Rabu, 25 Agustus 2010

mereka di sekitar gw..

mereka yg sedang kasmaran di sekitar gw...

# nelpon pacarnya setiap malem di teras depan rumah tanpa peduli besok masuk sekolah pagi2...

# menstalker twitter gebetannya setiap saat *ngarep tuh gebetan lagi ngomongin dia padahal mah kagak*

# ngajak ngmpul2 karena tb2 lagi galau karena alasan yg suka gak jelas

# sms gw tb2 nanya saran

# nelpon gw tb2 nanya saran

# suru gw sms gebetannya soalnya takut salah sms

# menganggap gw playboy dan minta saran2 *ish gw dkirain cowo apaan kalee.. benci dech aq*

# membanding2kan gebetan2nya dan berfantasi seolah2 uda jadian

# membatalkan janji dengan teman2nya untuk jalan sama gebetannya

# cari nama gebetannya di fb lalu di add lalu sakit hati gara2 calon gebetannya uda punya pacar

# mendadak ganti BB biar dapet pin BB gebetannya..



mereka yg sedang tepe2 anak baru di kampus gw...

# berdiri di dpan kantin belaga ngbrol padahal mah masi banyak kursi kosong

# berbuat aksi2 konyol di lobi yg menarik perhatian banyak orang

# berisik pas nyapa orang biar kedengeran ma anak yg lain

# tiba2 sok aktif di berbagai kegiatan biar kenal anak2 baru..

# tiba2 volume suara kalo lagi ngmong mendadak toa biar kedengeran yg lain..



mereka yg sekampus sama gw..

# ada yg ansos gak ada yg ngajak ngbrol.. suka ngeliat gw dan temen gw berharap diajak ngbrol..

# ada yg bawel dan jayus sehingga mengundang emosi *untung ni bulan puasa*

# ada yg mirip LEAH DIZON dengan bulu mata palsu tapi kurang stylish

# semakin banyak bermata sipit

# semakin banyak orang papua

# semakin banyak cewe yg ngejar2 gw *ngarep lu tot*

Minggu, 22 Agustus 2010

malam threesome again

malam ini para pokemon breeder berkumpul di markas besar
prof. oakarim bageri menanti mereka dan memberi asupan gizi berupa indomie

ada poke trainer said yg melatih pokemon psaikik untuk melihat ramalan astrologi
poke trainer ernest yg melatih ulat bulu untuk berubah menjadi kupu2
dan poke trainer pirapi yg melatih babi brandon untuk membuat esteh manis di rumah
kurang poke trainer edoo yg melatih kotip untuk jadi jayus


selain berdiskusi tentang dunia pokemon yg kembali ramai di antara kami saja,
kami juga banyak berdiskusi tentang keamanan dunia
yg sering kali diganggu oleh2 gadis2


terbukti sebagian besar kekacauan di dunia disebabkan karena wanita
liat pelm the expandables
gara2 wanita, si stallone balik ke pulau vilena
liat pelm salt
si wanita yg jadi biang kerok cerita
liat pelm a-team
jagoan utama hampir mati gara2 wanita
pelm aja bisa kacau gara2 wanita apalagi poketrainer??



ya gak smua pusing karena wanita
tapi smua pusing karena pokemon masing2
pengen ambil pokemon yg lama yg dititip di poke breeder
ada yg pengen nangkep pokemon baru
ada yg lagi beli2 skill pokemon baru
ada yg coba evolusiin pokemon tapi gagal melulu

ckckck

...
....
.....
........
...


jadi wanita bisa dianalogikan dengan pokemon


stiap jalan di jalanan yg ada rumput, pasti nemu pokemon
kalo menarik, langsung pengen ditangkep
tapi tergantung sama skill si trainer sama pokeball
yg uda tau taktik, pasti gampang
nangkep sebanyak2nya
menuhin koleksi pokedex
abis tuh dipilih yg mana yg mau dinaikin levelnya
sama di-evolusiin
sisanya simpen di pc di pokecentre


....
......
............
...
.....


YA AWLOH COBA CEWE KAYAK POKEMON YE
GAK BAKALAN ADA YG JOMBLO
MINIMAL BISA MILIH POKEMON DARI PROF.OAK


mimpi aje lu tot

Kamis, 19 Agustus 2010

perjaka vs non-perjaka

YANG MASIH DI BAWAH UMUR GAUSAH BACA!!



*saat sedang di atas roda*


#1
non-perjaka (np) : eh gw mo cerita ni lu jangan kaget ya
perjaka (p): apa tuch
np: gw barusan ML sama cewe gw
p: HAH?! ANJINGGGG!!! seriusan lu?
np: iye.. jadi tadi pas di rumah dia kosong.. uda gak tahan gw.. trus gw.... (bayangkan sendiri)
p: OW SHIT MEN..
np: wkwkwkwkwkwwkkkwkwk
p: gw sama cewe gw... hiks...
np: mampus lu mampus.. enak banget loh.. beuh.. yg ini lebih manteb dari yg kmaren.. beuh..
p: (hanya terdiam dan mendengarkan)



#2
np: jadi gimana sama cewe lu?
p: ya gitu2 aja..
np: yah cupu lu! kapan ketemuan?
p: bsok kali.. ajarin dong!
np: nah gini.. (ajaran sesat)
p: (menerima ajaran dan menjadi raja teori)
np: ok?? oia besok main futsal aja
p: ogah! cewe gw dateng!
np: uda, lu pasti gak dapet apa2.. percaya sama gw
p: beuh pede banget lu...
np: ampe lu bisa, gw kasi lu rokok!
p: (ragu ragu)



#3
p: aduhh aduhh..
np: napa luh?
p: gw pusing sama cewe gw.. gw dilema..
np: nape?
p: gw gak tega ampe harus perawanin anak orang..
np: dih?
p: iya gw takut.. tanggung jawab lah.. hamil lah..
np: lah gak akan hamil lah.. gw aja uda berkali2 gak hamil kan
p: ya elu.. yg hamil ada banyak!
np: makanya play safe dong! uda.. ML aje.. abis itu kita ktawain si mahmud... kita katain "hii cupu.."
p: bangsat lu


#4
np 1: lu gmana sama si mawar?
np 2: beuh maniak dia sekarang.. ampe di mobil juga dijabanin...
np 1: iya waktu itu juga pas gw lagi nyetir.. aduh jadi gak konsen..
np 2: iya kalo di jalan tol gapapa lah..
np 1: iya waktu itu mah di jalan raya depan komplek.. ampe diliatin satpam..
np 2: oia punya gw gatel dah gara2 sering...
np 1: hahahhahha!
p: (bengong)






*saat sedang di bawah roda*


#1
p 1: napa luh?
np: anjengg cewe gw lom dapet.. uda 2 bulan..
p 1 & 2: WAKAKAKKAKAKAKKAKa
p1: asikkk kita jadi om bentar lagi oi!
p2: wakkakaka asik deh kasi nama sapa ya...
p1: ihiyyy om om.. hmm kalo cowo kasi nama alehandro ajee
p2: wkwkwkwkwkwkwkkw
np: BANGSAAATTT..!!! (panik keringet dingin)


#2
np: (pusing)
p: napa gan?
np: pusing gw sama cewe gw.. ribut mulu.. tapi gw minta putus gamaw..
p: lah napa gamaw?
np: ini lah.. itu lah... gara2 uda pernah gw ML-in juga dibawa2 jadi alasan gamaw lepas dari gw..
p: ckckckck kasian ya lu...
np: makanya jangan perawanin cewe lu cepet2 ya...
p: iya kak..


#3
np: gw baca di kaskus tadi... jdulnya PIKIR DUA KALI GAN SEBELUM PERAWANIN CEWE LU
p: wkwkwkwkkw emang knapa tuh??!
np: iye yg nulis tret bilang dia perawanin mantannya trus skrg tu mantannya jadi murahan gitu..
p: wkwkwkwkwk
np: iye njing gw langsung kpikiran mantan gw.. aduhhhh..


#4
p: temen gw mau nikah ni bulan depan
np: anjeng. MBA?
p: iye... ni uda temen gw yg k3 bakal nikah gara2 MBA...
np: anjengg amit2 gw MBA...




JADI HARI GINI ENAKAN PERJAKA APA UDA GAK PERJAKA, GAN???

Senin, 16 Agustus 2010

whisky





uda lama gw pengen nulis tentang anjing gw yg satu ini
namanya WHISKY
kata pemiliknya sblumnya sih dia jenis snowzer
gw dapet dari teman bernama INDY
taun 2006 kalo gak salah sih..
jadi uda 4taun dia dsini hehe.
umurnya gataw..
uda tua lah..


awal ketemu sih diem ye
kata pmiliknya
"dia makan apa aja kok.. "
akhirnya gw kasih apa aja
dan malemnya dia sakit
muntah2 dan mencret2
sejak saat itu dikasih dogfood


dia jantan
dan single
hobinya ngejar2 cicek di lantai
tidur2an sepanjang hari
kencing + eek sembarangan
manja2an sama majikan


kalo bau ditendang2
kalo uda wangi abis mandi langsung dipeluk2


rambutnya gondrong
namun skarang lagi botak
trimakasih kepada orang salon anjing


lucu, kecil
kayak boneka
tapi bau


bbrapa minggu lalu gw ajak jalan2 k jakarta
gw sadar dia pasti bete di rumah mulu jagain rumah
*walau cm bisa gonggong doang*
dan dia ikut skluarga jalan2 k benhil
tempat tante gw


lucunya dia kayak excited gitu lah
liat2 kluar jendela
hahahha


slain itu kalo libidonya lagi tinggi
pasti naik2 ke kaki gw
dan gesek2in tititnya disana
gw prihatin
gw pengen cari calon istri tapi sampe skrg lom dpt2
ya gara2 gw males cari aja sih
hahahaha
jadi pengen kasih dia sextoy..




yg punya anjing sejenis tapi betina, bole dong kawinin sama anjing gw
biar bisa punya anak
sukur2 bisa dijualin
hohohoh

Jumat, 13 Agustus 2010

akhirnya pergi juga

akhirnya pergi juga
sama anak2 bahasa, temen2 pas sma
tak disangka akhirnya bisa jalan juga
walau cuma ber8


ayia, makin cakep
rangga, makin kayak artis korea
tara, makin gemuk
icha, masih sama aja
flocha, udah pake behel warna merah
cynthia, masih....cinta sama edo (ups)
pira, yaelah bosen gw nemu mulu
dan gw, makin asik ajeee... aw aw~!
aldo gak ada kabar
yessica ke bali
diego urus bayaran kampus
sulis mulai kuliah
bibir kerja di luar kota
edwin katanya sih urus tur2 gitu


dari puncak..
anyer..
akhirnya tmii..
yg penting jadi deh


baru masuk, langsung muter2 naek mobil
liat2 anjungan
lewat anjungan sumatera utara
langsung berenti
icha si anak batak karo langsung menghambur keluar mobil
bersemangat poto2
srasa pulang kampung kali
lagu2 batak juga dilantunkan disana
trus nari tor tor
logatnya berubah jadi logat batak "BAH BAH"
liat anjing liar, langsung dibakar dan dimakan
*boong*
note: batak gak sebarbar itu kok


niat hati mau piknik
alhasil ya bawa makanan
kcuali pira
smua bawa nasi sendiri2
kcuali pira
smua saling berbagi
termasuk pira, minta bagian
bawa tiker dan kami duduk di sbelah taman burung

padahal sblumnya rangga takut kalo piknik
takut diserang fpi
lebay lu rang!!


nugget, sosis, ayam katsu, telor puyuh, telor dadar, gorengan
lengkap tanpa nutrisi seimbang
ditutup dengan kue
yak makin lengkap
kalo ada bapak gw, mungkin dia lebih milih kelaperan
daripada makan makanan gituan


trus naik skylift
disana yg jual tiket namanya "cuntika"
serius gak boong
gw bingung dia dipanggil apa
kasian juga kalo dipanggil.. "cun cun.."
rasanya kayak ngejek pecun..
mungkin tika ya..
ya mungkin tika..
tapi knapa gk namanya cantika aja ya??
tiketnya 20rb saja loh!


trus ke tempat dimana suku tionghoa berada
cm ada rumah setengah jadi
dan gerbang menuju dunia cina
udah gitu doang
kami kecewa!!




trus ke musium kepahlawanan
nah ini enak
pake ac
adem...
emang dasar anak jaman skrg gk bs kpanasan dikit zz
trus pira beli minum.. namanya apa ya lupa.. frutcy bukan pir?
iya itu dah.. harganya 8rb..
shit men mahal banget zzzz.





trus niat hati mau ntn keong mas
rangga uda ngebet mo ntn itu tanpa tau jadwalnya
eh..
baru inget ye ni jumat
mereka lagi jumatan
baru buka jam 1
males? ya males nungguin
akhirnya ke... mall terdekat,..
kita ke citos..


trakhir kali ke citos 2taun lalu kayaknya..


dan kami terdampar di citos..
di jco..
main kartu babi..
polisi maling...
tepok..
capsa..
bosen, pulang
selesai


yak kapan lagi ni jalan2 anak bahasa??

Rabu, 11 Agustus 2010

starbux - hari pertama puasa

hari ini tgl 12, ya kmaren tgl 11
dimana hari pertama puasa
dan gw kerja
jam 5 sore

fyi, ada promo slama bulan puasa
jadi antara jam 5.30 sampe jam 8.30
kalo lu beli makanan + minuman (tall)
minuman itu harganya jadi cuma 25rb


yah
ada tu promo sih ngarepnya rame ya toko
tapi nyatanya SEPI YA AWLOH
yg pake tu paket puasa malah cina2
bukan ibu2 bejilbab


planga plongo kyk orang tolol
jam 7, situasi teraskota uda kayak jam 10
sepi
katanya temen gw sih pada sholat taraweh
tapi yah
abis itu tetep aje tu mall sepi
BAPUK
untung ada bapak2 dari partai PKS dateng
mereka beli minum
knapa gw tau itu PKS? karena mereka bawa map lambang itu
jadi lumayan rame dan brisik lah toko


berdua sama dina
bertiga sama ahcmad
kami jaga di hari pertama puasa
gw gak puasa
mereka berdua puasa
tapi gw santai aja makan dpan mereka
...itu dosa bukan ye?
dina pesen gorengan 10rb
gw beliin
dan.. kebanyakan.. malah dibuang..
dia gak sadar begitu banyak orang di zimbabwe kelaperan butuh makanan...
yauda lu kasi mereka sana ni gorengan..
ye males..


dan ada regular customer..
dengan baik hatinya beliin gw kentang goreng wendys
yg kemudian gw bagikan pada segenap partner
baik skali ya tuhan..
smoga bsok dia bawain pizza hut ya tuhan..


oia
bux kmaren pas menyambut puasa ada 2 hal yg dilakukan
pertama bagi2 misto buat mereka yg bawa tumbler
kedua bagi2 donat kurma
...
....
.....
dan keduanya tak ada guna di teraskota
..
..
pertama yg dbagiin misto smua org yg punya botol *botol aqua juga dah*
kedua kayaknya yg makan tuh donat ya baristanya juga
..
.....
......


smoga gw bisa puasa juga bulan ini..
puasa napsu.. iyuuuhhh.~

Senin, 02 Agustus 2010

sdikit cara tolol barista nubitol menggoda customer

#1
customer (A) : hmm..
barista (B) : pesen apa kak?
A : kopi..
B : kita ada latte, capucino.. kakak mau yg uda manis apa blum?
A : hm.. caramel machiato itu manis ya?
B : manis kok.. kayak kakak..
A : eh? *senyum2*

prikitiew~



#2
A : mas pesen greentea frapucino..
B : pake whipcream?
A : mas mau bikin saya gendut??
B : ah gapapa kali kak. masih kurus kok..
A : apanya kurus..
B : iya serius.. masih seksi kok kak..
A : *ktawa ktawa kecil*

wanita senang dipuji fisiknya, nyam~



#3
A1 : mm.. kalo caramel latte itu manis ya..
A2 : iya itu manis banget.. jangan deh..
B : itu gak gitu manis kok kak.. mungkin kakak yg minum jadi manis banget.. kakak uda manis sih..
A1 : hahaha ya kalo gitu boleh deh.. *malu malu*

kayaknya cewe seneng dipuji "manis"...



#4
B : selamat malam..
A : selamat malam..
B : pesen apa tante?
A : hmm apa ya.. caramel frapucino satu..
B : skalian makanannya tante?
A : hm.. gak deh..
B : abis fitnes tante?
A : iya nih..
B : tante kok aneh sih?
A : aneh knapa??
B : iya, tante badannya masih bagus gini ngapain fitnes lagi? serius loh tante.. masih seksi..
A : ah kamu bisa aja..
B : iya serius tante...
A: hahaha.. yaudah aku skalian beli ini itu ini itu *sambil nunjuk makanan*

pujian kosong baik untuk meningkatkan sales..





kalo dijalanin bener2 bisa tukeran nomer henpon loh..
serius..