Jumat, 25 Desember 2009

niat hanya menjadi niat malam ini

jam hampir menunjukkan pukul 7.
mari kita review sdikit hari abang ganteng yg satu ini *narsis di blog sendiri sangat diperbolehkan

bangun pagi jam 5 pagi
brangkat kerja k starbucks teraskota dengan semangat menggebu *err..
dengan ekspetasi pengunjung sepi, ternyata benar2 sepi
toko bagaikan kburan sampai jam 1an.
gw dan mas indra bagai gaji buta dan ngobrol sesekali melayani customer yg datang satu2 bagai pasangan suami istri minta KB dari dokter andalan *heee?


sambil curi2 smsn di bar, gw memandang toko sebelah yang ada santa claus mejeng di depan toko tsb
santa itu cungkring, hitam, lebih cocok jadi pit hitam daripada santa tuh abang2


jam 12an datang bantuan bernama BILLY, menggantikan DINA yang katanya kecelekaan. AW!
dan sepi saja terus. sampai jam set2an lah mulai muncul banyak pengunjung entah darimana
UOW!!


dan hawa kesantaian dan keleyeh-leyehan berubah menjadi emosi dan tumpah darah keringat
seketika menerima orderan bejibun. untung gw uda PRO! hahaha *maap ya sombong wkwk
dan untung gw tinggal 1jam lagi kerja HAHA!
dan gw pulang meninggalkan tempat terkutuk itu! UOW!
besok kerja lagi jam 11 siang! TIDAK!!
dan gw kerja lagi dari tanggal 29-1 januari '10.
GOD DAMN SHIT MEN!!!


ARGH! KEMBALIKAN MASA MUDAKU!!!


oie, fyi para pembaca, saya baru tiba rai pantai loh! WOW!
tapi tak bisa saya cerita banyak kisah di pantai karena tak cocok untuk dibagi dsini. haha!
pokoknya ASIK buat kami para kaum cowo. HAHAHAH! GOKIL SOB!
liat2 aja poto2nya di fb gw ye. hahaha!


DAN MENGAPA NIAT HANYA MENJADI NIAT?
karena tadinya gw mau bikin tugas gw malam ini.
tapi datang sms dari bang edo ngajak jalan jam 8 ke roti panggang.
dan gw mengiyakan. sampai jumpa tugas kita berjumpa besok.


AAAAA!!
BUTUH JIN DAN 3 PERMINTAAN!!
WAAA!!

Senin, 21 Desember 2009

holiday

holiday = liburan
liburan = tugas
liburan = kerja
ok, nikmati dan syukuri. haha.

21/12/09

hari ini gw menikmati hari dengan bangun pagi. lalu menikmati hari dg bersantai.
hujan.
niat pengen jadi puitis dg menulis puisi, tpi kegnya mustahil. mending gw bikin tugas novel gw. hahha!
ol di tengah hujan. niat hari ni mo k dokter. ngecek ini itu.
dada gw skit. paru2 sebelah kanan. masuk angin kali ye. haha.


tapi alhasil ditunda. sampe nanti gw balik dari pantai
takutnya ntar gw dsuru istirahat n gw gk jadi pergi. kan berabeeee. hahahaha!
oia besok gw k pantai loh. jadi off dlu dah 3 hari. tunggu aje cerita seru anak pantai ye wkwkw ;p


KERJA LAGI HARI INI!

jam 4 gw mulai kerja di starbux. untungnya hari ini senin dan gak gitu rame
jam 11 uda mule tutup toko.
hahahahha! coba tiap hari keg gini. uoww!!
eneg gw minum coklat kebanyakan. oek.

dan tdi gw ktmu ma tmn2 sma gw. cyntia. bram. mak. vanesa. berta. + paus bencong adit
hahaha.!!
they hvn't change much. masi sama aje. hahaha!

niat hari ini mo buat tugas. tapi yg ada cm buka komputer dan main2. kapan jadi ni tugasnye ye?
hahahaha!!

gk gitu banyak yg bs gw ceritain hari ini.
ada si benernya. cm kalo gw ceritain bahaya. hahahaha!
mengumbar privasi yg harusnya tak diumbar.


buat para pembaca gw punya pertanyaan ni
apakah lu pernah terobsesi pada seseorang, atau jadi obsesi seseorang?
lalu kalo lu uda memiliki orang itu, apa obsesi itu bisa berubah jadi sayang atau cinta? atau cm sekedar hasrat ingin memiliki?
coba coba kalo ada yg punya jawaban, berikan jawaban. hahahha!

Jumat, 18 Desember 2009

uowoww!

sudah lama loh saya tak isi blog ini
hai para pembaca ! wkwk *serasa ada yg baca dan bentar lagi diangkat jadi buku*

posisi di rumah pira pukul setengah4 pagi
permainan dota berhenti karena layar tb2 tertutup karena eror *sial!

yak sedikit resume apa yg terjadi hari ini
-bangun tidur jam 10
-bermalas2an di rumah
-ol
-latian natalan gereja
-makan di nasi uduk ama edo *djemput juga pake motor legendaris kazeR
-k terkot bertemu cyntia *pacar baru edo UHUY
-k rumah pira main dota
-k mcd alsut bercanda ria
-blik dan main dota
-nulis blog

malam2 pria tanpa wanita yg kurang kerjaan namun cukup membahagiakan oh yeah
hahhahahahaha!!

kenapa gw gk update bbrapa minggu ini?
internet lom dibayar ama tante emi jadi gk bs ol dah *aw menyedihkan

dan mengapa stiap pria berkumpul omongan selalu jorok ya?
apakah wanita juga sama? woi ngaku lu kaum hawa!!
kalo liat cowo dari apanya dulu? apakah dari bokongnya? wkwkw

gw jg mendengar lagu masterpiece berjudul "cewe perek" karya temennya edo di ausi
sangat earcatchy dan komersil di kalangan cowo2 labil pastinya *termasuk gw
hahaha!

sekarang pira uda bobo. aswin juga uda mo bobo. edo masi berdendang dengan lagu mellow dari laptopnya.

aswin dengan permasalahan wanita ausinya yang sekarang mendingin dan merasa menjadi gigolo sekarang
edo dengan gadis2nya, yg di malay, yg di squareone *cie*, yg suka dgodain, dst hahaha *maap do
pira dengan gadisnya yg sedang k luar negri
dan saya dengan **aw aw sapa coba? hahahah!!


apakah cewe perek cewe sialan?
dikasi ceban mau diraba dan bergoyang?
ini pertanyaan setelah mendengar lagu cewe perek.
silahkan direnungi dan dhayati
*sok penting woi!!***