Senin, 20 Desember 2010

2011 huhuhu

entah taun ini gw merasa lebih sedih dari taun2 sebelumnya saat menyambut taun baru
tak terasa uda 2 minggu lagi ganti taun
dan gw sedih
tapi senang
tapi lebih banyak sedihnya


kenapa sedih?
karena masuk taun baru artinya uda smster 7
artinya gw harus magang
artinya gw bakal masuk usia 22
artinya gw sebentar lagi lulus
artinya gw harus smakin giat blajar dan bekerja
aritnya gw harus smakin dewasa
artinya gw lom bikin apa2 yg berarti slama taun 2010
artinya gw bakal pisah sementara dengan beberapa sahabat gw
dst
dkk
dll


SEDIH!
gw khawatir dg hidup gw ke depan
bagaimana karir gw
bagaimana studi gw
meski inget perkataan bijak "burung aja dipelihara Tuhan apalagi manusia"
tapi tetep aja khawatir
huhuhuhuhuhu



semoga taun 2011 lebih cerah!!

Minggu, 12 Desember 2010

kehidupan yang datar

eh eh eh tau gak sih loo
gueehh baru ajah dibaca mukanya gethoo sama temen gueeeh
trus trus trus gueh agak eksaiitiitt gethooo deeehhh
(nada cewe gaoel)


pelakunya si benny halim
partner barista yg sekarang uda pindah ke flavorbliss
konon sih dia blajar baca muka orang dan memprediksi nasib lewat situ
katanya siih dia blajar dari bapaknya
dan gw yg penasaran lalu minta dia membaca muka gueh


saat itu di backroom starbux teraskota
ia memandang wajah ku dalam2
dan kupandang balik wajahnya
mata kami saling bertatapan
lalu ia memintaku menyibak poniku
*adoh jidat gw nongol dah*
dan tanpa melepas pandangannya ia terus menatap wajahku
**jijik gak sih? iya gw juga jijik


"wah elu datar nest..."
wat de kamsud gan?!

"iya hidup lu datar2 aja..."
"nanti besar lu sukses nest.. umur 30an lu sukses.. trus 40an lu stabil.. gk naik gk turun.."
"umur 21-23 lu lagi susah2nya nih..."
wtf?! sekarang dong?!

"lu orangnya bisa dipercaya nih.."
oh tentu..

"bentuk idunglu bagus..."
"yah idup lu baik2 aja lah nest.. datar2 aja.. mulus2 aja..."
"ya lu bisa sukses tapi gk kaya2 amad lah.."
gw mau kaya banget, benn!!!

"wah susah gw menemukan kelemahan.. muka lu mulus2 datar2 aja sih.."
"muka lu gk ada cekungan.. hmm.. alis lu juga tipis.."
"lu bisa dapet istri cakep nih.."
fu fu fu


XABI GAK NOH!?
idup gw mulus aje.. dan datar..
positif di beberapa arti..
yg artinya gw mungkin gk mrasakan jatuh terpuruk atau terbang melayang
negatif yg artinya gw gk akan merasakan pengalaman hidup berarti
**cielah


yahhh bole percaya boleh gak sih...
ya kalo bagus mah gw amin-in aje..
fu fu fu..
AMIN GW SUKSES!!


trus jadi om2 perlente tajir sperti ini


wauakakkakwkwakwkakakakkakka~!

Sabtu, 11 Desember 2010

mereka...

#1 mereka yang terlalu banyak komentar
mengomentari emang paling enak dan mudah
gak terlalu paham, gak terlalu bisa, tapi bisa jadi komentator ulung
yang terlihat di otak mereka hanya hal yang ideal, indah, memuaskan
proses yang gak mudah dan mungkin lama untuk mencapai hal itu selalu dikomentarin
"harusnya begini" "loh kok begitu" "yah coba bikin lagi deh"
SHUT THE FUCK UP!


#2 mereka yang terlalu banyak mengeluh
masalah pasti ada dan masalah gak akan selesai dengan keluhan2
kumpulkan niat dan bergerak, bukan berdiam dan aktif mengeluh
apa beban hilang dengan mengeluh? yang ada beban itu hanya bertambah
lalu dengan orang yg mendengar keluhan2? ya, jadi beban
SHUT THE FUCK UP!

serasa hidup kembali

sekian lama tak bersentuhan dengan dunia maya akhirnya kembali lagi

modem yang jatuh berkali2 akhirnya rusak
jatuh karena ketarik anjing atau ketarik pembantu waktu lagi nyapu

dan akhirnya setelah pergulatan panjang dengan tukang spidi dan tukang modem,
bisa juga saya online

hidup kembali di dunia maya

UOWH~!

Rabu, 24 November 2010

tim basket umn saat ini

salah satu ukm yg gw ikutin dulu yaitu basket
ya, dulu, sekarang uda gak

kalo seandainya ada yg nanya kenapa gk ikutan?
"sibuk, sekarang latian kan 3 kali sehari. gw juga uda kerja. gw susah ngikutin latian. daripada setengah2 mending gw gak ikut deh"
.....isi hati sbenarnya?
MALES


coach uda ganti, dari yg sbelumnya hendro jadi coach impor dari cina
mukanya ya kayak orang cina
masih seumuran lebih dikit tapi uda jadi coach
ya jago sih


latian gak kira2 fisik terus
ya bagi yg fisiknya bagus sih gk masalah ya
tapi buat gw cukup jadi masalah
skali latian langsung muntah
latian 3kali sehari
mao gila kali
latian dari jam 8 sampe jam 11 malem
bsok kuliah tepar di kelas


kmaren malem baru balik jam 11 sampe rumah, di depan masih pada latian
terlihat sosok edgar dan trian di dalam lapangan
yaudalah, mampir masuk bentar liat2
si coach uda gk inget gw, ya maklum, skali latian abis tuh gw gk pernah muncul lagi
edgar gk latian cuma duduk doang sedangkan trian lagi latian kayak hampir mati


selesai latian, trian kluar duluan keluar buat ngerokok
"jadi minggu depan masih ikut latian jo?"
"GAK! gila capek banget. nyesel gw ikut.."
padahal januari uda ada kejuaraan
stok pemain gak cukup
angkatan 2008 gak ada sama sekali yg ikutan
angkatan 2009-2010 sekitar 1500an tapi yg masi bertahan cuma 10 orangan


ckckck
semoga berjaya basket umn!!

Selasa, 23 November 2010

yang pas saat subuh ya soal konspirasi

kaskus jendela informasi
kaskus jendela segala sesuatu dari yang penting sampe gak penting
dari sesuatu yg pasti sampe sesuatu yg absurb
bukan artinya gw mempromosikan karena gk butuh dipromosikan
tapi setiap online kaskus jam sgini, pasti isinya banyak soal konspirasi



sesuatu yg "percaya gak percaya"
tapi melihat smua fakta yg dibeberkan secara gamblang oleh TS,
yah gw jadi termakan oleh pemikiran konspirasi yg mungkin memang sedang terjadi


dimulai dari akar konspirasi yaitu organisasi yg uda cukup eksis, ILUMINATI
yg kemudian ada ajaran FREEMANSON
lalu DAJJAL
ANTI CHRIST
666
entah sesuatu yg freak yg mungkin gak perlu kita tanggapi atau sebentar lagi bakal jadi hal serius yang mau gak mau kita hadapi




ini sedikit spoiler tentang apa yg uda gw dapet dari KASKUS dan YOUTUBE

asal dari semua ini adalah sesuatu yg bernama iluminati
tujuannya yaitu membentuk suatu bernama NEW WORLD ORDER
dimana mereka jadi penguasa dunia dan mengatur dunia
dimana anti christ akan bermunculan

iluminati itu apa? pasti uda pada tau, dan smua pasti uda perna tau ttg hal ini
yeah, amerika sebagai tuan rumah dari konspirasi
amerika sebagai negara super punya segudang konspirasi


mulai dari 9/11 yang setelah dianalisis hanyalah palsu belaka *menurut pakar kaskus*
seluruh presiden amerika memiliki hubungan DNA yg sama, sehingga dianggap menyucikan kedudukan sebagai presiden
seluruh presiden juga merupakan anggota iluminati
pendaratan di bulan yang palsu



bisa diliat lambang yang paling kental dari iluminati yaitu lambang 1 mata-nya
yang melambangkan DAJJAL
THE ALL SEEING EYE
dimana dilambangkan ia bisa mlihat smuanya
dan saat ini juga mulai terasa kalau lambang ini ada dimana-mana
entah sekedar tren atau memang konspirasi mulai menguak dan terbuka



bisa dilihat di film spongebob
lalu disney, Walt Disney dianggap sebagai salah satu anggota iluminati
perannya yaitu dengan menyelipkan pesan subliminal di setiap kartun yang ia produksi
entah gambar porno atau pesan yg negatif kepada anak2



kematian michael jackson?
ada isu yang bilang kalau ia dibunuh oleh iluminati karena ia gak mau ikutin perintah kelompok lagi
ya maybe yes maybe no, sampe sekarang kematian dia juga belum jelas



lady gaga, di dunia maya dia uda terkenal sebagai boneka kaum iluminati
tjuannya ya buat cuci otak anak muda skarang sambil penetrasi ajaran iluminati lewat vidio klip dan lirik yg implisit




boyband korea shinee, dengan lagu baru mereka yg judulnya LUCIFER
penetrasi ke wilayah asia juga uda dimulai, begitu menurut mereka yg percaya paham konspirasi
bisa diliat dari judulnya aja kan?
semua terlihat secara simbolik, sama kayak di vidio klip lady gaga



kiamat 2012??
itu cuma propaganda!! bikin semua orang panik
sebenarnya di balik itu kaum iluminati lagi menyiapkan sesuatu, kita gatau
mau tau sedikit buktinya?
kita liat olimpiade taun 2012 yang bakal dilaksanain di london
liat maskotnya, THE ALL SEEING EYE
2012, para iluminati menguasai dunia
pernah dengar lambang 666 yang bakal ada di dahi ato pergelangan tangan mereka anti christ?
saat ini lagi dikembangkan dan mungkin 2012 saatnya mereka memperkenalkan hal itu
creepy? YEAH




lalu MUSE, siapa yang gataw MUSE
dengan lirik2 mereka dan vidio klip lalu penampilan live, mereka selalu berusaha kasitaw kalo mereka sadar akan konspirasi
bisa diliat dari lirik salah satu lagunya, salah satu kesukaan gw,
judulnya CITY OF DELUSION,

Stay away from me
Build a fortress
And shield your beliefs
Touch the divine
As we fall in line

Can I believe
When I don't trust
All your theories
Turn to dust
I choose to hide
From the All Seeing Eye

Destroy this City of Delusion
Break these walls down
I will avenge
And justify my reasons
With your blood

silahkan terjemahin dan persepsikan sendiri..


facebook sebagai situs jejaring sosial yg paling terkenal saat ini juga diduga sebagai sarana iluminati
kenapa? pendirinya mark zuckenberg adalah seorang yahudi yang diduga mengikuti aliran iluminati, bisa dilihat dari hoodie yg selalu dia pakai itu ada lambang yg mirip lambang iluminati



gmana di indonesia?
entah, yg pasti pernah ada pembahasan bahwa ordo2 begini juga uda mulai ada di bangsa kita
terlebih lagi kita mulai termakan budaya barat
free sex bole asal pake kondom?? itu cuma propaganda!
bisa diliat kalo hampir smua produk vidio klip dan film pasti ada bumbu2 seks
propaganda!!
kita semakin terbiasa dan menjadikan hal seperti itu biasa!
apakah pemikiran itu konservatif yang sekarang harus ditinggalkan?
pikirkan sendiri dengan segala konsekuensi yg ada dari seks bebas itu




kayak yg gw bilang tadi, ini cuma spoiler
lebih banyak hal bisa didapet dari KASKUS atau YOUTUBE atau GOOGLE




percaya atau tidak, ya tampaknya skarang kita harus lebihh membuka mata kita kalau hal seperti itu memang ada di sekitar kita

customer teraskota

#1
sepasang gadis belia duduk dan berbicara dalam bahasa inggris
A : hey. cas cis cus cas cis cus (bahasa inggris)
B : hahaha! cas cis cus cas cis cus

*barista lagi break dan lagi duduk di deket mereka bersama teman2*

barista: wes gila ngmong inggris mulu tu cewe
teman: hahah iya.
barista: yaudalah kita jangan mau kalah!!
teman: hah?
barista: WHAT THE FUCK MAN?! OWH SHIT MAN!!
teman: wakakkakakak!
barista: HEY DRINK THE COFFEE MAN! DON'T WASTE IT! WHAT THE FUCK?!
teman: *menahan tawa*
teman: lah tuh cewe pergi tuh..
barista: *menoleh dan kedua wanita sudah pergi......*



#2
sudah mau tutup dan datang sepasang om tante
barista A : malem tante..
tante: aku mau minum, tapi gak mau bayar..
barista A: LAH?
tante: nih... *kasi liat customer voice*
barista A: oke tante mau apa?
tante: hmm.. mau latte sama cappucinno buat si om deh...
barista A: okee...
tante: nah dapet stamp gak nih??
barista B: ya gak dong tante, kan tante gak beli...
tante: ah toleransi lah.. *ambil stamp lalu men-stamp sesuka hati*
barista: ............ *spijles



#3
malam hari..
customer: hei. pesen greentea latte sama coffee frappucino ya
barista: oke kak. malem amad baru ke sini..
customer: iya nih.. tadi fitness trus ketemu sama temen SMA deh.. *ia datang bersama pria*
barista: oh begitu...
customer: eh jangan kasitaw wendi ya gw ksini..
barista: oke kak..
**JAELAH SELINGKUH NI YE



santa is coming to town

melihat judul, natal sbentar lagi tiba
OH NO
sebentar lagi desember
lalu taun baru 2011
OH NO!!!


time flies!!
so fast!!


natal ini pun gw lalui di BSD
21 taun hidup gw, kira2 15 taun gw natalan di BSD
paskahan di BSD
ulang taun di BSD
cinta mati gw sama BSD
ya sebenernya di MELATI MAS sih
cuma enakan sebut BSD
ya kalo ada orang BSD keberatan, BODO AMAD


kmaren denger customer cerita
"aduh pengen banget gw natalan di indo"
"lah slama ini dimana emang?"
"di ausi.. di tpt nenek.."
........ saya hanya diam
lu pengen bener di indo, gw pengen bener di ausi



dari TK..
pas natalan jadi gembala... orang majus...
lalu jadi yesus... lalu jadi yusuf... main drama..
lalu taun ini disuruh jadi koordinator humas..
trus jadi MC juga...
pas paskahan.. jadi yesus... jadi yesus.. dan jadi yesus..
apakah muka gw sepantas itu jadi yesus??

ya bosen tapi yasudahlah setaun 2 kali doang kan?
tapi apa jadinya kalo gw uda gak ada?
apakah gak ad org lain yg sekompeten gw?!
*mulai terlalu pede**



tanpa terasa juga uda setaun berlalu, dan setaun gw kerja di teraskota
life so fun saat kerja
awalnya doang males, tapi pas kerja smua terasa fun
entah gmana kalo gw harus ngelepas kerjaan demi magang dkk
fuh


taun depan juga gw harus magang
lalu mikirin laporan magang, lalu skripsi
temen2 pada pergi ke jerman buat kuliah
ada yg ke ausi juga buat kuliah

HAH ! ! !





Rabu, 10 November 2010

perkenalkan teman saya

hai gw ingin memperkenalkan teman gw
namanya Stopira Ricambi

jomblo, tampan
jagoan dota dan jagoan basket
jagoan capsa jagoan di lantai dansa
apalagi di ranjang, lebi jago lagi *UH WAW*
....main dota di ranjang maksudnya...



ia memiliki adik bernama Brandon Martin
anak 1 smp
fisik bulat putih
jagoan piano
hobinya main dota
mulut kotor kayak tong sampah
gw dateng malah dikatain "tai"
pengen gw gorok dia besok pas idul adha..


kemiripan selain hobi dota, mereka juga hobi berkata kasar
DAN ANTI KAMERA


cobalah anda bidik kamera anda, baik henpon ato kamera digital ke arah mereka
100% anda akan dikatain TAI
"AH TAEE... *sambil ktawa2 najis*"
dan berlarian menghindari kamera....









tapi ada kalanya mereka bahagia skali di foto...







BWAKAKKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAK~!!!

Senin, 08 November 2010

gak punya judul

hari ini dengan berat hati gw bolos kuliah
hati gak tenang aduh feeling guilty banget
ckckck
ya gak mungkin lah! hahaha!


bangun jam 10, kelas jam 9
ya uda lah bolos
ada kelas ke 2 jam 1
tapi males ah
yauda deh bolos
jabol jatah bolos masih nyisa
butuh perhitungan matang kalo mau bolos
kalo masi skolah enak ye bolos sesuka hati gk masalah yg penting naik klas


oia saya punya pembantu baru loh
dari kampung dan lebi muda dari gw
namanya tia, dipanggil oneng
mukanya kayak tikus, kata bapak gw
hobinya kayak tikus, ngemil
setiap pagi hobinya nonton pelm di indosiar yg ada naga2nya
ternyata indosiar eksis buat orang2 kayak si oneng
maju terus deh indosiar



nah si Edo; sang mahasiswa mahaeksis di SGU uda gak pernah nongkrong bareng lagi gara2 sibuk
sibuk acara kampus, sibuk kuliah, sibuk pacaran, sibuk kerja
widih mahasibuk skarang hahaha
edo kami kangen jayusanmu ihiks
edo si cynthia kangen kamu *ups*

terlalu banyak! terlalu sering!

entah uda brapa kali ini gw APUS - NGETIK judul postingan blog gw dan isinya
WOGH banyak yg mau ditulis tapi APUS lagi
sek opo to yg mau ditulis


saat ini yg sedang hot apa sih selain matahari? *jayus*
indonesia kena bencana
dpr pada jalan2 k luar negeri
uts selesai
cerita bergejolak di store
para sahabat yg sedang galau



#1 Indonesia

ya, bencana emang lagi marak terjadi
bersaing dengan maraknya jerawat naik ke permukaan wajah *ups*
yang lagi heboh skrg gunung merapi
konon debunya uda sampe jakarta ya? gawat ini
temen2 gw juga beberapa ke sana
buat jadi volunteer
buat kondangan
buat apaan kali gw gataw ngapain k sana

lalu banyak juga yg minta sumbangan di jalanan
buat dana bencana, biasanya mahasiswa dg jaket almamater
tapi si bapak tetep aje ngmong
"paling itu uang dipake buat sendiri"
spijles saya

berdoa terus buat mereka deh
karena saya gak bisa bantu apa2




#2 UTS

so fuckin hell yeah uts selesai
TAPI menejemen media gw cuma dapet 58! BAHBIH MOHNYET!
kata dosen
"yak sedikit lagi ya ernest" (sambil mengepalkan tangan)
APANYA YG SEDIKIT LAGI PAK?!

yak, sisanya masih misterius
doain dapet A dong
meski gak guna sih doa sekarang
YAH ANDA PERCAYA KEKUATAN DOA?!
YA!
mari berdoa!



#3 STORE

nah ini dia lagi seru
tapi yauda gw cm kasitaw doang
fuahahahhahahahhah~

FU FU FU
XI XI XI
FUXI FUXI FUXI FUXI...




#4 TEMAN2 TOLOL

nah ini tolol ni yg lagi galau2 bingung2 aneh2

~ seorang pria isi kepalanya hanyalah uang dan wanita. haus wanita dan haus uang. bagai hewan
sempat galau (ngakunya sih gak galau) karena cewe yg lebi muda umurnya
bilangnya sih udah gamaw
tapi karena emang isi palanya napsu
ya balik lagi ke tu cewe
stiap cerita kayak gini kira2...
"kmaren dia ngmong sayang ke gw..."
"trus trus...??"
"yauda gw bilang sayang aja.. uhueuhueuhue. bodo ah! yang penting puas!"


~seorang pria lainnya yg galau karena gebetannya
isi hapenya uda ada foto2 gebetannya
tapi lom kenalan sama sekali sama gebetannya
tingkah tolol antara ngarep tapi takut mulai muncul ke permukaan


~seorang pria galau gara2 dicuekin sama gebetannya (??)
dicuekin di-bbm lalu curhat kalo dia dicuekin
trus jadi dendam
trus jadi benci
tapi kalo ditanya mau (tu cewe) apa gak
jawabnya mau
wakakkakakakkakkaka!!
WOI MAS, ente uda tua loh
masa sama anak bocah dibikin galau
WOI MAS, gw chatting sama dia gak dicuekin loh
*memperkeruh suasana* wakakkakaka


~CYNTHIA GUNAWAN KANGEN SAMA MANTANNYA


~seorang teman yg hampir girang karena gebetannya putus sama cowonya
HAMPIR
tapi ternyata mereka balikan lagi
YAH CYEDIH DECH





BESOK LAGI LAH LANJUT!

Minggu, 31 Oktober 2010

GAK JADI PINDAH DARI TERASKOTA

cuma pengen kasitaw doang gw gak jadi pindah dari bux teraskota

plinplan?
ya biarin dah daripada jauh2 ke siloam wahahahha

mari kita tatap masa depan bux teraskota yg lebih baik


mari bertemu kembali di teraskota, teman2. hahahaha.

Sabtu, 23 Oktober 2010

hari ulang tahun ke 21

pukul 00.00an
sedang tertidur pulas dan tiba2 dibangunkan oleh sang ayah
ayah ibu dan adik2 menyanyikan lagu ulang tahun sambil membawakan kue *so swit*
tiup lilin, doa bersama
sungguh keluarga yg harmonis bukan?
liat hape, ada beberapa sms masuk, karena ngantuk, ditinggal tidur aja


pukul 06.00an
bangun tidur karena alarm, mau buat tugas pak james pagi2
tiba2 henpon berdering dan si pacar menelpon buat ucapin selamat
aw so swit
lalu sibuk kembali buat tugas pak james
dan membalas sms2 ucapan dari teman2
bersiap2 ke kampus, bawa baju celana kolor
mengingat kekejaman di kampus yg tak mengenal belas kasihan
mengingat korban pernah berjatuhan di tangan anak2 berhati iblis
sedia payung sebelum hujan


pukul 09.00an
berangkat ke kampus
sampai di kampus
masuk kelas, ikut pelajaran, tak ada yang aneh
hanya sejumlah anak memberikan selamat


pukul 13.00an
di kelas pak bestian, 4 anak bodoh membuat cerpen
katanya sih buat kado ultah gw
yasudalah gw terima


pukul 14.00an
selesai kelas
nongkrong2 di smoking area tanpa ada firasat sedikitpun
mau pulang, tapi ntar aja lah, kongkow2 dulu
damai, begitu damai
bisa pulang santai lah ini, baju ganti buat nanti aja di sanur kalo keringetan
namun tiba2 kedamain pecah saat fian memberi tanda penyergapan
kira2 6 orang lawan 1
dalam hati cuma bisa berkata "TOLOL, BUKANNYA PULANG AJA TADI"
dan berharap gak diapa2in yang parah YA OLLOOOO

tiba2 mereka bawa tali, entah darimana
kaki gw diiket, tangan juga diiket
diangkat ke tengah taman, di bawah kran
dikeramasin disana
SIAL
jadi tontonan orang2
gw cuma bisa pasrah

tiba2 eh tiba2
ada si pacar muncul di sana
katanya mah kagak kmana2, taunya muncul di sana
lalu tiup lilin di atas donat mini jco

selesai? tidak
lalu gw diangkat dan diarak ke kolam lele
kolam lele, dimana isinya tinja manusia dan air kencing dialirkan
tau kan lele makan tai?
nah itu tempat gw bakal di ceburin
bertahan sekuat tenaga
kaki gw dilepas dari iketan
dan apalah daya, gw berenang di kolam tinja itu
gw hampir merasa bakal mati di kolam eek itu
"seorang mahasiswa meninggal akibat bercanda. mayatnya ditemukan diantara tinja dan urine. penyebab kematian karena tersedak kotoran saat berenang dan sulit bernapas..."

setelah penyelamatan heroik akhirnya gw bisa keluar
lalu mandi
ya, untungnya bawa 1 set lengkap pakaian
rencana pulang dengan damai telah rusak
dan pulang jam 19.00 nungguin ujan reda di mcd gading serpong


pukul 21.00an
gw tiba di sanur, ada acara october fest disana
ketemu temen2
ketemu guru
ketemu suster
ya lumayan oke lah acaranya
tapi masuk parkir bayar 2ribu
masuk acara 10ribu
ARGH
lalu ke teraskota rame2
ibu berpesan "bawa baju nak, rangga mau sirem kamu nanti katanya"
tapi gw cuekin


pukul 23.00an
tiba di rumah pira, rencana mau nginep bareng aswin
mau main dota
masuk ke rumahnya, di depan pager
sambil nyanyi lagu SM*SH dan bergoyang najis
"girl.. you know me so well.. girl i need you.."
tiba2 pira aswin maikel dan dudu keluar dengan air tepung dan kecap asin
nyanyian indah berubah menjadi teriakan kaget
ditambah kombo siraman selang dari rangga yg tanpa belas kasihan
dan yah, basah kedua kalinya
akhirnya mandi di rumah pira
pinjem baju kolor celana
great!






ternyata gw masih memiliki teman2 yg peduli dan memandikan gw 2 kali di hari ulang tahun gw
hiks
hiks?
terimakasih, kebaikan kalian akan kubalas saat kalian ulang tahun nanti...

Minggu, 17 Oktober 2010

byebye starbux teraskota, jumpa lagi d starbux lainnya.

judul postingan yg jadi status fb dan twitter gw..
curhat? ya emang. haha.


yeah setelah setaun kerja di teraskota akhirnya harus angkat kaki
cari tempat kerja baru yg lebi cocok
artinya tempat lama gak cocok?
cocok banget malah.
tempat strategis dket dari rumah
partner2 yang asik
customer2 yg uda ckup akrab
yah sayangnya ada faktor X itu hahaha


dari awal buka, gw jadi openingan tim disana
foto gw harusnya terpampang tuh di kantor pusat haha


dari awalnya menejer bencong, dengan 4 partner baru yg bego termasuk gw
dan 4 partner lama yg uda pro
akhirnya 1 partner tiba2 ilang tanpa kabar dan jadi penjual penyu
sisa 3 partner lain
lalu tuker2an partner
ganti2 partner
dan akhirnya ganti menejer


ganti menejer baru, cowo yg bertubuh subur namun gokil
jalan hampir setengah taun, eh ganti lagi
menejer baru, cowo juga, duda penggoda wanita yg lebi gokil lagi
tapi sayang cuma 1 bulan
dan puncaknya ganti menejer cewe dari bandung..



lalu partner yg ini pergi
partner yang itu pergi
ganti partner ini
ganti partner itu
HAH



formasi partner uda sempurna itu
nikmatnya pol2an
apalagi kalo uda 1 shift sama makhluk2 tolol bernama martin maris
ngiung jeger dah
partner skarang juga enak2..
cheryl benny anton rendy yonal david dina mamet chery
ya emang bekurang sih serunya..
ck!



trus uda kenal sama customer2 sana
dari kakak2 yg siap suka curhat dan bakal nikah taun depan
om2 yang selalu minum kopi item
skluarga yg dateng tiap malem, lengkap bawa anak dan pacar anaknya
skluarga yg dateng juga tapi khusus nemenin anaknya belajar
bocah smp yang pesen greentea latte pake whipcream
bocah sma yg slalu minta minuman berlemak padahal pengen kurus
bocah sma lainnya yang slalu minum teh abis fitnes
guru les mandarin yg sering pake tanktop dan beli latte dingin
guru les fisika yg selalu minum banyak macam teh
ibu2 yang slalu belanja merchandise baru sampe ratusan ribu
pasangan yg slalu beli espresso frapucino malem2
pasangan lesbian yg belinya ice caramel machiato
instruktur body pump yg selalu beli espreso
om2 yg tinggal di bintaro yg slalu beli espreso juga
tante2 yg slalu cari chocolate chips cookies
bocah sma yg dateng buat pacaran doang dan beli minuman murah
ow dan masih banyak lainnya hahaha



apalagi uda pas buat temen2 dateng nongkrong kan
minum gratis? ya silahkan!
hahaha
tapi uda harus cabut dari tempat itu
ck



bye starbux teraskota
terimakasih atas pngalamannya
sampai jumpa di starbux lainnya...
entah dimana..
ato di tempat lainnya..



Kamis, 14 Oktober 2010

kebiasaan yg bikin kesel

hmm.. ini subjektif karena sbenernya ini gak gitu ngeselin buat orang2 lain


#1
terserah

kata "terserah" menjadi ssuatu yg mnyebalkan buat gw
dalam kamus gw "terserah" itu punya makna "gak, tapi kalo emang terpaksa, yaudalah"
kata itu menyebalkan karena memperlihatkan bagaimana orang gak bisa ambil keputusan
keputusan dipegang sama lawan bicaranya yang mungkin bisa bikin dia kesel juga
ya tapi kata "terserah" juga bisa tepat penggunaannya kalo harus ambil keputusan bersama



contoh kasus

A: oi gw mau ke rumah budi ni. uda ajakin anak2. mau gak?
B: yauda terserah (gw sbnenya males), kalo smua ikut gw ikut
A: oke smua uda fix, ktemuan jam 11 ye
B: oke2.. (ah sial padahal gw pengen istirahat, yaudalah ikut aja...)

A: oi nih ada baju bagus, km mau gak? aku beliin..
B: yauda terserah kamu aja (aduh gila gw pngen banget)
A: ah gak deh, jelek. yg lain aja...
B: oh oke.. (SIAL GW PENGEN BANGET PADAHAL)

A: oi kita mau makan malem dimana??
B: terserah lah.. (aduh pengen makan babi sih benernya..)
A: yauda makan seafood aja oke..
B: yauda gapapa (kecewa deh.. cih)


mending ngomong iya ato gak kan daripada terserah
ato mungkin kasi jawaban yg ssuai keinginan
toh orang yg nanya pasti pengen denger jawaban dari yg ditanya
bukan jawaban terserah yg harus bikin si penanya cari jawabannya sendiri
kalo salah perkiraan jawaban, bisa2 si penanya dianggep gk pengertian
ya gmana bisa ngerti kalo jawabnya terserah




#2
gak knapa2 kok, cuma...


nah ini yg paling banyak dan paling sering


contoh

A: oi lu hari ini kmana?
B: gak kmana2 kok. knapa?
A: oh, gak knapa2 kok, cuma mau ajak jalan aja..
kalo gk ada apa2, trus ajak jalan tuh apa??

A: oi diem aja, napa?
B: gk napa2 kok, cuma nilai gw aja nih yg ancur2an
kalo gk napa2 knapa diem aje coi?






sebisa gw sih gw slalu menghindari pemakaian kata2 diatas
karena ya gw sendiri kesel kalo ada orang yang pake kata2 kayak gtu..
gak tegas
gw emang plin plan, tapi plin plan yg tegas
awal bilang iya, lalu belakangan bilang gak
awal bilang mau tapi akhirannya gak mau
yg penting gak ngmong terserah
ditanya kenapa, langsung jawab
gawsa embel2 "gak knapa2"
ckckck

Minggu, 10 Oktober 2010

10-10-10

ya uda kmaren sih, cuma baru mau bikin hari ini gapapa dong
mumpung pagi2 masih di rumah gara2 dosen gk masuk
UWOW!
pemberitahuan dosen pagi gk masuk tuh bagai pelangi di malam hari
INDAH



kmaren 10.10.10 ada apa sih?
kebetulan aja tanggal 10 bulan 10 taun 2010
taun lalu pas 9.9.9 heboh kiamat tapi knapa kali ini gak ya?


gara2 tanggal cantik, banyak yg nikah kmaren
banyak yg pacaran kmaren
banyak yg maksain lahir kmaren
banyak yg putus kmaren (jarang2 kan putus di tanggal bagus?)
banyak yg mati gak ya kmaren? biar tanggal di nisannya bagus


anak yg lahir kmaren katanya hokinya gede
kesempurnaan
mungkin gede jadi tsubasa pemain sepak bola sempurna nomer punggung 10
lengkap sudah, apalagi tsubasa artinya 10... jadi 10.10.10.10 *sotoi
trus bininya 10, anaknya 10, rumahnya 10, mobilnya 10, pembantu 10, slingkuhan 10


dan yaa mumpung tanggal bagus yauda gw tetapkan menjadi hari jadi geng ganteng kami
the anaks ayams
ya antara geng ganteng dan geng galau sih
tapi lebi ke positif aja ya, jadi ganteng
sbenernya ini kputusan sepihak gw yg lalu di-iyakan saja oleh yg lain
jadi taun depan hari jadinya 11.11.11 aje ye?
hahaha
smoga bisa eksis terus sampe 100 taun ke depan ye temans!



oktoberrr smoga smakin cerah ya dunia!
jangan ujan jangan panas
adem2 aja
smoga kerjaan gw lancar *amin*
ip bagus tanpa harus blajar *amin 100x*

Kamis, 07 Oktober 2010

being bad is not bad at all

am i bad? NO!!
i'm just trying to..

orang berkata bila ditampar pipi kanan berikan pipi kiri
a good person? YES
is he stupid? ABSOLUTELY YES

bad and good is so subjective
jahat dan baik menjadi sangat absurb sekarang ini
mau lihat dari sudut mana? agama?
ya, itu jahat
dari sudut pandang pribadi?
itu tujuan (berbuat jahat menjadi tujuan? kadang bisa dibenarkan)


sebuah kasus,
menyerang balik jika diserang, wajib
jika diserang karena sebuah kesalahan sendiri apakah wajib menyerang balik?
jika menyerang maka dianggap jahat?
atau menyerang sebelum diserang walau alasan akan diserang karena kesalahan sendiri?
atau lebih baik mengalah, lalu diserang, dan merasa bersalah dan menyesal pada akhirnya?
menunggu karma? terlalu lama nyo


trying to be a bad guy
*sok nakal? watever
lebih mengarah kepada sebuah self defense walau tak ada yg patut dipertahankan
menjaga harga diri dan harapan dari mereka yang mengalami hal serupa
dengan alasan tersebut apakah sosok bad guy akan menjadi good guy?



jadi apa sih makna postingan blog ini?
uneg2 seorang pemuda tanggung yang merasa absurb dengan pikiran melayang saat subuh
feels like i wanna live in GTA's city and doing crime all the time
being a sniper and blow your head. BAM!! die!



so in some perspectives, being bad is not bad at all

Jumat, 24 September 2010

lala the unlucky boy

PROLOG

alkisah di suatu dimensi yang berbeda dengan masa malin kundang
hidup seorang pemuda bernama lala
ia memiliki adik bernama dipsi poh dan tinkiwinki
dan bermain di taman infantil bagai anak autis
*yaa menorot lo??


bukan itu ceritanya,
lala yang ini berbeda dengan makhluk goblok diatas
hidupnya bisa dikatakan bahagia sekaligus menderita

bahagia karena memiliki sahabat yang kece
bahagia karena memiliki kemampuan olahraga yg menawan
bahagia karena memiliki hormon feromon yg membuat wanita tergila2

tapi sesuatu yg membuat ia menderita
sesuatu yg membuat ia menjadi THE UNLUCKY BOY
sesuatu yg seharusnya adalah pintu surga tapi menjadi pintu neraka
yes, his mother is the source of his unluckyness
(ibunya adalah sumber ketidakberuntungannya)


ditemukan di tempat sampah, ia berjuang untuk tumbuh dalam keluarga barunya
asal usul misterius
ia harus bergelut dengan ibunya yg kadang sulit untuk dikatakan ibu
panggil saja ibunya dengan nama Sharon Stone..



lala tinggal di keluarga yg berkecukupan
mobil dua, rumah dua, komputer satu, laptop satu
jaluran wifi kenceng
kuliah di kampus ternama
toko lancar
rumah kosong, bisa bawa cewe ke rumah

tapi Sharon Stone bagai duri dalam daging
bagai lalet dalam sup
ia tak bisa menikmati segala kebercukupannya itu



kisah-kisah unlucky boy..

#1
Sharon Stone (SS): la, lu ambil duit goceng bapak lu ye? (abis ngecek dompet si bapak)
Lala (LL): kagak
*SS ke kamar mandi..*
*SS balik kembali..*
SS: ngaku aje, lu ambil duit bapak lu kan?
LL: kagak.. (padahal ambil)
*esok paginya*
SS: la, mending lu ngaku deh, goceng bapak lu lu ambil kan???
LL: kagak!
*padahal si bapak santai aje...*


#2
*temen LL datang berkunjung tengah malam mau nginep*
LL: wah lu bawa motor ya? yauda bentar mobil gw kluarin dulu deh
*vroomm... LL manasin mobil*
*tiba2 SS keluar kamar*
SS: lu ngapain manasin mobil? mau lu bawa pergi ye?
LL: kagak! ini mau kluarin doang. dia mau masukin motor!
*SS masuk kembali stelah melihat teman LL*


#3
*LL dan SS lagi jalan2 di mol, liat2 baju di zara*
LL: bu, beliin baju dong nih..
SS: brapa?
LL: 300ribu.. plis.. gak punya baju bagus buat k kampus lagi ni..
SS: *@E*(&@*(^&^&^(Q!^(*)(*&)__W@QE)_* (ceritanya maki2)
*LL terus merongrong*
*SS mengeluarkan uang lalu dilempar ke lantai*
*LL tanpa basa basi langsung ambil dan beli baju kece-nya*


#4
SS: ini napa gak ada bon-nya ini beli buku??
LL: iya lupa minta bon-nya tadi.. pas harganya 100rb itu bukunya... (tumben LL jujur)
SS: elu ya, manusia apa bukan sih, ibu lu aja lu tipu.
LL: terserah lu dah! *lempar baju ke muka SS*
*langsung abis itu mereka brantem*
*SS nyakar leher dan punggung LL dan berbekas sampe sebulan*



#5
LL: bu minta uang 20rb buat potong jeans.. (kali ni jujur lagi)
SS: BOONG! pasti cuma 10rb!
LL: *pasrah* hah... yauda deh 10rb aja sini..



#6
*LL baru pulang naek mobil*
*SS ngecek mobil*
SS: ini kilometernya nambah banyak banget! jalan kemana lu!?
LL: yaelah tadi abis anterin temen2.. ke sini ke situ...
SS: (*@&&)^&@^#%&%(*^W&%&@*!! (maki maki dan marahin LL)






harapan blogger~
agar tidak ada lagi anak menderita di dunia ini memiliki ibu pelit kuadrat sperti beliau

Sabtu, 18 September 2010

perlu sirik apa gak ye??

fb emang tempat buat kepo
kepoin fb orang lain sampe mampus..
yeah..


dari fb, gw liat poto2 temen gw..
dia itu dulu gendut dan gak ada yg mau..
tapi sekarang uda tinggi kurus langsing putih ganteng tajir..
jadi model lagi...
mantan pacarnya cantik.. beuh..
yeah gw sebagai lelaki merasa sirik dengan kesempurnaannya itu..
tapi..
gw liat poto2nya.. kayaknya...
hidupnya penuh dengan dunia malam *sotoy*
kurus, (terlalu) putih, klemer2 *sotoy*
gaya2nya kayak homo *sotoy*
kayaknya sih homo *sotoy*

jadi perlu sirik gak ye??




dari fb gw, gw liat lagi poto2 temen gw *kepo banget dah!*
skarang sukes..
jalan2 kliling dunia..
tapi katanya..
dia tersiksa sama pacarnya...
disiksa sama bokapnya..
stres macem2....

jadi perlu sirik gak ye??



..
....
....
........
..
....


kira2 ada yg sirik sama gw gak ye??
aohaohaohaha

diri sendiri, sahabat, pacar

semua terasa baik
namun menjadi kacau karena seekor penyu
ya, penyu bernama sammy
dan filmnya yg berjudul "sammy's world, the secret passage"

dari segi judul, uda gak menarik
dari segi poster, lebih gak menarik
dari segi jenis pilm, level anak balita
dan sang pacar ingin nonton pilm itu

I SAID NO TO SAMMY
AND SHE SAID NO TO ME

wtf girl?!
tak adakah pelm lebih berbobot lainnya?!
dan sekalimat yg membuat gw menulis blog ini,
"kalo sama temen2, kmana aja mau. kalo ama aku, slalu mikir2"



oh really?!

persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu kupu
dan yang namanya pacaran bagai hamil
mengubah janin menjadi anak bayi

persahabatan ujungnya terbang bersenang2 tanpa arah bagai kupu2
pacaran ujungnya nikah dan mengurus bayi2


selalu ada pertanyaan, pilih sahabat apa pacar?!
ada yg bilang pilih sahabat, karena lebih abadi
ada yg bilang pacar, karena ingin bodi

pilih dua duanya lah!


intensitas waktu buat diri sendiri, sahabat dan pacar dalam 1 minggu kira2 sperti ini
diri sendiri: 30% *kerja, ntn bokep, leha2 di rumah*
sahabat: 60% *ngumpul, main, jalan2*
pacar: 10% *pacaran doang di rumah*



ya gw sadari gw harus membuat itu smua menjadi seimbang
karena gw mencintai keharmonisan dan keseimbangan *ceilah tipikal libra abees*
gw pengen bikin smuanya rata 20%
sisanya buat Tuhan *azeek
yah namanya juga keinginan, kadang gak sesuai sama kenyataan


gw mau waktu yg cukup buat diri sendiri
waktu buat bersenang2 sama temen2 gw
waktu buat pacaran sama pacar gw
..
....
......
..
....
dan 24 jam/hari, 30hari/bulan, 12bulan/taun kayaknya gak akan pernah cukup ya..
aduh aduhh..

Minggu, 12 September 2010

happy without women

6 pria kesepian berkumpul di SMS
bermain dan tertawa
kami normal tapi hanya kurang belaian wanita saja
yes, tanpa wanita kami juga masih bs bersenang2


main 7spades.. yg gk ngerti tanya tetangga aja
yg kalah, ini dia hukumannya..
wkwkwkwk


gw ampe diktawain ama orang2 sana.. zz.










Jumat, 10 September 2010

wanita

aku memang pencinta wanita.. tapi ku bukan buaya... by irwansyah


hell yeah gw bukan gay karena gw pencinta wanita.. dan bukan buaya
tapi ada hal2 pada wanita yg kadang membuat gw benci dan rasanya pengen gw jitak2in


#1 kalo lagi dapet

ini problem utama pada wanita, kalo lagi dapet!
mana senyum manis itu?
mana tegur sapa ramah itu?
SEMUA HILANG KARENA NOKTAH MERAH BERDARAH ITU

"hey say, kmana aje. susa amad dicariin daritadi.."
"iya sori. eh aku pulang dulu ya.. uda dijemput.."
"brengsek baru nemu uda pulang aje. kagak pengen nemu ape. eek"
malemnya...
"maap bikin kesel, aku lagi dapet.."
"eek lo"


"oi lagi apa?"
"lagi bikin tugas ni"
"oh haha tgs apaan? ni aku lagi jalan sama temen2 mau pergi ntn. sori ni say ntn duluan haha ;p"
"oh yauda. sana nonton."
"dih jutek amad. lagi dapet ye?"
"iye lagi dapet"
"eek.."



#2 kalo lagi curhat patah hati

ini juga, gw merasa cewe tuh makhluk paling bodoh saat2 mereka curhat patah hati
ada satu kasus, uda jadian 4taun, si cowo berubah 180derajat
gak perhatian lagi, cuek sama sekali
si cewe kayak gak punya pacar
cowonya uda jarang dateng ngunjungin ampe tu cewe bilang kayaknya cowonya baru dateng kalo dia masuk RS kali..
sekarang lagi sakit gara2 hubungannya juga lagi "sakit"

woi, lu tolol ye?
kayak gitu putusin aje lah! susah amad!!
tapi kan susah.. uda banyak memori nya... tapi kan susah.. masih sayang...
tapi tapi tapi tapi tapi tapi tapi tapi tai.

ini bikin kesel..
ya ini salah satu contohnya..
masih ada lain lagi kasus2 yg bikin gw pengen bego2in cewe..
HAH
pacaran sih banyakan sedihnya.. ngapain pacaran.. cowo gitu buang aje.. masi banyak yg lain..


#3 kalo lagi ngefans

tolol gak sih ngefans sampe segitunya sama artis ato idola
rayain ulangtaun tu idola
coret coret nama tu idola dimana2
wallpaper dimana2 gambar tu idola
ngejar tu idola kmana2
pergi nginep di puncak sambil bawa harddisk isi pelm tu idola
ansos nonton tu idola sementara yg lain lagi main bareng
hapal mati lirik lagu tu idola
dapet nomer hape tu idola trus sms ngarep dibales
marah ke orang yg ngatain tu idola

woi, gila!
yauda, ada yg marah sama gw gara2 gw katain gila, bodo

pengen gw jitakin rasanya trus gw teriakin
kayak tu idola peduli aje lu rayain ultah dia
kayak tu idola peduli aje lu karaoke rame2 buat nyanyiin smua lagi dia
kayak tu idola peduli aje lu latian joget kayak mereka

hah. cewe doang yg begini. cowo gak gitu2 amad kayaknya




yah sementara baru tiga...
wanita wanita wanita....


nih ane kasi wanita2 bening gan.. :matabelo :matabelo






ni jawaranya gan... hahahaha



ato mau yg ini aja?




tapi kalo lagi dapet... mending :ngacir aja deh...
lapor ke om

Kamis, 09 September 2010

berputar dan berulang

hidup berulang berputar
berputar berulang
hari ke hari
statis
bosan

bangun siang
makan siang
kerja / online
makan
online
nonton dvd
jalan / basket / ropang
tidur

tugas lom dibikin
hell yeah
presentasi
fuckin filler
malas is my middle name rite now

so-fuckin-hell-yeah
bosan
with you
with this with that
with this place with that place
with this activity
with your activity
with him, her, them, it
temporary kerusakan otak dan hati
temporary

Selasa, 07 September 2010

*masih* ayah dan anak

#1

situasi saat itu si ayah sedang menjemput si anak di rumah teman si anak

ayah: wow rumahnya gede ya si mahmud..
anak: iya pa.. tapi serem gede gitu..
ayah: iya... hm liat tuh... *nunjuk ke atas atap* ada kakek2 lagi duduk..
anak: (kaget) HAH!? papa bisa liat gituan?!
ayah: iya dong..
anak: wah serem banget.. ntar aku ceritain ke si mahmud deh.. yuk pulang!! hii..

beberapa bulan kemudian si anak baru sadar kalau ayahnya hanya sok tau dan membual..





#2

situasi si anak sedang otw ke kampus

anak: ketika... waktu kan berpisahh... (sambil nyanyi2)
BROSSS.. (ban bocor)

anak: ow shit men! (terpaksa mendorong sampe depan tirta golf)
anak: ow untung ada bang tambel ban..
*lama kelamaan makin banyak yg dateng karena ban bocor juga.. kira2 5 orang..

anak: hahaha rame nih.. bang, hoki lu banyak yg bocor ni hari... hahahaha.

*lalu nelpon bapaknya..*
*si bapak dateng...*
ayah: ayo pergi, ni kamu bawa motor papa.. papa mau bawa ni motor k bengkel aja..
anak: lah?? ni lagi nungguin loh pa..

*si ayah pergi memaksa anaknya dengan muka keki..*
ayah: dasar bodoh, itu dia uda nyebar paku makanya pada kena semua.. makanya banyak yg dateng kan..
anak: EH?! betul juga ya... WAH SIALAN SI ABANG TAMBEL BAN

sejak saat itu si anak menjadi benci pada semua tukang tambel ban




#3

situasi malam hari saat si anak baru pulang kerja

anak: *masuk kamar ayahnya buat ambil baju*
ayah: *tiba2 terbangun* bang, bawa makanan gak?
anak: bawa...
ayah: hoh... *tidur lagi...*
anak: .....




#4

sore2 gak ada kerjaan, si anak nonton, papanya lagi di kamar

ayah: OI BANG.. BAHASA INGGRISNYA ***** APA?
anak: hmm kalo gak salah ***** pa!
.......
.........
anak: *wah si babe lagi belajar bahasa inggris?* (melongok ke kamar)
ayah: *lagi online fesbuk dan update status bahasa inggris*
anak: ....... (keluar lagi melanjutkan ntn dvd)

Minggu, 05 September 2010

basket umn

sebelumnya mo ceritain ttg temen ane yg ngejar anak sma gan..
cm bngung mo nulisnya gmana.. kasian temen ane hahaha.


yeah pokoknya hari minggu tgl 5 gw memulai basket perdana d umn
katanya ada seleksi makanya gw dateng
sapa tau bisa jadi tim ye

katanya jam set7 mulai
agak gokil
mengingat malemnya gw kerja
pulang kerja gak langsung tidur tapi ntn dvd
baru bangun bener2 jam set7

menahan eek, gw pergi abis makan roti tawar isi meses
spanjang perjalanan gw berfantasi..
gw telat dateng sementara anak2 uda mulai latian
lalu gw dmarahin coach,
gw dsuru pulang
antara senang dan sedih

dan berbekal sepatu baru murah dari sport depot
gw memulai latian

coah barunya import dari cina
namanya andre
orang indo yg kuliah basket di cina
niat banget ye

latian fisik
lari
push up
lari
latian perut
latian kuda2
sampe kepala gw kleyengan
pandangan mata gelap terang
kuping mendengung
dan gw memutuskan ke wc
bau2 mau muntah
ya, roti dan meses itu kluar dlm bentuk yg menjijikan
ini gw rasa akibat 1bulan gak olahraga
lalu gw coba eek, tapi gk kluar tuh tai
he'eh


lalu latian teknik
latian passing
dan gw menangis liat latian gini
persis kayak anak smp
ya, skill anak2nya kayak anak smp
gw jg mrasa cupu sangat
sampe si coach juga geleng2 kpala
gw tau rasanya ngajar anak kuliahan tapi selevel sama anak smp
SEDIH


latian latian latian


sial atau beruntung, gw kepilih dalam 18orang yg katanya tim
dan harus latian rutin, bisa 3x shari
ya, 3x shari
yg artinya dalam sminggu gw 3hari kerja, 3hari basket, 1hari doang libur
MAU MATI
makanya, antara bruntung ato sial
sebenernya gw uda mnyiapkan mental kalo gak ktrima
karena abis liat latian gini gw jg agak males buat ikut tim
hadehh
remuk badan...
zzzz

Jumat, 03 September 2010

Hati2 Kalo Ce Agan Dah Ngomong Ini!!!

originally posted from http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5192420


semoga berguna bagi agan2 sekalian yg lom sempet buka kaskus
kalo aganwati ada yg gk seneng, ane :ngacir aja da hahah




1. Fine / Baiklah / Sudahlah
Spoiler for 1:
Kata ini biasa digunakan oleh wanita u/ mengakhiri suatu argument yg mereka tahu kebenarannya tp ingin agar pria segera tutup mulut/diam
Quote:
2. Five Minute / 5 Menit Lagi / Bentar Lagi Koq
Spoiler for 2:
Bila ini dikatakan pada saat mereka Dandan, Itu artinya 1 Jam
Quote:
3. Nothing / Ga Ada Apa2
Spoiler for 3:
Siap2 aja kl dah keluar nih kata, ini berarti ada sesuatu & biasanya ini awal dari suatu argument yang berakhir dengan kata "FINE"
Quote:
4. Go Ahead / Silahkan / Coba Aja
Spoiler for 4:
Ini suatu tantangan, jangan dilakukan, mending jangan diterusin..karena apapun hasilnya pasti Co salah
Quote:
5. Loud Sigh / Mendesah / Nyengir
Spoiler for 5:
Ini merupakan “Pernyataan Non Verbal” & seringkali disalah artiin ama co.
Ini artinya “Mereka mikir kalian (co) bodoh & mereka sedang mempertanyakan kenapa bisa saya (ce) mau menghabiskan waktu dengan co tersebut serta berdebat soal “NOTHING”
Quote:
6. That’s Okay / GPP Koq
Spoiler for 6:
Ini yang paling berbahaya, Maksudnya mereka butuh waktu u/berfikir bagaimana caranya & kapan co itu harus membayar kesalahannya
Quote:
7. Thanks / Makasih y
Spoiler for 7:
Jangan mempertanyakan atau meragukan ini, jawab saja “You’re Welcome / Sama2” kecuali diikuti dengan ucapan “A Lot / Makasih Banyak”…Nah ini baru kalian para co harus Hati2, artinya beda dengan maksudnya, jangan di jawab “You’re Welcome / Sama2”, karena pasti akan berakhir dengan “WHATEVER”
Quote:
8. Don’t Worry About It, I Got It / Jangan Kuatir, Saya Bisa koq / Udah, Ga Usah Dipikirin
Spoiler for 8:
Mmmm…. ini berarti ce sudah cape kasih tau/minta tolong sama co tapi akhirnya ce juga yang kerjain….Jangan dijawab, kalo ga akan memulai “NOTHING”
Quote:
Spoiler for Terakhir:
9. Whatever / Terserah dech
Spoiler for 8:
Maksudnya F-You / Kelaut aja lo

Rabu, 01 September 2010

love story untuk pria setengah matang

ada kisah yg sukses, ada yg gagal di tengah jalan
bahkan gagal sblum memulai

mereka yg belajar dari pngalaman,
terus berusaha mnjadi pria yg lebih baik
mereka yg belajar dari pngalaman,
bangga jadi diri mereka tanpa sadar kesalahan mereka
mereka yg blajar dari pngalaman,
memilih bahwa tanpa wanita hidup masih mnyenangkan


*******

love = play
bukan artinya main2 dengan cinta
atau main2 dengan hati seseorang
karena love = play, maka harusnya mnyenangkan
tanpa beban, meski ada tanggung jawab
rasa sayang? ya iyalah itu rule #1
kalo uda gak sayang? yauda find another court to play

play 1 on 1
bukan play 1 on 3
meski boleh ada cadangan yg nunggu di bench
tapi play sampe the game is over
atau playernya nyerah dan uda cape

mau cheating? terserah agan
play sex? terserah agan
play it well, and remember you still have the responsibility

inget ini untuk mereka setengah matang
love no more a game for adult people
meski bahasa inggris gw gataw bener apa gak tapi pede

ya, kcuali uda mau nikah


******


kamis, 2 September 2010 pukul 1.50 waktu laptop
seorang teman ada yg sakit hati dan seorang lagi kebingungan
sakit hati karena patah hati
kebingungan karena lawan mainnya membingungkan

ia yg patah hati masih merangkak mencoba berdiri
ia yg kebingungan hanya bisa buka indobokepz *LOH


*******


gw uda pacaran dengan luar biasanya sampe tembus 7bulan
rekor baru buat gw yg cuma bisa pling lama 4 bulan pacaran

mau ampe nikah? *bah ngapain dipikirin*
serius? *ya kalo main2 mah haha-hihi sminggu putus*

buat pria stengah matang sperti gw, pacaran ya serius
kalo gak niat serius ya gawsa pacaran
do the best for her, kalo ampe diputusin yauda, masalah ada di dia bukan di gw




GW LAGI GALAU?!
YA GAK LAH.. MENURUT LOE!?
WKWKKWKWKKWKWKKKWKWKW



*tribute buat temen gw yg mirip maho yg request tentang arti cinta (HOEK)

Rabu, 25 Agustus 2010

mereka di sekitar gw..

mereka yg sedang kasmaran di sekitar gw...

# nelpon pacarnya setiap malem di teras depan rumah tanpa peduli besok masuk sekolah pagi2...

# menstalker twitter gebetannya setiap saat *ngarep tuh gebetan lagi ngomongin dia padahal mah kagak*

# ngajak ngmpul2 karena tb2 lagi galau karena alasan yg suka gak jelas

# sms gw tb2 nanya saran

# nelpon gw tb2 nanya saran

# suru gw sms gebetannya soalnya takut salah sms

# menganggap gw playboy dan minta saran2 *ish gw dkirain cowo apaan kalee.. benci dech aq*

# membanding2kan gebetan2nya dan berfantasi seolah2 uda jadian

# membatalkan janji dengan teman2nya untuk jalan sama gebetannya

# cari nama gebetannya di fb lalu di add lalu sakit hati gara2 calon gebetannya uda punya pacar

# mendadak ganti BB biar dapet pin BB gebetannya..



mereka yg sedang tepe2 anak baru di kampus gw...

# berdiri di dpan kantin belaga ngbrol padahal mah masi banyak kursi kosong

# berbuat aksi2 konyol di lobi yg menarik perhatian banyak orang

# berisik pas nyapa orang biar kedengeran ma anak yg lain

# tiba2 sok aktif di berbagai kegiatan biar kenal anak2 baru..

# tiba2 volume suara kalo lagi ngmong mendadak toa biar kedengeran yg lain..



mereka yg sekampus sama gw..

# ada yg ansos gak ada yg ngajak ngbrol.. suka ngeliat gw dan temen gw berharap diajak ngbrol..

# ada yg bawel dan jayus sehingga mengundang emosi *untung ni bulan puasa*

# ada yg mirip LEAH DIZON dengan bulu mata palsu tapi kurang stylish

# semakin banyak bermata sipit

# semakin banyak orang papua

# semakin banyak cewe yg ngejar2 gw *ngarep lu tot*

Minggu, 22 Agustus 2010

malam threesome again

malam ini para pokemon breeder berkumpul di markas besar
prof. oakarim bageri menanti mereka dan memberi asupan gizi berupa indomie

ada poke trainer said yg melatih pokemon psaikik untuk melihat ramalan astrologi
poke trainer ernest yg melatih ulat bulu untuk berubah menjadi kupu2
dan poke trainer pirapi yg melatih babi brandon untuk membuat esteh manis di rumah
kurang poke trainer edoo yg melatih kotip untuk jadi jayus


selain berdiskusi tentang dunia pokemon yg kembali ramai di antara kami saja,
kami juga banyak berdiskusi tentang keamanan dunia
yg sering kali diganggu oleh2 gadis2


terbukti sebagian besar kekacauan di dunia disebabkan karena wanita
liat pelm the expandables
gara2 wanita, si stallone balik ke pulau vilena
liat pelm salt
si wanita yg jadi biang kerok cerita
liat pelm a-team
jagoan utama hampir mati gara2 wanita
pelm aja bisa kacau gara2 wanita apalagi poketrainer??



ya gak smua pusing karena wanita
tapi smua pusing karena pokemon masing2
pengen ambil pokemon yg lama yg dititip di poke breeder
ada yg pengen nangkep pokemon baru
ada yg lagi beli2 skill pokemon baru
ada yg coba evolusiin pokemon tapi gagal melulu

ckckck

...
....
.....
........
...


jadi wanita bisa dianalogikan dengan pokemon


stiap jalan di jalanan yg ada rumput, pasti nemu pokemon
kalo menarik, langsung pengen ditangkep
tapi tergantung sama skill si trainer sama pokeball
yg uda tau taktik, pasti gampang
nangkep sebanyak2nya
menuhin koleksi pokedex
abis tuh dipilih yg mana yg mau dinaikin levelnya
sama di-evolusiin
sisanya simpen di pc di pokecentre


....
......
............
...
.....


YA AWLOH COBA CEWE KAYAK POKEMON YE
GAK BAKALAN ADA YG JOMBLO
MINIMAL BISA MILIH POKEMON DARI PROF.OAK


mimpi aje lu tot

Kamis, 19 Agustus 2010

perjaka vs non-perjaka

YANG MASIH DI BAWAH UMUR GAUSAH BACA!!



*saat sedang di atas roda*


#1
non-perjaka (np) : eh gw mo cerita ni lu jangan kaget ya
perjaka (p): apa tuch
np: gw barusan ML sama cewe gw
p: HAH?! ANJINGGGG!!! seriusan lu?
np: iye.. jadi tadi pas di rumah dia kosong.. uda gak tahan gw.. trus gw.... (bayangkan sendiri)
p: OW SHIT MEN..
np: wkwkwkwkwkwwkkkwkwk
p: gw sama cewe gw... hiks...
np: mampus lu mampus.. enak banget loh.. beuh.. yg ini lebih manteb dari yg kmaren.. beuh..
p: (hanya terdiam dan mendengarkan)



#2
np: jadi gimana sama cewe lu?
p: ya gitu2 aja..
np: yah cupu lu! kapan ketemuan?
p: bsok kali.. ajarin dong!
np: nah gini.. (ajaran sesat)
p: (menerima ajaran dan menjadi raja teori)
np: ok?? oia besok main futsal aja
p: ogah! cewe gw dateng!
np: uda, lu pasti gak dapet apa2.. percaya sama gw
p: beuh pede banget lu...
np: ampe lu bisa, gw kasi lu rokok!
p: (ragu ragu)



#3
p: aduhh aduhh..
np: napa luh?
p: gw pusing sama cewe gw.. gw dilema..
np: nape?
p: gw gak tega ampe harus perawanin anak orang..
np: dih?
p: iya gw takut.. tanggung jawab lah.. hamil lah..
np: lah gak akan hamil lah.. gw aja uda berkali2 gak hamil kan
p: ya elu.. yg hamil ada banyak!
np: makanya play safe dong! uda.. ML aje.. abis itu kita ktawain si mahmud... kita katain "hii cupu.."
p: bangsat lu


#4
np 1: lu gmana sama si mawar?
np 2: beuh maniak dia sekarang.. ampe di mobil juga dijabanin...
np 1: iya waktu itu juga pas gw lagi nyetir.. aduh jadi gak konsen..
np 2: iya kalo di jalan tol gapapa lah..
np 1: iya waktu itu mah di jalan raya depan komplek.. ampe diliatin satpam..
np 2: oia punya gw gatel dah gara2 sering...
np 1: hahahhahha!
p: (bengong)






*saat sedang di bawah roda*


#1
p 1: napa luh?
np: anjengg cewe gw lom dapet.. uda 2 bulan..
p 1 & 2: WAKAKAKKAKAKAKKAKa
p1: asikkk kita jadi om bentar lagi oi!
p2: wakkakaka asik deh kasi nama sapa ya...
p1: ihiyyy om om.. hmm kalo cowo kasi nama alehandro ajee
p2: wkwkwkwkwkwkwkkw
np: BANGSAAATTT..!!! (panik keringet dingin)


#2
np: (pusing)
p: napa gan?
np: pusing gw sama cewe gw.. ribut mulu.. tapi gw minta putus gamaw..
p: lah napa gamaw?
np: ini lah.. itu lah... gara2 uda pernah gw ML-in juga dibawa2 jadi alasan gamaw lepas dari gw..
p: ckckckck kasian ya lu...
np: makanya jangan perawanin cewe lu cepet2 ya...
p: iya kak..


#3
np: gw baca di kaskus tadi... jdulnya PIKIR DUA KALI GAN SEBELUM PERAWANIN CEWE LU
p: wkwkwkwkkw emang knapa tuh??!
np: iye yg nulis tret bilang dia perawanin mantannya trus skrg tu mantannya jadi murahan gitu..
p: wkwkwkwkwk
np: iye njing gw langsung kpikiran mantan gw.. aduhhhh..


#4
p: temen gw mau nikah ni bulan depan
np: anjeng. MBA?
p: iye... ni uda temen gw yg k3 bakal nikah gara2 MBA...
np: anjengg amit2 gw MBA...




JADI HARI GINI ENAKAN PERJAKA APA UDA GAK PERJAKA, GAN???

Senin, 16 Agustus 2010

whisky





uda lama gw pengen nulis tentang anjing gw yg satu ini
namanya WHISKY
kata pemiliknya sblumnya sih dia jenis snowzer
gw dapet dari teman bernama INDY
taun 2006 kalo gak salah sih..
jadi uda 4taun dia dsini hehe.
umurnya gataw..
uda tua lah..


awal ketemu sih diem ye
kata pmiliknya
"dia makan apa aja kok.. "
akhirnya gw kasih apa aja
dan malemnya dia sakit
muntah2 dan mencret2
sejak saat itu dikasih dogfood


dia jantan
dan single
hobinya ngejar2 cicek di lantai
tidur2an sepanjang hari
kencing + eek sembarangan
manja2an sama majikan


kalo bau ditendang2
kalo uda wangi abis mandi langsung dipeluk2


rambutnya gondrong
namun skarang lagi botak
trimakasih kepada orang salon anjing


lucu, kecil
kayak boneka
tapi bau


bbrapa minggu lalu gw ajak jalan2 k jakarta
gw sadar dia pasti bete di rumah mulu jagain rumah
*walau cm bisa gonggong doang*
dan dia ikut skluarga jalan2 k benhil
tempat tante gw


lucunya dia kayak excited gitu lah
liat2 kluar jendela
hahahha


slain itu kalo libidonya lagi tinggi
pasti naik2 ke kaki gw
dan gesek2in tititnya disana
gw prihatin
gw pengen cari calon istri tapi sampe skrg lom dpt2
ya gara2 gw males cari aja sih
hahahaha
jadi pengen kasih dia sextoy..




yg punya anjing sejenis tapi betina, bole dong kawinin sama anjing gw
biar bisa punya anak
sukur2 bisa dijualin
hohohoh