Senin, 20 Desember 2010

2011 huhuhu

entah taun ini gw merasa lebih sedih dari taun2 sebelumnya saat menyambut taun baru
tak terasa uda 2 minggu lagi ganti taun
dan gw sedih
tapi senang
tapi lebih banyak sedihnya


kenapa sedih?
karena masuk taun baru artinya uda smster 7
artinya gw harus magang
artinya gw bakal masuk usia 22
artinya gw sebentar lagi lulus
artinya gw harus smakin giat blajar dan bekerja
aritnya gw harus smakin dewasa
artinya gw lom bikin apa2 yg berarti slama taun 2010
artinya gw bakal pisah sementara dengan beberapa sahabat gw
dst
dkk
dll


SEDIH!
gw khawatir dg hidup gw ke depan
bagaimana karir gw
bagaimana studi gw
meski inget perkataan bijak "burung aja dipelihara Tuhan apalagi manusia"
tapi tetep aja khawatir
huhuhuhuhuhu



semoga taun 2011 lebih cerah!!

Minggu, 12 Desember 2010

kehidupan yang datar

eh eh eh tau gak sih loo
gueehh baru ajah dibaca mukanya gethoo sama temen gueeeh
trus trus trus gueh agak eksaiitiitt gethooo deeehhh
(nada cewe gaoel)


pelakunya si benny halim
partner barista yg sekarang uda pindah ke flavorbliss
konon sih dia blajar baca muka orang dan memprediksi nasib lewat situ
katanya siih dia blajar dari bapaknya
dan gw yg penasaran lalu minta dia membaca muka gueh


saat itu di backroom starbux teraskota
ia memandang wajah ku dalam2
dan kupandang balik wajahnya
mata kami saling bertatapan
lalu ia memintaku menyibak poniku
*adoh jidat gw nongol dah*
dan tanpa melepas pandangannya ia terus menatap wajahku
**jijik gak sih? iya gw juga jijik


"wah elu datar nest..."
wat de kamsud gan?!

"iya hidup lu datar2 aja..."
"nanti besar lu sukses nest.. umur 30an lu sukses.. trus 40an lu stabil.. gk naik gk turun.."
"umur 21-23 lu lagi susah2nya nih..."
wtf?! sekarang dong?!

"lu orangnya bisa dipercaya nih.."
oh tentu..

"bentuk idunglu bagus..."
"yah idup lu baik2 aja lah nest.. datar2 aja.. mulus2 aja..."
"ya lu bisa sukses tapi gk kaya2 amad lah.."
gw mau kaya banget, benn!!!

"wah susah gw menemukan kelemahan.. muka lu mulus2 datar2 aja sih.."
"muka lu gk ada cekungan.. hmm.. alis lu juga tipis.."
"lu bisa dapet istri cakep nih.."
fu fu fu


XABI GAK NOH!?
idup gw mulus aje.. dan datar..
positif di beberapa arti..
yg artinya gw mungkin gk mrasakan jatuh terpuruk atau terbang melayang
negatif yg artinya gw gk akan merasakan pengalaman hidup berarti
**cielah


yahhh bole percaya boleh gak sih...
ya kalo bagus mah gw amin-in aje..
fu fu fu..
AMIN GW SUKSES!!


trus jadi om2 perlente tajir sperti ini


wauakakkakwkwakwkakakakkakka~!

Sabtu, 11 Desember 2010

mereka...

#1 mereka yang terlalu banyak komentar
mengomentari emang paling enak dan mudah
gak terlalu paham, gak terlalu bisa, tapi bisa jadi komentator ulung
yang terlihat di otak mereka hanya hal yang ideal, indah, memuaskan
proses yang gak mudah dan mungkin lama untuk mencapai hal itu selalu dikomentarin
"harusnya begini" "loh kok begitu" "yah coba bikin lagi deh"
SHUT THE FUCK UP!


#2 mereka yang terlalu banyak mengeluh
masalah pasti ada dan masalah gak akan selesai dengan keluhan2
kumpulkan niat dan bergerak, bukan berdiam dan aktif mengeluh
apa beban hilang dengan mengeluh? yang ada beban itu hanya bertambah
lalu dengan orang yg mendengar keluhan2? ya, jadi beban
SHUT THE FUCK UP!

serasa hidup kembali

sekian lama tak bersentuhan dengan dunia maya akhirnya kembali lagi

modem yang jatuh berkali2 akhirnya rusak
jatuh karena ketarik anjing atau ketarik pembantu waktu lagi nyapu

dan akhirnya setelah pergulatan panjang dengan tukang spidi dan tukang modem,
bisa juga saya online

hidup kembali di dunia maya

UOWH~!