Senin, 28 Juni 2010

ngomongin orang..

omongin orang itu gak baik
omongin orang itu dosa
dan siapapun gamaw diomongin di belakang
tapi gw lagi mau omongin orang nih
so what?



ya, kita panggil MAHMUD
akhir2 ini sedang menjadi pembicaraan hangat
ya, bukan sosok yang perlu anda kenal
melainkan anda hindari

ya, mahmud
ia seorang anak cina
memiliki restoran cina
pacarnya cina
dan bergaul dengan sebagian besar orang cina

pertemuan pertama saya dengan mahmud...
ketika ia mengantarkan makanan ke rumah saya
dan saat itu ada adek saya dan temannya
YANG KEBETULAN
temennya adek saya kenal sama mahmud
maka, karena saya orangnnya asik
saya kenalan sama si mahmud
oke lah nambah temen
sapa tau dikasi sapo tahu gratis kan

dan..
si mahmud mulai sering anter makanan ke rumah saya
sampai beberapa kali.. ia lalu bertanya "nest, pinjem komik dong"
karena saya orangnya asik, saya iyain aje dah
dan ia masuk
duduk
liat2 komik
dan pinjam
lalu pulang
gak jelas dibalikin kapan
selang beberapa minggu baru dia balikin
dan ia minjem lagi.. well.. oke..

lalu ia mulai gak jelas..
ketika itu lapangan basket uda mulai dibangun di dpan rumah
tiba2 malem2 dia d dpan rumah
kayaknya lagi main entah sama siapa
dan dia mau pinjem bola
ya gw gk punya
yauda sekian

lalu ia nganter makanan lagi
sperti biasa dia ajak ngbrol
dy tanya kalo main basket dmana
ya gw bilang di dpan rumah
dy tanya kapan
dan gw jawab minggu pagi
dan yg pamungkasnya, gw bilang "DATENG AJA"
untungnya dy lom dateng minggu dpannya

lalu beberapa minggu kemudian
gk ada angin gk ada ujan
dy dateng k rumah, pinjem komik
oke...
lalu beberapa minggu kemudian, tukang anter makanan restoran dy dateng, balikin komik gw..
oke..
dan kemudian bebrapa minggu kmudian dy dateng lagi
teriak ernest ernest
dan ia katnya mau karyawisata sminggu.. *trus??*
dan ia mo pinjem komik gw, buat bacaan di bus *wtf?!*
ya karena gw masih ada rasa kemanusiaan, gw kasi la..
oke..
mulai annoying..
lalu dia anter makanan.. ada gw ato gk ada gw.. pasti triaknya ERNEST, ERNEST
oke.. fuck men..
dan kalo anter makanan gak di pager lagi, LANGSUNG ke depan teras gw, masuk gitu aje..
*shit men*
lalu ia perna dateng mau pinjem komik..
liat2 komik...
nanya gw komik gw ada yg baru apa gak
*sebenernya ada tapi gw males pinjemin*
gk ktmu yg mau dipinjem, dy pulang tanpa hasil



DAN KEMUDIAN
si mahmud ini dateng pas hari minggu
saat gw lagi main sama temen2 gw..
dia liat doang keg org bego..
karena gw gk enak.. yauda gw ajak main
dan ia mainlah bersama kami
awalnya masih fine fine aja
masi seru..

dan minggu depannya lagi ia datang..
bersama pacarnya...
dan ia mulai sok sok streetball..
ngakunya ikutan LA STREETBALL
oke.. padahal aksinya itu gak seberapa
tai lah
dan pacarnya itu *kayaknya uda disuruh*, dia pasang kenceng2 lagu hiphop
srasa mau main dmana kali..
dan akhir2 ini ia suka pasang lagu korea hiphop
ampe gw teriakin
WOI NAJIS SAPA NI YG PASANG LAGU
baru dia gk pernah pasang lagi..


dan dalam 3minggu, dy bawa cewe2 yg berbeda..
oke, entah dy ganteng ato cewenya aneh..


dan lagi dia suka beraksi aneh di lapangan..
yg suka bikin orang geleng2 aneh + kasian..
dy suka lompat2.. jungkir balik..
pamer kalo dy tuh pemain akrobat cina kali..
trus handstand.. gocek2.. street..
fuck banget lah..
banyak omong pula..


trus dy juga orangnya kepo
suka sok asik dan sok tau
dan main basket sama dia gk asik sama sekali
walo kadang2 jago tapi mainnya tai
main street kayak jagoan
lalu ia ngaku jagoan main PUMP
pas ditanya, 'pump apa si?'
'pump itu loh, DDR tapi ada 10 injekannya...' *sambil beraksi..*
'ooh...' *cuek


dan beberapa temen gw di lapangan telah merasakan bagaimana rasanya berteman dengan mahmud..

#1 Vincent
gaya permainan vincent mirip dengan mahmud, suka street juga, jadi si mahmud merasa ia adalah soulmatennya di lapangan.
tapi sayangnya vincent masih waras, mahmud agak stres..
awalnya si baik2 aja..
namun si mahmud makin ngelunjak.. kayak pinjem motor buat anterin cewenya..
lalu nebeng..
dan yg trakhir, hubungan mereka telah dingin..
kmaren di lapangan pas mau pulang, mreka kyk brantem..
vincent gamaw anterin si mahmud pulang tapi mahmud maksa kayaknya.. ato gmana entah lah..


#2 Pira dan Aswin
ya, mereka cm kena di lapangan
mereka ber2 memang bintang lapangan basket melati mas
dan mahmud paling suka main sama mereka karena mereka jago
pas gambreng bagi tim, pasti mereka diikutin..
warna putih, ya diikutin..
lalu pas aswin bilang, 'woi main gawsa pake baju ya'
langsung si mahmud buka baju...
smentara yg lain gk ada yg buka..
kalo aswin bilang 'woi main pake BH ye..'
gw jamin langsung ngmong k gw dan bilang 'nes, pinjem BH adek lu dong..'
aswin juga suka sok ikut2in si mahmud
maksudnya nyindir
eh si mahmud malah bilang, 'win, anak street juga ya luh?'


#3 Palkon
ini sesuai cerita dari narsum..
saat itu malam2.. tak ada angin tak ada badai..
tiba2 mahmud di depan rumah dia..
'palkon..palkon..'
'hah.. ya? ada apa?'
'eh lu ada seragam basket gak? pinjem dong.. gw mo tanding..'
'eh? wah gak ada tuh.. smua dicuci.. ada sbiji mau gw pake besok..'
dan ia pulang...
lalu malam lainnya..
'palkon.. palkon..'
'hah? ada apa lagi?'
'eh lu ada usb gak? pinjem dong!'
'hah? kaga ada..'
dan ia gone with the wind..


#4 Yogi
ia mirip sama palkon...
si mahmud dateng pinjem usb..


#5 Edo
ini korban terbaru..
saat itu hari minggu, semua karena pira
ia menjebak dan membuat situasi hingga mahmud ke rumah edo
BUAT PINJEM CD GAME
edo itu juragan komik, jadinya uda pasti dimamam itu komiknya
maka di sela sela kesempatan gw kasi wejangan
'do, gimanapun juga, amankan komik lu.. oke?'
dan ia paham kalo saat itu gw serius dan gak main2 menyangkut nyawa komik..
yah...
gimana ceritanya gw lom tau..
kt masih lom ketemu dan berbagi cerita lagi..



yah.. masi banyak aksi mahmud lainnya..
tapi terlalu panjang kalo dsini..
bisa jadi 1 buku nanti..
judulnya MAHMUD, THE UNTOLD STORY..
yah..
hati2 yah sama mahmud..
gw juga bingung mau diapain ni anak..

Jumat, 25 Juni 2010

ayah dan anak

*di suatu malam..*
ayah: napa nak?
anak: lagi pusing gr2 cewe pa..
ayah: kenapa emang?
anak: iye.. th cewe kan lagi bete sama aku.. trus aku jg jadi bete.. trus pas lagi di mall aku tinggal.. eh cewenya marah sama aku.. pusing dah..
ayah: bilang ke tuh cewe, masi untung ku tinggal di mall, kalo ku tinggal di bandung, mampus kau..
anak: ........


*di depan komputer*
ayah: lagi online kau?
anak: iya pa..
ayah: coba liat pacar kau yang mana..
anak: *ah kepo ni bapak* nih pacarku..
ayah: oh.. baguslah.. daripada mantanmu yg cungkring itu..
anak: *sialan mantan gw dikatain*


*di depan komputer lagi*
ayah: mana pacar kau..
anak: nih nih nih
ayah: oh, kayak artis ya..
anak: heh?!?


*di suatu warung kopi*
ayah: nak, itu di depan cewe, temenmu itu?
anak: iya pa, dia barista juga, temenku..
ayah: mukanya nyebelin banget itu..
anak: iya pa, emang dia nyebelin kok..


*di suatu pagi*
ayah: nak, kau merokok sekarang?!
anak: iya pa..
ayah: janganlah kau merokok, tak baik itu.. kau harus minum suplemen2 papa ya.. biar tetep sehat..
anak: oke pa..


*di suatu malam*
ayah: hey nak, sudah punya pacar belom?
anak: belom pa.. lom ada pacar nih.. hahaha
ayah: yah, bagaimana kau, masi muda masi belum punya pacar.. papa dulu waktu masi muda jadi idola wanita2.. nih waktu itu papa sama si mawar.. *cerita panjang lebar.. kira2 30 menit*
(si anak dengerin aja.. uda 3x si ayah cerita beginian..)


*di suatu malam*
anak: pa, aku disms-in ma cowo nih.. homo kayaknya..
ayah: oh disms-in gmana nak?
anak: iya, ngajak ngobrol gitu.. ngajak jalan juga..
ayah: oh hati2 itu homo.. dulu papa juga pernah dideketin homo, temenku sendiri.. jadi waktu itu.. *cerita lagi kira 10 menit*
(si anak dengerin aja.. uda perna diceritain juga beberapa kali sblumnya..)


*di suatu pesta keluarga*
ayah: wah, makanan ini banyak.. ayo nak makan yang banyak! (sambil ngambil makanan)
anak: (bisik-bisik dengan adek2nya) liatin aja ni si papa.. paling besok nyesel makan banyak2..
esoknya....
ayah: (di depan cermin sambil melihat perutnya) wah, nyesel aku makan banyak kemaren..
anak: tuh kan.. bener....


*sebelum tidur*
ayah: nak, ada makanan sisa tidak dari tokomu?
anak: emang kenapa pa?
ayah: bawain ya besok buat anjing..
anak: ......


*suatu siang*
ayah: pergi kau! (nendang si anjing) bau!
anak: jangan dong pa! sini aku mandiin dulu deh...
setelah dimandiin..
ayah: wah sudah wangi.. ea ea ea (digendong gendong, dicium2)
anak: .....


*suatu makan malam*
anak: tuh kan, katanya papa gamau makan itu.. sekarang makan.. hahaha
ayah: sudahlah..
anak: yah.. katanya gmau makan.. yaahh..
ayah: ya sudahlah..
anak: yah yah yahhh..
ayah: SEKALI LAGI KAU OMONG, KULEMPAR PIRING INI KE MUKA KAU
anak: ....... (hening)



Kamis, 24 Juni 2010

situasi rumah saat ini

ayah..
semakin suka online.. baik lewat hp ato laptop
bahkan ia sempat berpikir mau beli BB
*gw smackdown sampe beli BB dia..
masih rajin fitnes
badan kekar bertato

ibu..
masih giat bekerja..
masih kaku kayak dulu.
wong libur tapi gk bole jalan2
alasan aneh2 dan konservatif
jadi pengurus gereja
sebentar lagi jadi Bunda Maria 2..

angela..
kesepian di rumah gak ada temen jalan
*temennya angela yg baca blog ini..
kasian dong sama adek gw..
ajak jalan dia pliss..*

elmo..
entah kemana..
rumah itu cuma transit
dasar ababil
sedang seru2nya jalan2

ernest..
makin asik ajaaaaach~
uhuy!~
masih ganteng lucu imyud
sedang rajin2nya kerja
biar gaji gede
modal buat pacaran + liburan

whisky..
makin menua...
kerjanya tinggal tidur doang
sama makan
sama minum
sama pipis
sama eek
masih jomblo
bagi snowzer betina yg modis dan bersedia menerima pasangannya apa adanya, hubungi saya

bleki..
entah gw kurang ngerti
lagi disiapin buat kawin lagi sih kayaknya
haha!!

cicak..
makin banyak cicak berkeliaran di meja makan waktu tengah malem
ada yg tau obat pengusir cicak?

tikus..
tikus juga makin berani..
setiap malam mereka melintas depan mata gw di dapur
mau gw bunuh tapi gw gak tega
inget ajaran Buddha..
*padahal gak brani..

nyamuk..
mereka lagi gak mood berkeliaran kayaknya
lagi jarang beroperasi

tukang kebon..
BODO AMAT!


perjalanan

yeah
aku si anak gaul SERPONG
tak ayal lagi bahwa daerah ini sudah kuhapal mati
tapi apa daya
aku hanya anak gaul SERPONG

perjalanan ini
sungguh sangat menyedihkan
sayang engkau tak duduk di sampingku kawan
uu u u.. u uu uuww~


YEAH

ini sebagian cerita perjalanan gw SENDIRIAN, keluar dari sarang gw *halah*


to Sudirman..
ini sih gampang!
naek shuttle bus dari SMS
ato naek kereta ke dukuh atas
HAHAHA ECEK ECEK

to Grand Indonesia..
ini dia..
perjalanan perdana gw ke jakarta bersama si FIT-X
saat itu pagi yg cerah
gw harus pergi meliput berita
yeah anak jurnalistik
keren kan, ya keren lah
gw perginya sih gampang
ngikutin temen gw.. konvoi..
motor bebek dan motor matic
tapi pulangnya YAHUD
nyasar gan..
rute pulang kyk gini kira2..
bunderan HI - slipi - kebon jeruk - puri - kebon jeruk - meruya - ciledug - serpong
yeah gw muter2 di kebon jeruk
dalam hati cm bs teriak "INI DIMANA INI!?"
tapi insaoloh 2 jam gw sampe rumah

to Depok..
nah ini sarang pacar gw saat ini
perginya mah GAMPANG
naek AGRA
trus sambung angkot
lalu sampe margo city
trus gw dijemput cewe gw
lalu k rumah cewe gw
NAH PULANGNYA INI
gw naek angkot
turun di halte busway pasar rebo
karena ngantuk ye
gw ktiduran di angkot
tiba2 gw kebangun dan panik
jangan2 gw uda kelewatan itu tujuan gw
langsung gw meringsek ke depan
melewati orang2 duduk
nanya dah
"bang halte busway uda lewat lom"
katanya masi depan lagi
insyaoloh sampe juga dg selamat
akhirnya naek bus ke arah bsd
HAHAHA GAMPANG MENNNN!


tinggal menuju rumah Tuhan aja nih..
HAHAHAHA!

Selasa, 22 Juni 2010

HOROR

ini malam saat gw nginep d tpt safa
karena bsok paginya mau pergi k PIK..

ok ini kisah nyata gw..

jadi..
malam itu gw tiba d rumah kontrakan safa jam 1an
trus nonton pertandingan bola..

kontrakan dia ada 3 kamar..
kamar safa, hendro, dan 1 kamar lagi

waktu pertandingan mulai, kita nonton
sementara safa tidur di kamar 1 lagi itu *gw lupa nama tmnnya
kita ntn, tengah2 baru dia bangun
lalu seiring berjalan pertandingan gw ngantuk..
trus gw memutuskan buat tidur di salah 1 kamar..
antara hendro ato 1 lagi..
karena kamar safa berantakan gw males
*saat itu kontrakan sepi karena uda pada pulang..


akhirnya gw ke kamar hendro
tapi mereka bilang
"jangan yang itu loh.. serem.."
ya memang gw uda perna denger cerita2
kalo kontrakan mereka emang serem
lalu gw memutuskan tidur d kamar 1 lagi
sangking ngantuknya gw langsung tidur..


lalu tb2 gw ngerasa pintu aga kebuka dan ada orang masuk
tapi gw gk liat sosoknya
tb2 orang itu ke belakang gw
belakang kepala gw
gw kondisi masi tidur tapi sadar
yaa kayak lu pura2 tidur aja de.. masi sadar kan..

dan orang itu entah ajak gw ngmong apa
tapi gw gk bisa jawab apa2
badan gw merinding
kaku
mau bangun gak bisa
mau melek gak bisa
lalu setelah bberapa menit sosok itu keluar
gw agak lega

tiba-tiba ada pilihan muncul di tivi seberang gw
*emang ad tivi di kamar itu
tulisannya gini
"apakah lu pengen gw dateng lagi"
**gw itu menunjuk pada sosok tadi
gw bilang GAK
dan tiba2 muncul tulisan lagi di tivi itu
"oke gw akan dateng lagi"

dan ya dia dateng lagi
badan gw merinding lagi
gak bisa gerak
dan brengseknya
dia nendang biji gw
BANGSAT
terasa sakitnya nyata
BANGSAT

trus gw langsung berdoa dalam hati gw
setelah beberapa lama baru badan gw normal
baru gw bangun lagi
gw liat jam sekitar jam 4 pagi
langsung gw berdoa saat itu juga
sementara gw taku, safa tidur sbelah gw dg tenang
trus gw tidur lagi
dan ya syukurlah gw bisa tenang sampe jam 8 pagi


lalu gw cerita ke safa dan lainnya
dan safa bilang
"iya emang kamar itu yg serem.. kamar si hendro sih gk ad apa2.."
brengsek...

"katanya sih yg penunggunya cowo pake sarung tangan gitu nes.."
bangsat dikira dokter apa doi...

"gw sih gak pernah digangguin.. hahahahha!"
BANGSAT!!!

katanya sih mungkin gw digangguin gara2 gw anak baru disana
FUCK
lu kira kampus pake diospek..


oke pelajaran gw..
jgn lupa berdoa.
banyakin ibadah.
jangan tidur di kontrakan safa.

waterbom pik

pagi ini pukul 10 gw dan teman2 umn gw
ardo safa aim hero ino uta
pergi ke waterbom pik
di mediterania golf
yg kata feni rose..
"oh, murah ya, hanya dg 500jt saja sudah bisa memiliki rumah disini.."


sampe di tkp
masuk ke dalem MAHAL
njing!
untung ada indosat buy 1 get 1
bayar 1 bagi 2.
jadi 95rb lah
dari 180rb
FUCK MAHAL BANGET


dan kt masuk
males nitip loker
tas dbawa2

ardo sudah tua, jadi istirahat dulu
masuk angin + mag
gw temenin dia cari obat
dasar orang tua
*serius, mukanya angkatan 80an tapi usia 20an


akhirnya kloter pertama kt main tanpa ardo
perosotan smua dicoba
smua kolam
yeah cukup seru hahahaha


lalu makan siang
gw pergi dengan baik hati buat beli gelang dposit
isi 200rb-an
buat makan nasi goren harga 25rb
DIKIT, MAHAL
jadi mending bawa makanan dari luar kalo bisa ke dalem
ckckck


dan dan dan
gelang itu gw pegang
dan dan dan
HILANG
akhirnya beli lagi baru
minimal 100rb deposit
EEK
dipegang safa


lalu kita main voli
dan ada anak kecil ikut2n nimbrung
sok asik
padahal gk diajak main
akhirnya cm jadi pajangan
dapet bola kalo gk sngaja
hahaha
ADUH ADEK
ganggu aja sich...


DAN deposit yg skrg dipegang safa..
ILANG
kita cari2..
eh ketemu..
tapi bukan punya kita..
punya orang lain..
dicek deposit sama uta..
ternyata 200rb HAHAHAHHA
oke..

mulai pikiran jahat
sbenernya kita liat ada om2 botak cina lagi panik
kayaknya itu yg punya
oke kt pura2 bego..
fufufu...


200rb men.. kalo diuangin lumayan
bisa makan malem
beli ini itu
wakakkakakka!!!

tapi sayangnya..
si om pinter sih
pantes botak
CIH
di blok itu gelangnya
hiks..
yaudalah..


akhirnya jam 6an balik
makan di tangerang


sampe rumah safa, gw langsung balik
mau eek

WONDER GIRLS WONDERFUL

heyhey pembaca
tau gak tau gak
tau gak syiihhh??!
tgl 20 kemaren gw dan temen2 gw lainnya
nonton WONDER GIRLS di balai kartini
wakakakakk!
MAMPUS LU YG GAK NONTON
SIRIK SAMA GW HAHAHAHA!!



yg lom tau wonder girls (wg) nih gambarnya
*jangan mupeng lu cowo2 brengsek*
tapi ada 1 yg kluar.. dganti sama yg baru.. ane kurang tau namanya hahaha.




yeah jam 3 *katanya* mau dijemput rangga
tapi persahabatan 3taun lebih telah mengajarkan gw
jadi jam 3 gw masih ngulet2
dan ya memang
dijemput jam set4 lah
fu fu fu


jemput pasukan cewe
dan mobil itu isinya 2 pria, 3 wanita, 1 monster wanita *yessica darmawan

dan tiba lah di tkp
pukul 5-an
dan ramenya yg antri seajubile bangsat
kayak mo antri beras
FUCK
*ini pertama kalinya gw ntn konser soalnya
dan ini masi mini konser sih
gw kira sepi, eh RAME




ada cathy sharon *cakep mampus
ada edric tjandra *ini kliatan bencong
ada banyak cowo2 belok hahaha!


akhirnya ngantri juga dah.
masuk jam 6 kurang
smua barang disita dulu
botol minuman dsb


baru mulai jam 7 mc dateng
ada si melani richardo sama satu cowo pendek gw gk kenal
yeah mereka keren

bagian depan diisi sama fans2 mereka dg baju ungu
tulisannya wonderful
yeah mereka freak2 wg
lalu ada juga tante2 bejilbab nonton
entah ngerti apa gak dia sama ginian
ckck

dan ada kotak di samping buat tempat meet and greet
dan para wg itu ada disana!
FUCK!
yg boleh ktmu mereka cuma fans2 mereka yg ungu2
dan orang2 tiket vip
macam si edric gitu2
ARGH FUCK!!
gw cm bisa ngintip2 dr luar, nunggu ada kaennya kebuka dikit
shit man mereka CAKEP2 BANGET
ARGH!
putih
mulus
ampe cewe2 jg histeris ngliatin mereka


lalu ada lomba dance lagu mereka
yg menang lagi2 anak buah machipot
anggota cosplay yg sering menang dmna2
DAN MEREKA DIPELUK PELUK
JABAT TANGAN
CIUM PIPI
WTF?!
untuk sesaat gw rela copot titit gw, jadi cewe, joget2 memalukan begitu


dan sampai saat shownya
masih ada SHE sama VIDI manggung buat opening act
LAMA MEN
EEK!!
dan mereka tampil
wtf
they'r so cute
mereka ngmong bahasa indo dikit2
ARGH
dan mereka nyanyiii..

d belakang gw ada fans mereka
cewe gendut jelek kacamata
freak
teriak2 SARANGHE SARANGHE
teriak2 WONDERGIRLS
teriak2 ADUH CANTIK BANGET
bangsat ganggu banget
pengen gw sambit

tapi sayangnya namanya juga mini konser
30menit doang lah kira2 ya
akhirnya pulang

FUCK
CAKEP BANGET

ni favorit ane..
MIN SUN YE!
!

Jumat, 18 Juni 2010

DAMN i miss my gondrong hair

hampir setenga taun gw berambut rapi sperti ini
tuntutan kerja
yes!
barista harus rapi dan well grooming
cih

gw kangen rambut gondrong gw sperti ini
hiks


walau tak terurus
walau sperti gelandang
walau pernah dikata kyk anak brandal ma dosen gw
walau panas di kala terik
walau gw tetep bagus kalo gondrong ato gak *fufufu..


I MISS MY GONDRONG HAIR
you fuckin damn shit sta*rbucks
hiks
terpaksa


rapi rapi rapi
HAH
tak sesuai image gw
*halah**

Kamis, 17 Juni 2010

aku ini anak siapa



nah ini ayah dan ibuku saat masih muda



dan ini aku


MIRIP KAN!?
MIRIP KAN!

cape lah...
dibilang mirip ini itu
mirip artis ini artis itu
mirip si A
mirip si B

TAPI KENAPA GAK ADA YANG BILANG MIRIP SAMA BAPAK IBU GW?!




*aku ini anak siapa?*

IT'S DONE

IT'S DONE, MOTHER FUCKER
IT'S DONE!!
HELL YEAH!!

yeah uas gw selesai!
*sbenernya masi ada besok
tapi anggap aja uda selesai
beban2 ujian SUDAH SELESAI

no more paper
YEAH

tak ada lagi projek2 untuk beberapa bulan ke depan
tak ada lagi beli kaset mini dv
tak ada lagi urus ijin buat syuting
tak ada lagi pinjem kamera gede
tak ada lagi
tak ada lagi
tak ada lagi tidur di kontrakan tasya
tak ada lagi tidur di lantai
tak ada lagi begadang sambil nonton iklan jaco sliming suit

yah setidaknya tak ada tuk beberapa bulan ke depan
berharap ajalah nilai dapet A
fu fu fu

YEAH
mulai liburan
mulai kerja yg banyak
mulai membiasakan diri ke depok *wew*
mulai mulai
mulai sering download bokep kali
hahahaha


YEAH
minggu besok nonton WONDER GIRLS!
secara mendadak tiba2 di tag foto tiketnya
WOW
maafkan aku albert, andrew, eko, dan fans lainnya
saya lebih beruntung dari kalian
HAHAHAHA


oia mulai lebih sering nonton bola!
yeah!
piala dunia!

bakal lebih sering update blog juga
hai pembaca, kalian senang kan?
ihiyy~!!

nyenyenyeeee.
tjihuy!!

Selasa, 15 Juni 2010

teman di starbux

sebut saja mawar..


mawar..
usiamu yang muda..
bagaikan benih benih tak terurus..
kau bekerja siang dan sore..
membuat kopi dan mencuci piring..

mawar..
mengapa oh mengapa mawar..
MENGAPA KAU JADI PARTNER KAMI OH MAWAR
bukan ku tak menginginkanmu..
namun, KAMI tak menginginkanmu..

mawar..
sering kau tak masuk..
berbagai alasan kau lontarkan..
dari sakit punggung..
sampai sakit punggung lagi..
mawar..
tak adakah alasan lain lagi oh mawar..

mawar..
badanmu yang bau..
mungkin akan mengusir tamu..
mawar..
pakailah deodoran..
agar ketekmu tetap kering..

mawar..
mungkin kau ingat mahmud..
mawar dan mahmud..
bau kalian mirip..

mawar...
wajahmu yang kucel..
mirip mbak2...
cobalah kau tengok..
dahan dan ranting..
pohon dan kebun basah semua...
lalu kau tengok..
cermin di belakangmu..
tidakkah kau lihat..
wajah kucelmu??
mawar..
berdandanlaah barang sedikit..

mawar..
meski pak bos kasihan pada mu..
tapi kami tidak..
disini bukan tempatmu..
disini bukan hakekatmu..
karena kau cocok bekerja..
di tempat ber-air..
karena namamu..
mawar...

mawar..
meski singkat waktumu di teraskota..
beberapa bulan tuk belajar..
tapi..
kami mau engkau beberapa minggu saja di sini..

mawar..
semoga kau tak membaca tulisan ini..

Minggu, 13 Juni 2010

foto bugil ku yang pertama

berak

fyi, tugas paper 20 halaman gw lom kelar
dan gw sempet nulis blog lagi
NICE GAN
MASA DEPAN.... insyaoloh cerah
HAH!!

ok ya bung

berak
kegiatan mengeluarkan tinja dari lubang pantat
sangat nikmat
apalagi kalo uda kebelet, ditahan, lalu keluar
dengan plongnya
ahhh

kegiatan berak ini gw lakukan dengan rutin
setiap pagi
setiap malam
yg dibutuhkan hanya makanan berserat tinggi
dan toilet yg memadai

kadang kalo gk ad kerjaan pagi2 dan gak pengen berak
gw terkadang memaksakan diri masuk kamar mandi
bawa komik
nongkrong sambil berharap bisa berak
sambil ngabisin baca komik

entah kegiatan itu yg menyenangkan
atau memang toilet memiliki daya tarik yg begitu menarik buat gw

gw pernah 2 kali ketiduran pas berak
pertama pas SD
dimana gw berak di rumah tante gw
sambil baca komik hentai
dan gw ketiduran
dan berikut2nya juga pernah ketiduran

saat berak itu juga menjadi puncak imajinasi gw bekerja
entah berkhayal jorok
atau cari inspirasi
buat tugas atau apapun

emak gw sering teriak
"ernest jangan lama2 beraknya, nanti ambeien.."
dan gw menjawab
"iya..."
tanpa takut ambeien

terkadang berak juga menjadi tempat untuk kabur
waktu itu dateng temen berkunjung
temen yg gw gk harapkan dateng
dengan alasan lagi berak gw berhasil menghindari dia

sambil berak gw jg sering sms-an
dan kadang gw bilang gw lagi berak sama lawan sms-an gw
dan gw bingung
apakah orang2 gak pernah berak sambil sms-an?
karena stiap orang yg smsn sama gw gk pernah laporan kalo lagi berak

ya
nulis blog ini bagaikan gw lg berak
lega
hahahahahaha!

Jumat, 11 Juni 2010

beauty is everything beauty is nothing

sehari gw ngepost 2x
padahal gw masi ada paper 20halaman yg harus gw buat
tapi gw malah sempet2nya ngepost blog
bingung ye
gw jg bingung
daripada bingung mending baca blog akyu yuk..
yu ya yu..


oke kali ini gw akan membahas tentang 'beauty'
ini gak terkait masalah gender
jadi kata ini bisa untuk pria dan wanita
yg memiliki wajah menarik
cantik lucu imut
ganteng kokoh bergizi

ganteng/cantik itu relatif
jelek itu mutlak
begitu kata orang yg gw gataw siapa
jadi org yg merasa terlahir jelek..
terima nasib aja siapa tau bisa beken kayak tukul


dan Tuhan cukup gak adil soal pembagian muka ini
dengan terlahir dari orangtua yg oke, maka lahir anak yg oke
gak mungkin dari orangtua burik
lahir anak yg mulus


dan diskriminasi tampang ini terjadi secara kejam di kehidupan sehari-hari
segala sesuatu akan mudah untuk yg bertampang oke
dan menjadi sulit untuk yg bertampang pas-pas-an


mari kita lihat peng-aplikasi-an nya di kehidupan sehari2
*uda kayak praktek fisika aje bahasa gw


#1
lokasi: starbux
pelaku: barista

a : wah kok sepi banget ye
b : iye ni.. asuu..
a : eh eh liat tuh.. widi cewe cakep. ayo dong neng dateng k sini..
b : dateng dateng dateng dateng dateng *mencoba mengafirmasi
a : ahsuu dia gak kesini..
b : nah kan malah ginian yg dateng...
*masuk seorang customer wanita yg tidak sesuai harapan mereka*
a : (males2an) selamat malam...
cas cis cus
*pembicaraan hanya berlangsung 2menit*
*coba kalo yg dateng si cewe cantik, gw yakin sampe 10menit ditahan di sana*
b : TALL VANILA LATTE...
~syung pergi


#2
lokasi: McD
pelaku: anak muda g403L

*lagi ngobrol*
*tiba2 terdengar ketawa heboh di pinggiran*
a: anjieng brisik banget sih! *menoleh
b: untung cantik.. kalo jelek uda gw teriakin..
a: iye.. tuh yg pake baju putih cakep.. ea ea ea


#3
situasi: seorang wanita ganti-ganti pacar
*komentar bila wanita itu cantik...
a: wah player tuh..
b: tapi kalo dikasi lu juga mau kan..
a: ya iya lah!

*kalo wanita itu jelek
a: NAJIS UDA JELEK SOK PLAYER LAGI!


#4
situasi: dalam pertandingan basket pria, seorang pemain gagal memasukan shoot-nya
*kalo yg nge-shoot ganteng...
a: wah dikit lagi masukk..
b: ayoo mahmud.. semangat!!1

*kalo yg nge-shoot jelek..
a: AH! ngapain sih di-shoot.. udah, oper ke mahmud aja lah!!


#5
situasi: hujan, dan pria menawarkan untuk berpayung bersama
*kalo yg ngajak ganteng...
a : ih gentle banget sih.. jangan-jangan dia suka sama gw *sambil malu2 menerima ajakan tsb

*kalo yg ngajak jelek...
a: ih apaan sih.. sok gentle banget sih.. *lebih memilih jalan becyek2an dan gak ada ojyek


#6
lokasi: pameran mobil
pelaku: SPG dan pemuda2

SPG a : silahkan kak.. *bagi2 selebaran*

*kalo cakep.. langsung nyamperin dan ngobrol banyak skalian nanya nama + alamat
*kalo jelek.. tanpa basa basi melengos ke stand lain sambil dibejek selebarannya..


#7
situasi: seorang pria bantuin seorang wanita buat ngeluarin mobilnya dari parkiran

a: terus terus.. yak OP! maju banting kiri..

*kalo ganteng.. "ih baik banget.. moga2 besok ktmu lagi deh.. siapa tau bisa kenalan.."
*kalo jelek.. "nih mas, makasi ya..." sambil ngasih 2ribuan lecek..


#8
situasi: diberi contekan oleh teman pria saat lagi bikin PR di kelas..

*kalo ganteng.. "wah makasi ya.. uda ganteng.. pinter.. baik lagi.."
*kalo jelek.. "heh? pasti ada maunya ni..."


#9
friend request di facebook

*kalo cantik/ganteng.. LANGSUNG CONFIRM
*kalo jelek... cek dulu mutual friendsnya... pikir2... udalah gawsah di confirm.. *antara dibiarin atau di-ignore



yah itu cuma sebagian kecil contoh di kehidupan kita sehari-hari
dan gw yakin MASIH banyak lagi kasus yg membuat banyak orang stres dan sakit ati


yeah
beauty is everything yet nothing
kalo kita tua pasti akan ngeletot juga *apaa itu ngeletot..
iya pkoknya gitu..
aset, ya, modal tampang aja uda bisa jadi artis kok
tapi, kalo di ronsen, mau jelek ato cakep, isinya cm tulang

ya..
bersyukur apa yg kita punya
maksimalkan setiap potensi
gak semua yg cakep bisa sukses
gak semua yg cakep bernasib beruntung
cakep/cantik itu bisa dibuat..
apa yg di dalem lebih penting..

ya..
inner beauty does exist..
meski dari mata turun ke hati..
gak ada dari hati naik ke mata..
tapi yg cakep tanpa inner beauty, akhirnya hanya jadi sampah

hate and love you at the very same time

ini ttg cinta ini ttg wanita
kenapa lagi bang nulis ttg wanita?
kalo nulis 'pria' artinya gw homo dong ye??
gitu aja ditanya sih.
AH emosi kan jadinya..

yuk ah piss bro..
oke judul di atas merupakan sepenggalan lirik
judulnya Bittersweet
yang nyanyi Kanye West feat. John Mayer
intinya dia cinta (sweet) tapi benci (bitter)
tuh kan gitu aja harus dijelasin.
AH!!

yuk yuk
jadi apakah gw mencintai cewe gw dan membencinya juga?
ya gak juga..
tau iseng kan? ya iseng aja!
AH!


nah..
wanita itu makhluk yg unik karena membawa 2 gunung
dan saat ini beberapa temen gw mendapati dirinya agak bermasalah
dikarenakan makhluk pembawa gunung ini
yeah.. mereka diangkat lalu djatuhkan.
*oke kan bahasa gw


jadi oh jadi
dikisahkan seorang mahmud
yang kenal kepada mawar lewat temannya yg bernama mahmud
*maaf ya, mahmud dan mawar
jadi mahmud menjadi dekat dengan mawar karena dikenalkan
dan karena efek dari komunitas maya *cie anak maya*
dan mereka ber-hahahihi
dan beranjak ke tingkat sms
berjalan beberapa lama
oh indahnya uhuy
mawar itu tipe niat kalo ngejar cowo
jadi ya kliatan aja niat ngejar si mahmud
SEAKAN oh SEAKAN diberi harapan
mahmud pun berharap
diajak jalan.. dismsin duluan..
eh Eh EH tetapi OH oh oh OH tetapi
tiba-tiba OH OH OH tiba tiba..
3 hari tak bersua..
EH EH EH OH OH OH
si mawar udah jadian UOHUOH UOH
jadian lalu putus.. dan cari si mahmud lagi
OH OH OH O OH OH!!
selama ini uda deket sama laki lain
hampir jadian
tapi masih bisa ngajak temen gw ini jalan?!
masih bisa sms-an?!
masih bisa ngmong mesra2?!
OH! AGUS men!!
*loh kenapa tiba2 agus? YA SUKA2 GW!



next, masih seputar mahmud dan mawar
JADIH OH JADIH
mahmud patah hati karena mawar
dan tiba2 ia mengenal mawar karena ia sepupu dari temannya yg bernama mahmud
*pusing ya kbanyakan mahmud dan mawar? aduh maaf loh*
ya..
si mahmud yg patah hati ya deket sama mawar
mirip dengan kisah mahmud yg diatas..
mahmud si orang yg kaku dan serius tentang cinta berniat menseriuskan hubungan ini
dan rela jika kelak dipanggil "mas" oleh temannya sendiri
*kalo nikah ye*
sampe jalan bareng..
smsan..
telpunan..
uhuy deh..
TERNYATA EH TErNYATA
OH EH OH..
ternyata mawar uda punya pacar selama 3 tahun!
jeng jeng jeng OH OH OH OW OW OW YOWOWOWO~
bagai monyet kehilangan buntut
maka sedihlah hati awak
yeah another goodbye my dear mahmud
sekarang dia uda berpisah dengan mawar
tapi si mawar masih bisa bilang kangen dan cinta sama mahmud
padahal dia masih jadian



YOU GOT THE POINT, MY BRO?!
ada yg bilang kalo pria itu bajingan
ada yg bilang kalo gak brengsek, ya homo
ada yg bilang semua pria sama aja
FUCK MEN
FUCK!!
semua sama aja
semua bisa jadi bajingan
semua bisa jadi brengsek
semua bisa jadi homo *LOH?
tergantung sama diri sendiri
jadi persetan aja sama cewe2 yg masih menganggap kalo smua pria brengsek
dan menganggap kaum mereka sebagai kaum yg slalu djajah pria



NAH
trus apa hubungannya sama bittersweet yg gw bilang tadi?
hmm..
gw jg bingung.
YAK
jadi walaupun kita sama2 brengsek, tapi pasti ada alasan tuk saling mencintai
*maksa*

Rabu, 09 Juni 2010

malam threesome

yak ini bukan blog mesum
atau menampilkan vidio mesum
(yah ada sih tapi tak akan di-share disini)
*uhuuw cari sensasi aja si abang.. liat toket aja megap2..

nah malam ini saya berkumpul bersama 2 sahabat minus 1 yg lagi main billiard
oke lokasi masih sama
tempat paling oke seantero melati mas
karim bageri 23..
napa 23.. 22 lebih bagus *ulang taun gw uhuy!

jadi kita ber3..
yah biar oke kita bilang threesome..
bukan bertiga main mesum
tapi bertiga bershare2
*ceilah keg cewe labil

nah kita berbagi2 kisah.. terutama kisah cinta
ada kisah cinta pribadi
ada kisah cinta orang lain
untuk amannya kita samarkan semua nama wanita menjadi mawar
dan semua nama pria menjadi mahmud
*ini disengaja, jadi kalo mawar sama mahmud marah, YA BODO AMAD haha!


oke..


nah si mahmud tadi ada yg brantem sama si mawar
gara2 si mawar godain si mahmud
bilangnya "tuh mawar tuh cantik kan.. kamu suka kan.."
"iye cantik!"
"iya.. si mahmud juga cakep tuh.."
"kamu kalo mau becandaan gitu jangan sama aku deh.. dkira aku gk cmburu apa?!"
trus perang dingin
dingin deh
lalu..
yasudah malamnya baekan
gak seru ya? iya gak seru ih
yauda sih protes aja


alkisah mahmud lagi bete sama mawar
mawar beberapa hari ini lagi bete.
bete ini bete itu..
gara2 mahmud juga kali, mungkin mahmud makin jelek jadi mawar ilfil
ah gak lah. masa mawar jahat
kalo jahat mah melati
*mulai menyimpang
nah si mahmud yg jadi ikutan bete, bete
si mawar kalo diajak ngobrol diajak smsn pasti ujung2nya ngeselin si mahmud
maka si mahmud yg bete, ya bete
lalu iseng2 berhadiah smsin massal.. wanita dan perempuan
yauda smsan deh sama mawar2 lainnya..
nah si mahmud baru tau nih ternyata mawar2 lainnya uda pada punya pacar
tapi ya namanya juga mahmud, smsan aja
kaga ada opsi2 perselingkuhan
mahmud anaknya baik kok
coba lu minta goban, pasti dikasi.. dikasi cacimaki...
mahmud hanya mengisi kebosanan dan kebete-an karena situasi dan kondisi
yah akhirnya si mahmud hanya berharap si mawar gak bete dan mawar lainnya bisa nemenin dia..
trus?
yauda mahmud tidur aja kali di rumah sambil nonton pelm luna maya


nah si mahmud nih, pacaran sama mawar
tapi si mahmud juga slama ini smsan n dket sama mawar
deketnya sampe diajak jalan.. smsan rutin..
swit deh.. tapi mahmud gak menjurus ke arah2 selingkuh
tapi niat mah ada
dan mahmud yg meniatkan diri selingkuh sama mawar
tiba2 mawar bilang uda jadian, dan putus sama mahmud
mahmud kesel sama mawar
selama ini mawar keg uda kasih harapan ke mahmud
harapan yang bisa dimainkan dengan indah dengan jari2 lentik
*itu mah harpa
ya , harapan..
terlebih mawar bilang ke mahmud kalo jangan bilang ke mahmud kalo mawar jadian
maksudnya apa coba toh maw..
dan sekarang si mahmud enggan *cie enggan* untuk menghubungi mawar
mawar sekarang lagi pusing gara2 putus sama mahmud


nah mahmud naksir sama mawar
tapi lelaki2 lain bilang
"mawar itu cewe paling jelek di sekolah gw!"
tapi mahmud tetep deketin si mawar
ow.. so wat?
tapi entah.. bagaimana endingnya..


nah si mawar nih gadis sok, sombong, sok mahal, makin jelek
mahmud merupakan lelaki cukup eksis dan tampan
deketin si mawar
tapi mawar yg sok, sombong, sok mahal, makin jelek
sok mahal sama mahmud
dibilang "gw kasi jawaban *uda ditembak ceritanya* ntar aja.. desember mungkin...
gw mo liat sejauh apa mahmud mo tungguin gw.."
FUCK
tengil banget si mawar yg sok, sombong, sok mahal, makin jelek
makin jelek luh!
digantungin gitu..
dih..


mahmud akhir2 ini lagi bosen pacaran
pengennya seligkuh atau jomblo
tapi setelah dipikir2..
sekarang wanita baik2 seperti mawar yg dimiliki mahmud jarang ada
lebih baik dijaga aja kan?
tapi..
walau jarang.. tapi pasti ada.. ya gak?
nah kalo lepas mawar, mungkin kan dapet mawar yg baik juga?
jadi bagaimana?



OKE..
wanita..
mawar..
inti blog ini adalah WANITA.. WANITA... TAWINA.. AWINTA...
mengapa wanita ini selalu ingin dimengerti dan tidak ingin mengerti
mengapa wanita ini selalu dapet tapi pria gak dapet2
mengapa wanita ini bisa hamil tapi lelaki tidak
mengapa wanita ini selalu jadi pihak yg memutuskan hubungan tetapi lelaki sulit
dan banyak pertanyaan yg sulit dijawab

oh hell yeah
they come from venus
and men from mars


padahal enakan mars.. merah..