Jumat, 30 Juli 2010

perubahan di kerajaan

baca dulu ini
http://santaibersamabangernest.blogspot.com/2010/01/kerajaan-anak-ayam.html
http://santaibersamabangernest.blogspot.com/2010/07/kerajaan-anak-ayam-yang-sedang-goyah.html




kerjaan anak ayam yang dipimpin oleh STOPIRA RICAMBI telah goyah
sang raja terpukul sejak kehilangan sang ratu..
raja yang gundah memutuskan sesuatu..



ia menyerahkan mahkotanya kepada ALFREDO YOHANES
seorang menteri keuangan dan pendidikan...
dan ia memutuskan untuk pergi berkelana..
mencari ratu baru tuk mengisi hari-harinya...
ia lelah memerintah kerajaan...





sang raja baru dengan gagah berkuasa
mengendalikan dan mengatur semua
tak peduli dengan setiap rintangan
ia terus memerintah
tak peduli ada yg protes atau memergoki ia berbuat nista
ia terus memerintah kerajaan





seiring berjalannya pemerintahan
ASWIN SAID telah berlatih di gunung salju
dan kemampuannya sebagai pembunuh
ia kurang sreg sebagai menteri kesuburan
ia lebih memilih sebagai pembunuh yang SADIS
dari gunung sampai laut
semua menjadi tempatnya berlatih





mandor lapangan ERNEST STEVEN
telah mendapat sawahnya sendiri
ini merupakan pemberian dari sang raja dan sang asasin
mereka ingin membantu kehidupan sahabatnya ini
sawah telah diberikan..
tinggal bagaimana si petani ini mengurusnya..






sementara itu ARMANDO BOHDAN
sang menteri luar negeri
tampaknya suram
delegasi menjadi berkabut
dan ia lebih memilih bermalas2an akhir2 ini
hobinya makan sabun sekarang








yah..
bagaimana kisah sang mantan raja mencari pengganti sang ratu??
bagaimana dengan pemerintahan raja yang baru??
bagaimana dengan pembunuh sadis? sesadis apakah ia??
bagaimana dengan panen pak tani?
bagaimana dengan hubungan luar negeri??


TUNGGU KELANJUTANNYA...

*kira2 sendiri dah..

Selasa, 27 Juli 2010

nasib pria libra

gw seorang libra
beberapa temen gw libra
dan kerabat dari beberapa temen gw libra


yah kalo bisa gw simpulkan secara awam
nasib orang libra tuh begini...

- plinplan (pasti)
- punya banyak temen
- gak trlalu susah cari pacar
- orientasi lebih ke having fun secara wajar
- nasib kurang baik dalam 'berpacaran'
- dalam pekerjaan cukup baik



yah overall baik
cuma ya..
mungkin agak kurang baik dalam hal ber'pacaran'
sedih


YASUDAHLAH

beberapa perpisahan di minggu2 ini

#1
aswin - sisi

salah satu personil karim bageri yg fresh jomblo
uda dari minggu lalu sih
cm ya baru di-input aje dsini hahahaha
semoga kalian mendapat jodoh baru
dan menjalani hari2 kalian dengan gembira ya
hohohoho



#2
andrew - christine

nah ini temen umn gw
baru putus juga
tapi yg ada ktawa2 aje ni bocah
uda siap2 incer anak baru paling
wkwkkwkwkwk



#3
bambang- sbux teraskota

nah ini temen barista gw
secara mnyedihkan dia harus berpisah sama toko
gara2 ulah manajer baru gw yg brengsek (maaf loh bu menejer)
ironis
orang paling baik di store harus keluar gara2 masalah sepele
yg jadi besar gara2 ketidak becusan seorang atasan
gw yg (agak) brengsek di store jadi miris liatnya
yah nasibnya masih lom tentu
antara pindah atau resign
smoga yg terbaik aja deh
ckckck
farewell my fren
bentar lagi nyusul pula beberapa partner bakal pindah
pisah lagi deh
cih




gw juga pengen cepet2 berpisah
sama toko di teraskota
harapan gw bisa pindah ke tokok baru di alamsutra
smoga bisa terkabul

pisah juga sama penyakit pilek

pisah juga sama nasib buruk *hiks*

Jumat, 23 Juli 2010

komik

gw pencinta komik
di rumah gw banyak koleksi komik
walau gak sebanyak temen gw yg bernama edo





dari doraemon, dragonball, flame of recca
sampe yg sekarang macam airgear, tsubasa chronicle, dll


saat liburan kerjaan yg cukup menyenangkan itu beresin komik
susun sesuai nomer
disortir mana yg perlu gw simpen di gudang
dan gw tahan di lemari
trus baca tu komik2 sambil beresin
sampe dimarahin emak gw
gara2 gw hampir 3 jam gak kelar2 beresin tu komik


sambil boker jg enaknya baca komik
waktu itu gw baru beli komik baru
dan gw boker sampe 1 jam buat slsein tu kmik
padahal mah uda kelar itu eek-nya


pernah waktu itu karena gw mengira2 bakal banyak eek gw
gw bawa 3komik skaligus
dan akhirnya gw cape sendiri duduk buat nylesein ketiganya


pernah juga waktu itu ketiduran sambil baca komik di ruma spupu
apalagi komiknya komik bokep
heran jg gw bisa ktiduran sambil ngac*ng


komik saat masih muda juga pernah mengalihkan dunia gw
saat ulum *bahasa waktu masih SD, ulangan umum*
gw malah baca doraemon
dan akhirnya itu komik dibuang sama emak gw
dikasi ke temen2nya
saat itu gw sedih banget


sampe pergi ke rental komik
pinjem komik banyak banget
dari bokep sampe biasa
dari city hunter, video girl, dan lainnya
dari i's, rival, goldenboy, dan lainnya


waktu bapak gw tanding sepak bola
emak dan adek2 gw nonton
gw kabur k tempat rental komik buat baca komik


banyak yg bilang
uda gede kok masih baca komik ih ngapain sih beli komik melulu komik uda banyak masih beli juga
itu karena mereka gak ngerti esensi dari komik
ckckcck


waktu jaman friendster
gw pernah bikin page KOMIK LOVERS dengan bodohnya
dan ada juga anggotanya 150an lebih
wkwkwkwkwkwk


dan yg bikin gw sedih,
saat komik yg gw koleksi itu tamat
gw ngrasa sedih banget
gw jadi gak ada tujuan lagi buat masuk gramedia
hix


ada referensi komik bagus buat gw koleksi?

kesehatan nyaris punah

selamat siang pembaca

kesehatan gw saat ini cukup buruk
pilek, pala pening, badan meriang, tenggorokan sakit
tapi untungnya gw masih bisa bergerak lincah dan aktif
*pake softex ultrasafe makanya!*

karena ksehatan yg mnyedihkan ini
setiap pergi jalan2 gw selalu pake jaket tebel
dan kalo lagi pusing slalu bawa tolakangin
ya tolakangin, cemilan sehat orang pintar

pernah waktu itu gw ke benton
naik mobil temen yg dingin
badan gw meriang langsung beli tolakangin
di benton, temen gw beli kacang
jadi di atas meja ada tolakangin sama kacang
srasa di puncak
kurang jagung bakar aje



pnyakit mnyedihkan ini juga menjadi bencana dan mrusak rencana
bencana, smua yg di dket gw jadi ikut2an sakit
mrusak rencana, gw gk bisa nongkrong ampe malem
mo heng-ot begaul juga susah karena fisik gak oke
mau ngeceng *uhuk*, jalan2 maksudnya, jadi susah
untung lom cipokan pake masker *fyuh*



hari gini emang parah banget
fisik melemah
cuaca gak enak
labil
pagi terik
siang ujan lebat
sore kering
tenga malem ujan lagi
ato gak, abis ujan, kering eh ujan lagi
cocok sama lagu BBB putus nyambung
ujan kering, ujang kering ujan kering, sekarang ujan, bentar lagi kering. kalo lu laku, abis ini ujan, ya ujan ajaaaa... (??)



apalagi gw demen kaga pake baju di rumah
makin gampang sakit dah
kaga ada obat lagi di rumah
cm ngarepin sembuh dari doa deh
*sbenernya males doang sih beli obat...*
doain gw cepet sembuh ya


positifnya cm napsu makan berkurang
sapa tau bisa kurus lagi gw
jadi ahey!
wkwkwkwkwkkw



referensi lagu untuk di-download:
zhivilia - aishiteru

Minggu, 18 Juli 2010

setelah 2 minggu

setelah 2 minggu tak melihat aksi si mahmud, baru tadi ktmu lagi
*mahmud si anak cina*

yeah
abis gereja gw ke lapangan basket
ktmu mereka yg main basket
pas ber 10
dan ada si mahmud dengan bertelanjang dada dan rambut merah naik2

tiba2 edo bilang
'bom komik gw bom'
'oia do'
langsung gw ke rumah
saat mau ambil gw teringat
"oia ada si mahmud.. bahaya ni gw kluarin komik.."
lalu gw balik k lapangan
seakan edo uda ngerti, dia bilang
'nanti aja bom'
'ok gw ngerti do'


dan mereka bermain
sambil diiringi musik korea dari henpon BB lokal si mahmud
pengen rasanya matiin tu henpon
tapi gw masih ada rasa baik hati sih ck
kelemahan gw terlalu baik mungkin
wkwkwkwk


dan si palkon brengsek
kayaknya seneng bener ketemu si mahmud
dkit2 snyum k arah gw yg duduk sblahan ma mahmud
senyum genit kayak maho
najis


si mahmud lalu smpet mau ke puring beli sepatu
gw lupa dia mau ikut2an sapa
dan seperti biasa,
pira : tuh palkon sering ke tampur!
mahmud: iya kon? ikut dong!
palkon: kagak kagak kagak! pira boong!
spertinya mahmud agak merasa kalo dijauhi
mimiknya pun sedih
auch


saat game, mahmud gak main
katanya jempolnya sakit
dan dia duduk sebelah gw
mengomentari setiap permainan
'suhu aswin! streetball!'
'baba gw request threepoint dong!'
'haha gila si alfon'
dan yah...
smua gak ada yg didenger dan digubris mereka yang di lapangan..


lalu mahmud dan baba main 1 on 1
seperti biasa, pamer trik
malunya si baba kena trik
hah..
lalu hape mahmud bunyi
lagu korea berdendang
saat di cek
ternyata itu sms masuk
pake mssge notif nya 1 mp3
E BUSET..


saat slsai
pira aswin gw baba lagi ngbrol
datang dia dengan hape masi menyala
musik korea masih berdendang
dan ia joget2 kecil
wew

edo: bom, komiknya nanti aja oke
gw: ok gw ngerti do.. abis ni gw kasi kalo si mahmud uda pergi

pira: do, ntar gw k rumah lu ya
edo: hah? buat apa?
pira: jangan pura2 bego.. gw mo minta game
edo: jangan keras2 ngomongnya!
pira: iyaa.. nanti gw k rumah lu abis dari rumah palkon ambil komik *suara diperhalus sampai 5x*

pira: lagu apa tuh? asik banget!
mahmud: lolipop!
pira: yg nyanyi siapa?
mahmud: bigbang
pira: oh iya tuh. asik banget lagunya.. *melenggang pergi.. diikuti gw dan aswin...*


yah mungkin dia cm mau berteman
dan punya sahabat sejati
silahkan yg berminat?
gw kasi nomer henponnya ntar..

Jumat, 16 Juli 2010

karma dilema

karma is around
yes it is

kau menuai apa yg kau tabur
berbuat buruk maka menuai yg buruk
menyakiti hati orang lain maka akan disakiti
mendua maka kan diduai

yg merasa disakiti nantinya akan dapat melewati sakit itu
dan akan mendapat kebahagian
yg menyakiti, nantinya akan merasakan juga bagaimana rasanya sakit itu

gw bukan orang tanpa kesalahan
dan gw pernah menyakiti orang lain
and i got my karma

dilema
ketika disakiti orang yg disayang
masih sayang
antara berharap dia mampus kena karma
atau kasian dia kena karma

dilema
ketika orang yg disayang
melakukan kesalahan
dan tau kelak dia pasti kena karma
tau dia memang salah
tau dia memang pantas
'mampus dapet karma lu!'
atau 'kasian kena karma..'

dilema
ketika bingung mau membela yang mana
yang menyakiti
yang disakiti
mencoba netral namun sulit
mencoba objektif
tapi taruhannya 'nyawa'


sulit merubah orang
bahkan air mata berlalu bagai kabut
tak sanggup merubah sang setan menjadi malaikat


belajar dari pengalaman
berusaha yg terbaik
jangan mendendam
karena karma yg membalas


do the best, God do the rest
klise
tapi pada akhirnya memang begitu
pada akhirnya manusia diberi hikmah tuk berpasrah
percaya
kalau Tuhan bisa merubah orang dengan cara-Nya
kalau Tuhan punya rencana


SEMOGA LU TOBAT SEBELUM KENA KARMA

Kamis, 15 Juli 2010

iman

iman yg gw maksud bukan iman vokalis j-rock
tetapi iman temennya mahmud *LOH*
gak lah.. ini iman dalam arti denotatif..

gw bukan seorang religius
keteguhan iman gw juga mungkin cetek seukuran cup A


gw sadar ceteknya iman gw waktu itu..
saat temen gw diikutin makhluk halus..
dan katanya makhluk halus itu duduk di pangkuan gw..
gw teringat kata2 pendeta gw kalo kita memiliki roh yang lebih kuat di dalam
*cie*
jadi mereka gak akan berani ganggu kita
tapi nyatanya itu makhluk brengsek duduk di pangkuan gw
artinya? iman gw mungkin gak teguh dan roh dalem diri gw cere


gw lalu sempat bertekad buat lebih rajin gereja
dan tiap hari baca alkitab
namun sampai saat ini hanya menjadi tekad tak terealisasikan..


banyak kejadian dimana iman gw digoda..
tapi paling sering waktu kayak begini...

rumah kosong - sendiri di rumah
online gak ad kerjaan - buka bokep
download..
nah di waktu yg singkat itu iman gw digoda..
dalam hati gw berkata
'ya Tuhan tolong cegah gw.. gw tau ini salah....'
*sambil liat2 thumbnail, pilih2...*
dan tiba2 'JEGREK'
orang rumah dateng
dalam hati gw berkata
'trimakasih ya Tuhan, gw emang gak boleh nonton..'
hati lega meski harus buru2 mengclose smuanya tab


itu terjadi beberapa kali..
dan sayangnya kebetulan itu gak stiap saat
mungkin Tuhan juga cape ingetin gw
jadi seringkali bablas..

gw juga percaya fengshui..
ramalan (buat yg bagus2 aja)..


setiap malem gw berdoa biar iman gw diperteguh
yah gw harap suatu saat gw bisa seperti nyokap gw
bagai Bunda Maria...

Selasa, 13 Juli 2010

kehidupan selama liburan

hari ini udah lewat sebulan sejak liburan dimulai
banyak hal menyenangkan
dan lebih banyak lagi hal busuk terjadi


sekarang elmo uda masuk sekolah
*ya kberadaan dy slama lburan gak ngaruh apa2 buat gw secara dy gak pernah di rumah ye..

angela masih dengan rutinitas yg sama
bangun
makan
online
nonton online
nonton BBF
*BERATUS RATUS KALI DAN BERIBU RIBU KALI* nyaris jutaan
tidur
online
tidur

emmy juga
anter bunga
masak
urus taneman
tidur

si gerrard juga
urus anjing
fitnes
online
tidur
pergi kluyuran gataw kmana *bandel bener jadi orang tua*

lah gw juga sama aja
bangun siang
makan pagi rangkap makan siang
nntn
online
kerja (kalo ada jadwal)
pacaran (kalo ada jadwal)
online
nonton
ngmpul di roti bakar
tidur


YA, kami terjebak dengan rutinitas yang sama
kemudian angela ngmong ke gw

'nes. lu tau gak, nih cermin gak bagus loh kalo munggungin lu begini'
*cermin lemari ada di blakang meja komputer gw*
'OH YE?? WAH pantes aje kita gini2 terus...'
'iye.. trus di ruang tengah.. gak bagus ada ranting gitu..'
'hah ranting apaan?'
'itu yg ada di pojok ruangan kita'
'HAH EMANG ADA?'
'ADA, BEGO. uda brapa taun sih lu tinggal dsni..'
'ohh..'
'iya katanya hokinya nanti terpencar (ato apalah)..'
'oh oke.. brarti harus ditutup ya ni cermin..'
'iya betul...'


keesokan harinya gw liat di pojok rumah dan ya
ada ranting2 itu
langsung gw blg ke ibu
'mi! itu harus dipindah! fengshuinya gak bagus!'
langsung gw angkat keluar
'hati2 nak. itu mahal..'
dan sekarang ada di luar
kita liat aja efeknya gimana...


dan yg nyisa tinggal lemari di kamar gw
harus gw tutup
demi memperbaiki fengshui
gw gamaw terjebak dalam pusaran kehidupan yang rutin ini

PLESETAN MASTERY - I

Aswin Said scorpios dislike shallow relationships..


Prisilia Hidayat
gayaaaa sekali kauu..

Aswin Said
uhuy banget kan..hahaha,tw dpt dr quotes zodiac aj td,haha..

Stopira Ricambi
apa webnya ?? gw jg mau dong..

Aswin Said
pir kok lu like status gw sih? Like itu bukannya bahasa inggrisnya lampu ya?? ITU MAH LIIGGHHHTTT,HADEEHHH..


Ernest Steven Argado
brarti harus deep ye aw aw


Aswin Said
dr twitter,trus follow zodiacfacts nama nya..

Aswin Said
yes! Ernest mengerti saya..deep itu kan bahasa inggrisnya rusa?? Itu mah DEER,hadeeehh..

Stopira Ricambi
LIGHT bukannya kanan ya ??? ITU MAH RIGHT OI.. hadaaaahh..

Ernest Steven Argado
deer itu kan pintu bukan?? yaelah itu door!!!

Prisilia Hidayat
dasarr orang gila semuaaaa!!!:D

Stopira Ricambi
door bukannya boneka ya?? ITU MAH DOOL BEGO !!

Aswin Said
RIGHT bukannya ilang ya?? ITU MAH RAIB OI:..HADAAAAHHH,kecolok satu muka ama es teh manis bom2 yg mahal,wkwkwkw..

Aswin Said
Raib bukannya nama hari ya? Itu mah RABU!
makanya bom jangan suka pake RABU RABU,ntar urusan sama polisi,wwkwkkwkwkw...
Lanjutttt

Stopira Ricambi
raib bukannya tukang ngobatin ?? ITU MAH TABIB. haddddahh.

Ernest Steven Argado
itu mah sabu sabu win!!!

Ernest Steven Argado
makanya kalo nyabu yg bersih dong.. masih kotor nih.... WOI ITU NYAPU JING!

Aswin Said
TABIB mah yg buat doa kan? LAH ITU MAH TASBIH!! hadddeeuuhh...

Stopira Ricambi
LAH NYABU KAN nama IKAN kan ?? LAH ITU MAH SAPU SAPU..

Ernest Steven Argado
tasbih mah yg lu kluarin dari pantat... JAH ITU MAH TAIII!!

Aswin Said
wkwkwkkw,pira tetep aj lanjutinnya ke ikan..jadi emosi gw! Emosi penyerang emosi bertahan,wkwkwkwkwkwk..

Stopira Ricambi
itu mah posisi win !! tai bukannya yang buat ngiket ??? ITU MAH TALI.

Aswin Said
gw jd pgn bikin kamus plesetan..
LAHHHH! Plesetan mah buat tempat bersihin kaki kan? Itu mah KESETAN OIIII...

Ernest Steven Argado
itu sih posisi win.. posisi itu kan yg kerjanya nilang mobil kan? ITU MAH POLISI TOT!!

Aswin Said
jgn suka pake sabu sabu makanya,ntar ditangkep posisi!! Wkwkk..
Polisi mah itu bom,polisi bertahan polisi menyerang!! Wkwkwkkw..

Ernest Steven Argado
kamus bukannya yang sering di kejaksaan? kamus penyuapan.. ITU MAH KASUS!!

Aswin Said
wkwkwk,taeee...udah2,ga nyambung ama status yg gw tulis diatas..
LAH STATUS MAH website plg terkenal di indonesia,www.STATUS.us
Wkwkwkwkwkwkwk,yaudah,wkwkwkwkwkw...

Stopira Ricambi
kasus bukannya tempat tidur ya ?? itu mah kasurr kali... begoo lu pada.. sadar oi sadar kata linda..

Aswin Said
telor sadar

Stopira Ricambi
mana si temen qta si alridhoo yohaness ?? wkaokwaow. eh itu mah alfredo yohaness.. ridho mah banci di sgu. kwoakowa

Ernest Steven Argado
sadar itu nama equip d moe kan.. sadar barret.. kumpulin 100 soft sadar..

Aswin Said
wkwkwwkwk,alridho bukannya tempat nyimpen baju? Itu mah ALMARI!!! Tae j41us gw..kacau
EDOMIZATION

Stopira Ricambi
bombom : itu soft feather.

aswin : tae bukannya itu ya.. tumbuhan yg dicampur ke minuman jadi anget ?? itu JAHE..

Aswin Said
udah gan,ngaso,cape dr hp ngetiknya..dadah..no junk lg ya,kalo masih d junk mdg threadnya saya close deh..thx

Ernest Steven Argado
momod uda marah ni...

Minggu, 11 Juli 2010

edomization



gw punya temen jayus namanya edo


gw bukan homo tapi gw penyayang sesama
karena temen gw yg ini merupakan 1 paket
dari kelucuan, kejayusan, kecerdasan dan kebangsatan
ke-homoan dan lelaki sejati


jadi temen yg lom gw tulis jangan sirik
karena nanti ada waktunya
ini lagi bagus aja timingnya karena gw mengidap edomization
*plis, jangan sirik, gw tau kalian sirik banget.. tapi.. plis..!!


edo adalah anak kedua dari 3 bersaudara
kakaknya raja game dan maniak komik silat
adeknya adalah maho


ia mengidap penyakit jayus kronis akut
gw yg beberapa tahun bergaul jadi terkena dampaknya
dan gw menjadi jayus
jadi kejayusan slama ini tak pelak dari pengaruhnya
ya, edomization


walau jayus, di beberapa ksmpatan jadi lucu
beruntung dia ganteng, jadi smua kejayusan jadi lucu di dpan cewe2


tapi sayang dia bangsat
dan gw sbagai orang berbudaya
gak baik gw mengumbar dsini
*fu fu fu


kalo omongin apa yg dijayusin
itu bagai menciduk air laut dengan gelas
tak ada habisnya
yah, contohnya deh ya..


aswin: *uda kena edomization* wah indomaret, kalo edo yg bangun pasti namanya ganti
edo: apa win?
aswin: edoapril.. soalnya lahirnya bukan bulan maret..
.....
........
.............
jayus gak? jayus kan?
HA!


tapi bersyukur ada yg jayus
jadi hidup ini gak begitu garing
ada warna di tengah2 abu2
hahahahaha

Rabu, 07 Juli 2010

pasfoto 3x4







cuma pengen narsis..
oh yeah baby

*sapa tau ada talent lagi nyari bintang baru kan?
HAHAHA**ngareppp

Selasa, 06 Juli 2010

kenangan saat gembrot

hay anak anak, mau tau cara gendut?
nih caranya..

kalo makan, ambil lauk yg banyak trus nasinya dikit..
makan makan makan..
eh? nasinya uda abis.. nambah nasi ah..
*ambil nasi yg banyak*
makan makan makan..
eh? lauknya abis tapi nasinya masih banyak..
*ambil lagi lauk yg banyak*
makan makan makan makan..
eh? nasinya uda abis.. nambah nasi ah..


ULANGI TERUS MENERUS..
**selama nasi dan lauk masih ada...

tubuhku dulu ya begini

nama gw ernest
sering dipanggil bom2

kenapa? karena dulu gw mirip bom2
yang di pelm bidadari itu loohh..

yah biasanya reaksinya gini..
"hah? dulu lu gendut nes?"
"hah? gila masa sih?"
"kok lu bisa kurus sih?"
"ih gila lu ganteng banget skarang nes" (ngareppp)


ya dulu badan gw kayak gini lah kira2...
trimakasih untuk ibu yang memberi asupan gizi ckup berlebih...
hasilnya bisa dilihat dari sisa kulit dan lemak di beberapa bagian..






Jumat, 02 Juli 2010

kerajaan anak ayam yang sedang goyah

tahun 2010, kerajaan anak ayam sedang goyah
ingat dengan raja kita, STOPIRA RICAMBI?
ya, beliau sedang digoyah masalah
masalah yang tak jauh dari percintaan dengan sang RATU

setelah membina hubungan setahun lebih dengan ratu terdahulu


ia mendapat ratu baru
namun sayangnya hanya bertahan selama 6 bulan saja


layaknya raja dan ratu
mereka memerintah kerajaan dengan sangat baik

hingga suatu saat raja mulai emosian dan sulit mengotrolnya
ia pun menjadi suka marah-marah
dan suka memerintah rakyatnya untuk bayar pajak es teh manis lebih tinggi

ratu tak terhindar dari sasaran emosinya
ratu yang kesal pun menjadi bete dan ikut emosi
emosi dan emosi
jadi emosis

raja pun mulai geram ketika ada seorang raja dari negeri seberang
yang tiba2 datang dan menggodai sang ratu
raja itu sepertinya seorang penyanyi, karena namanya seperti itu
campuran antara pedangdut ridho rhoma
dan penyanyi pop rio febrian

raja menjadi-jadi ketika ratu meladeni sang raja negeri tetangga
dan menjadi sangat marah
kemarahan ini disambut ratu dengan dingin
dan dengan kata berpisah

raja tak pernah mengira hal ini terjadi
sebelumnya ia dan ratu terdahulu berhasil mempertahankan hubungan hingga stahun
tapi ia tak mengira akan seperti ini
IA BAGAI KEHILANGAN SEBELAH KAKINYA
TAK ADA LAGI WALL MESRA DI DINDING KERAJAAN
APAKAH ARTI KATA "FAITHFUL, DARL?"
APA ARTI FOTO PREWEDDING!?


raja yg demokratis mulai mengumpulkan para ajudannya:
-edo yg naik pangkat menjadi menteri keuangan *sebelumnya dibuang ke penjara tahanan*
-aswin yg naik pangkat menjadi menteri kesuburan
-ernest yg naik pangkat menjadi mandor lapangan
saat itu dodo sedang dinas ke kerajaan sebelah





ia mulai menceritakan bagaimana ratu menjadi dingin
padahal mereka memiliki hobi yang sama
yaitu bermain kuda
dan mereka rutin bermain kuda

edo aswin dan ernest berusaha memberi saran
raja agak terbantu dan sudah bisa melihat lebih jelas
ia mengambil langkah
yaitu dengan menceraikan ratu
dan menatap masa depan lebih baik
ya
kami mendukungmu raja


tapi apalah daya manusia
sang raja masih sayang
dan sang ratu masih butuh raja
*butuh buat apa ya... apa aja boleee..*

dan sampai saat ini mereka masih berhubungan
padahal raja sudah dibilangin buat lepasin si ratu
tapi masih gak bisa juga
yaudalah raja
kami menyerah...


kami lebih mendukung anda kembali kepada sahabat lama anda..
sang raja dari negeri singa terbang...