Rabu, 26 Mei 2010

what happen lately

hai pembaca *seakan udah ratusan yg baca* lama tak jumpa
kangen gak? ya kangen dong
penasaran gak? ya iya dong

nah what happen lately?

1. gw kecelakaan jatoh dari motor
*oke oke gw tau kalian panik, tapi santai aja oke*

kronologis:
-lia ngidam es teh manis solaria
-kita berangkat ke sms naik motor fitX gw yang tangguh
-gw ngerem mendadak beberapa kali, lia: "kalo ngerem minta ijin dulu dong"
- gw agak cepet
- gw: " lia aku ngerem ya"
- ngerem mendadak
- BRAK
- posisi terkapar

ternyata eh ternyata..
pengemudi itu, sebut saja mawar. ingin belok ke simpasa. tapi mendadak dan gak pake sen kiri.
gw yg lagi ngebut, mau ambil jalur kiri juga pengen belok ke arah sms.
eh dia belok. gw ngerem gk sempet.
BRAK
nabrak
motor gw rusak
tangan gw rusak
lia sih sehat *ajaib*
dan gw dibawa ke klinik d kelapa dua
diurus
alhasil gk jadi minum es teh manis
motor gw diurus
biaya persalinan, eh perawatan diurus
ok damai
tapi luka di tangan ini tak akan sembuh secepat itu boi
untung muka gw gkpapa
gawat ni aset berharga
wakakakaka

dan gw diurut oleh bapak2 kekar bernama Gerrard yang bapak gw sndiri
luka dikasi te ta yo cin
menderita
mnyedihkan


2. ilkom masuk final liga basket antar fakultas umn

ini terjadi beberapa hari setelah gw kecelakaan
dengan semangat membara gw tetep paksain main
luka masi membekas, gw beli long sleeve item
*jadi kesannya gw sok jago n sok gaya gitu dah*
dan lu tau belinya dimana?
bukan toko olahraga
tapi di toko BUSANA MUSLIM
bilang aja "mba, buat di tangan yg nutupin aurat itu dong sepasang"
dapet deh

DAN tim ilkom akhirnya masuk FINAL!
UHUY!
besok nih
hahahahahahaha
setelah taun lalu menelan pil pahit kekalahan
sekarang dengan full tim mantab, kami mendaki menuju juara

*fyi, taun lalu tim ini isinya pemabuk, perokok, dan tim penggembira
babak 1-2 memimpin
3-4 mau mati gk ada pengganti
nafas senen kemis gara2 rokok dan amer


3. tugas numpuk coi!

jurnal tv
jurnal radio
komunikasi antar budaya
vidiografi
komunikasi interpersonal
....
....
.......
TUGASNYA BANYAK DAN MEREPOTKAN, BUKAN?!
oke.
singkat dan mudah dimengerti pastinya..






begitu dulu ya.
sampai jumpa
muah

Kamis, 20 Mei 2010

percaya zodiak? i'm libra

Libra - Timbangan (23 September - 23 Oktober)

Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona


Para libra sangat menawan, sulit ditebak, dan memiliki inteligensi yang tinggi; mereka dapat bekerja sama dan adil, namun penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin. Mereka selalu kawatir pada hari ini dan selalu melakukan apapun juga untuk memenuhi kebutuhannya. Mereka suka bekerja sama daripada bekerja sendiri. Mereka haus akan pengetahuan dan memiliki minat yang besar pada bidang kehumasan dan kejiwaan. Mereka selau tampil sebagai pembawa damai dan jarang mudah marah, namun apabila marah, mereka dapat membuat orang di sekitarnya gemetar ketakutan. Cita rasa Libra klasik dan mereka menyukai kombinasi antara kesederhanaan dan kesempurnaan. Keragu-raguan mereka adalah langkah mundur terbesar bagi mereka. Tidak hanya membuat mereka kehilangan kesempatan tetapi juga membuat mereka yang berhubungan dengan Libra menjadi bingung. Mereka memiliki keinginan yang besar untuk menjaga segala sesuatunya tetap harmonis dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya. Mereka mempunyai jiwa seni, keindahan, dan rencana. Ini semua membantu Libra dalam mencapai apa yang telah mereka tetapkan. Dalam menyelesaikan tugasnya, Libra selalu berhasil berkompromi dan membujuk orang lain untuk melakukan perbuatan sesuai dengan kehendaknya.


Asmara para Libra: Para Libra akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik/tampan. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya. Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.



gw meyakini yang ditulis di itu benar sekitar 70%


sumber: Primbon.com

Rabu, 19 Mei 2010

I hate "YOU"

*you refers to someone you don't know*


I hate you, when you made things look simple, more simple then i did

I hate you, when you asked me the same questions, again and again

I hate you, when you made me mad and made me smile again in a moment

I hate you, when you angry to her because of simple things

I hate you, when you disobey her and did whatever you like

I hate you, when you thought I was lying

I hate you, when you walked through me without saying "hello"

I hate you, when you successfully made me say "I'm sorry" for your own mistakes

I hate you, when you said a million reasons and said "sorry, next time, I promise"

I hate you, when you went with another person and didn't think 'bout your ex

I hate you, when you forgot things and made silly reasons

I hate you, when you being rude because of something I didn't know

I hate you, when you made me/us your second options

I hate you, when you said "sorry" for things that you always do

I hate you, when you thought that I was wrong and you always right

I hate you, when you talked about money money and money

I hate you, when you overprotected your privacy

I hate you, when you say nothing at all

I hate you, when you started to do things you like even you knew I didn't like it

I hate you, when you forgot what I said and did things on your own

I hate you, when you thought I did nothing and you did everything

I hate you, when you told me what to do because I already knew what to do



Well, actually, I couldn't hate others.. should I replace the word hate with "I don't like you for a moment"?

*again, you refers to someone you don't know*

Kamis, 13 Mei 2010

lagu kesukaan sementara di bux

Cannonball
Songwriters: Rice, Damien George;

There's still a little bit of your taste in my mouth
Still a little bit of you laced with my doubt
It's still a little harder to say what's going on

There's till a little bit of your ghost, your witness
Still a little bit of your face I haven't kissed
You step a little closer each day
That I can?t say what's going on

Stones taught me to fly
Love, it taught me to lie
Life, it taught me to die
So it's not hard to fall
When you float like a cannonball

There's still a little bit of your song in my ear
There's still a little bit of your words I long to hear
You step a little closer to me
So close that I can't see what's going on

And stones taught me to fly
Love, it taught me to lie
Life, taught me to die
So it's not hard to fall
When you float like a cannon

Stones taught me to fly
Love, it taught me to cry
So come on courage
Teach me to be shy
'Cause it's not hard to fall

And I don't wanna scare her
It's not hard to fall
And I don't wanna lose
It's not hard to grow
When you know that you're just don't know

Rabu, 12 Mei 2010

everything happens @ starbucks




starbucks selain menjadi kafe juga menjadi tempat terjadinya segalah hal yang wajar dan tak wajar
berkumpulnya orang-orang biasa dan luar biasa


dan ini sedikit resume dari hal2 yg terjadi di store gw yg menarik sampai saat ini yg masi bisa terekam oleh otak gw:



1. barista = pembantu (?)

(setting : sabtu pagi)
barista 1 (b1) : selamat pagi, bu
ibu (i): ya pagi. saya lagi nunggu orang nih
b1: iya ibu boleh duduk dulu kok silahkan
i : saya nungguin orang tapi handphone saya ketinggalan nih di salon. takutnya dia gak tau saya di sini. saya pinjem henpon kamu bole gak?
b1 : *waduh ribet ni kalo mule pinjem2 henpon* wah saya lagi gk ada pulsa. jo, lu ada pulsa ga?
barista 2 (b2): wah henpon aja sih ada, tapi gk ada pulsanya tante
i : saya pinjem deh henpon kamu, saya ganti pulsa kamu. saya bayar langsung
b1 : wah gak ada pulsa masalahnya tante. knapa gak tante ambil aja henponya tante?
i : ketinggalan jauh di melati mas. masa saya ambil kesana lagi
(yaelah bsd sama melati mas sejauh apa sih)
i : di sini dimana beli pulsa? biar saya beliin pulsa buat kamu deh. kamu pake kartu apa?
b1 : XL tante..
b2 : beli pulsa di gramedia tante.
i : yauda kamu beliin pulsa dong, gimana? (melihat b2)
b2 wajah bingung
b1 : wah gk bisa dong tante. nanti saya sendirian di bar kan repot.
i : (wajah bete) yauda deh saya beli ke atas dulu! (pergi)

BARISTA DIKIRA PEMBOKAT APE!?




2. starbucks = tempat pacaran oke

(setting malem2)
menejer : WEH! itu orang di sebelah lagi buat mesum ye?
b1 : hah masa mas?
m : iye daritadi noh cium2an
b2: wah gw liat ah ehehe *ambil sapu mau pura2 nyapu
beberapa menit kemudian
b1: bener mas. asik bener tuh. gw nyapu aja dicuekin
m : nah makin gk mau pulang deh tuh yang di smoking area, ad tontonan
(tkp muda-mudi berciuman itu di lorong ke arah smoking area)
m : bikin mesuh sih disini. yaelah keg gk ada tempat lain aje
b1: wah gw juga mau liat dong!!
(ambil lap mau pura2 bersih2 ke belakang)
(kembali beberapa menit kemudian)
b1 : yah uda kelar mas orangnya... *kecewa*


(setting malem2)
sendirian di bar, di seberang ada pasangan lagi duduk di sofa
b1 : Ah bosenn..
(tiba2 pasangan di sofa itu ciuman dengan hotnya dengan adegan lambat)
b1 : anjing! ciuman di depan gw! *balik badan masuk ke backroom*


(seting sore2)
lagi ngbrol di bar
*ketawa ckikan*
b1 : dih lagi mesra2an noh di sofa
b2 : iye haha
*peluk2an, gelitik2an, mesra2an, serasa di kamar sendiri*




3. permintaan aneh2 customer2

mbak, minta caramel frapucino tapi di blend 7 detik ya.


mas minta frapucino tapi gak diblend, dishake aja



mas minta tambahan sirup raspberry 7 pump ya



mas buy 1 get 1 dong, 2 2nya java chip
*padahal gak boleh tapi tetep dikasi sama temen gw*
bikin yang grande trus dijadiin 3 gelas tall ya.
*lalu dia duduk di sofa sambil buka omprengan dan makan ber3*





4. tamu2 yang dateng, semuanya ada.

dari pasangan lesbi
pasangan gay
pasangan selingkuh
bule-bule
bule dg pasangannya yg kayak mba2
bule tua dengan pasangan homonya yg keg mas2
pasangan suami istri dimana istrinya cantik bikin barista mupeng
serombongan gay
orang filipina yg gay yg bikin partner store ketakutan digodain
om2 narsis yg kerjanya foto2 di belakang
bocah2 labil yg cuma bli 1 minuman tapi yg duduk ber7
bocah2 labil yg tajir dimana masing2 beli minum dan pamer henpon mahalnya *sirik
om2 guru les privat yang ngelesin anak muridnya di starbux




WELCOME TO STARBUX COFFEE TERASKOTA