis k kuburan opung ama spupu gw aja makanya gw pngen nyerempet2 dikit bahas ginian. hahaha.


mereka yg uda pergi kr2 kmana ye?
yg Kristen percaya ada surga neraka...
yg Buddha percaya kalo mereka yg mati gabung k pusaran jiwa apalah itu.. reinkarnasi.. *hasil baca komik Buddha
sisanya gw kaga tau dah kmana.. hahahaha.


kalo si martin masih ada *alm spupu gw* skrg uda 26 taun, kerja, uda siap mo nikah kali..
heh...
masi bisa main bareng... arisan kumpul kluarga masi lengkap.. hwh..

kalo si opung masih ada, gk bakal tuh sepi rumah di Parungserab.. masi sering dapet duit jajan tambahan *hehe*

well smua yg idup pasti mati ye.. hahaha.


apalagi ntar katanye kite mati bareng2 taun 2012 ya? hahaha
uda siap mati lom pada?
gw mati 2012 brarti umur gw baru 23 taun...
baru lulus kuliah..
kerja.. insyaolo da dapet kerjaan..
pacar.. insyaolo ada pacar..
hahahahaha!


sudahlah santai saja
jalani hidup ini sebaik2nya..
hidup cm skali doang bos!
YEAH!


blog gw bener2 gk penting ye isinya... HAHAHAHA

Kamis, 17 September 2009

HEY HO

lapar tengah malam! sudah biasa! tapi lapar! makan gak!? gawsa lah ntar gendud. obesitas! hahah!


yeah tadi gw ama ludo ama april ama oma pada k jakarta loh. reportase pengemis musiman.
haha ternyata pada ramah2 euy.. tak seseram yg dbayangkan. hahaha.

beuh miris bener liat mereka men... tinggal dbawah jalan raya di atas kali..
beuh itu kali isinya sampah.. bau bener! heran gw mereka bisa tidur dsono..
begaulnya ama lalet dkk.. beh..
kalo kaga ada aer buat mandi mereka beli.. kalo ada aer yg sdikit bersih mereka mandi pake tu aer kali! kapan bersihnya tu kali gw jg bingung.. bzzz.

HEY kalian bersyukurlah ye yg nasibnya lbi bagus dari mereka.. kasian noh dari lahir dsono..
beuh...
terimakasih mami!!!



OIE. mo minjem kamera dari kampus aje lama bener men. 1jam! bolak balik... cari dosen.. ini itu...
halah!



da pada ntn phobia2 lom?! wajib ntn men.. wakkkakkaa
pelm horor komedi mantab! thailand emang gk ada matinya! pinter bener! hantunya kaga cuma kuntilanak pocong doang! hahahahaha!!


uda mao jam 1 pagi men.. masi ceting aja ama cici valen. aw aw. cici! digodain akyu. wkwkwkw!
mampus lu len nama lu gw sbut dsini. pencemaran nama baiK! hahahaha!!


ah ngantuk. YOK TIDUR. hahahahah!

Senin, 14 September 2009

haaaaaaaaaaaaahhhhh...

yak sblumnya relax dulu... renggangkan tangan dan kaki.... mmmmh...


OANJEENNNNNNNG
"dtolak" cinta gw gara2 masalah agama... oh men... so shit beibeh...

mengapa 2 agama tak bisa bersatu..
la la la la laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanjing.................

ahh..
kalo kata notesnya edo sih...
"so what! NEXT!"

okay, next lady then! hahahaha

gampang ye omongnya..

uda la jadi pemburu dulu skarang...
hahahaha


fuh.. entah hati trasa lbi plong pas tau "ditolak". hahahahahaha!

hai ceyamat coye

ceyamat coye
sore sore. gk ada kerjaan. yowes! jadi blogger boy! oh yeah!
hahahaha!

tadi akhirnya menyerahkan cv kpada nissan bsd.
moga2 aja ksononya oke ye..
kn lumayan noh dapet kerja. haohaooaoa

dan dan dan kemudian
masih ada tugas2 buat lburan
tapi santai ah.
masi banyak waktu
syub bidup bidup


maaf kepada kimo. saya tak bisa datang menjengukmu di lapas..


DAN hari ini tadi bermain DOTA LAGI. di RUMAH PIRA
oh yeh.

meledek orang2.
bego dah!
bacot mode on smua ..

main viwawa capsa..
gak jauh beda..
bacot mode on.
orang gk salah apa2 dmaki2.. gw masi inget namanya nih.. angkoh... HAHAHAHAHA
SUCKS ABIS MEN.
wakakakka xD


udalah
santai jalani hidup ini
Tuhan uda menyiapkan yg terbaik buat kita
yoi gak?! YOI ABIS.. hahahah!

oia cekidot my DA.. baru submit yg baru noh! hahahaha!!

Minggu, 13 September 2009

CINTA JANGAN KAU PREGIII

TINGGALKAN DIRI KU SENDIRI.... UWO WUOWWWW

by vidi aldiano


penyanyi apa yang hobinya ntn????!
DIVIDI ALDIANO!!

penyanyi apa yg jado main bola????!
VIDI ADRIANO!!


oh yeah pagi2 garing. mantab cing. buat sarapan.
yoa gak, hahaha.


pagi2 jam set 9.
jam 9 janjian ama orang d nissan bsd.
mau lamar kerja jadi sales executive
jeng jeng! dapet gk ni? hahaha.!!

oia men,. tau gak apilkasi di hape yg bs baca sms masuk.. yg ngomong orang bule gitu..
jadi kalo bahasa indonesia gk bisa dbaca ama dy...

dan kmaren gw bereksperimen dengan my brotha...
dan berhasil lah kami membuat si bule berbicara bahasa kotor..
OHYEAH


agan2 yg punya aplikasi cobain deh..
tulis ginian.
wkwkwkw *warning BB17*

tie and chair
i can tooth you pink sun
make make bow tie e
my hobby is end thought teen job lie
corn tall bank cock
corn tall go young go young
pan tat bow rock can
...
....
yg bisa berkreasi lagi silahkan dkreasikan..
HAHAHAHAHAHA


kmaren main dota lagi OHYEAH ampe jam 2.. dimarahin mama pulang kemaleman.
oh mama. perhatian bener. aw aw.
wakakakak.


dan skrang? mandi ah..


OHYA AKHIRNYA BLOG GW DBACA JUGA AMA TEMEN2 GW
uhuk senangnya..

Sabtu, 12 September 2009

masih tertunda dan belum smua kukatakan

biar kutunggu sampai kau kembali lagi di sini
.................................
.................

wew lagu IPANG gokil ma me. hahahahaha.

MU KALAH 1-0 DI 3 MENIT AWAL
WTF?!
tenang. santai. pasti dbantai balik.
yoi gak fergusson? hahahahah! mantab cing!


trus apakabar hari ni bang?
fine fine aja gw.
dapet warisan dari mendiang opung berupa dompet beserta isi2nya
mendadak tajir. asik
haha. makasi opung.


love life? mendapat hibah dari Mbah Adin. hahaha. terimakasih guru! au au!

dan hari ini apa yg terjadi?
sang bapak memamerkan tato barunya di pinggang kpada angela.

saya jaga stand UMN di PPSU. ajegile boi. ramebeud!
untung kaga sndiri n ad AC
kalo gk bs mati.
hahahahahahahaha!

ketemu guru2 sanur. masi sama aje dah..
gawsa dkomenin.. hahahahaahaha!

uda ah.. ntn MU lagi..
hahahaha




blog gw ada yg baca gk ye? hahaha
bodo ah! wong cm buat iseng. yok baca yok. hahah!

Jumat, 11 September 2009

selamat liburan!

santai o meter
love 90%
money 70%
career 80%

yak ksimpulan hari ini cukup santai.
pagi2 walau datang pas2an tetep santai. uda kbiasaan.

kuliah pagi berlalu begitu saja tanpa gw dapet ilmu yg bener2 bermakna. untung dy banyak cerita pengalaman kerja jadi lumayan seru dah.

kuliah kedua jam 3. mau mati nunggu d sms dari jam 11 ampe jam 2an. bus juga gk ada.
tapi santai. ada pacarnya mindy bawa mobil jadi gawsah naek angkot. haha
tapi gapapa juga sebenernya naik angkot. ada senior cantik soalnya. waakakakakak

lalu apa isi kuliah kedua? yah begitulah.
sempet ketiduran gw di tengah2 saking ngantuknya. beuh
trus ada yg nanya napa kalo siaran langsung ditulis 'live' tapi dbacanya [laif], sama keg baca kata 'life'
gak pernah baca kamus brarti ni. bego! hahahaha!

trus pulang dengan santai walau jalan macet dan diklakson orang tapi BODO AMAD
hahaha



dan tampaknya gw mengidap penyakit cowo pada umumnya yaitu malu2 d dpan wanita cantik
aw aw
seniorkuw. aw aw.
da sering ktmu tapi gk brani nyapa.
aw aw

hahahahahaha!


tugas! tugas! tugas!
woi libur banyak tugas! mending gawsa lbur dah gw!
beuh..
tapi teteup aje lom dbikin satupun tugas ampe skarang padahal niatnya santai pas lburan
hahahahahaha.

ah bodo ah.

Kamis, 10 September 2009

anti suram!!!

we are..we arrrreee
we arrreee..outsiders
we are..we arrrreee
we arrreee..outsiders

berpeluh dan tak pernah menyerah
tak pernah mengeluh
dan tak pernah mengalah

rintangan yang selalu menghadang
tak gentar kita hadapi
walau sangat menyakitkan

takkan ada rasa pernah menyesal
menghormati dan selalu dihormati

berjuang dengan slalu didepan
kita kibarkan bendera
kita raih kemenangan !!

we are..we arrrreee
we arrreee..outsiders
we are..we arrrreee
we arrreee..outsiders

kita singsingkan lengan baju kepalkan tangan
kita hadapi kebodohan tau diri, bekal diri, dan bisa jaga diri
hantam ketidak pastian diri, pengecut bukanlah jati diri sejati

tunjukkan pada dunia kita adalah manusia yg harus di puji
tenanglah hari kita kan menjelang
bulatkan tekadmu tuk saling menjaga

dan rangkulah yg tak tau arah
dan buka botol minuman
dan mari kita bersulang

we are..we arrrreee
we arrreee..outsiders
we are..we arrrreee
we arrreee..outsiders

terlihat garis smangat dimatamu
kita slalu bertemu,
tuk satu langkah maju

percaya dan kita harus percaya
kita tidak rapuh
dan tak pernah runtuh

tempuh jarak jauh
kita jaga tak pernah akan runtuh



We Are The Outsider - SID

Rabu, 09 September 2009

YOK SANTAI BERSAMA ! !


haha! tae!
judul blog santai bersama tapi skarang gw lagi gak santai.

.. sblumnya maaf kalau saya menggunakan kata2 yg kasar.. santai yok santai oke? haha.

oh yeah. malam ini tgl 9 - 9 - 09 pukul 9 lewat
dan gw membuat blog setelah bertanya caranya pada safa babi. tengkyu bro!


dan mengapa malam ini gw gk bisa santai? jeng jeng!
kisah klasik. wanita. hahaha.
sebenernya intinya sih gw terlalu berharap banyak ama ini wanita pujaan.
tapi ya seperti kata pepatah, berharap belebihan hanya akan mendatangkan kekecewaan *cie cie uhuy



lebay ye gara2 gini doang kaga santai. benernya gw santai kok.
lah kok skarang gk santai?
gw jg kaga ngarti.
bingung dah ah!


trus? yauda bikin blog aje. santai bersama. hahahaha.
tapi gw gk santai gmana dong?
ah tae. fuck fuck fuck.


sori sob. lagi gk bs ngelucu. lagi abis. kering kerontang!


woman = confusing.




tralala trilili senangnya rasa hati. di tengah canda suasana gembira
YOK SANTAI BERSAMA
HEY HEY ANCOL
di taman impian jaya ancol
FANTASTIS!!!