Kamis, 27 Januari 2011

kuliah dimana?

a: kuliah dimana dek?
b: ....UMN pak
a: UMN itu dimana ya??
b: itu tuh... (panjang lebar)


a: kuliah dmana?
b: (biar cepet) di UPH pak
a: oh UPH..


a: kuliah dmana?
b: (biar orang kagum) FK UI pak..
a: heh? (malah gk percaya)
b: ...... di UPH pak.. (biar cepet)


a: kuliah dmana?
b: UMN
a: oh UMN.. ambil jurusan apa?
b: jurnalistik...
a: oh brarti demen nulis2 dong ya?
b: gak juga sih... saya salah jurusan bla bla bla bla (jadi panjang)


a: kuliah dmana?
b: UMN
a: oh UMN.. jurusan apa?
b: jurnalistik..
a: oh suka nulis dong ya?
b: iya, uda jadi novel sama cerpen sama blog aja kok (bokis)
a: woooww... (kagum)

kerajaan anak ayam 2011

alfredo sebagai pemimpin kerajaan sebentar lagi akan pergi ke negara jauh skali
bersama dengan pengawalnya aswin said mereka akan membina hubungan dengan negara...
negara....
cluenya... negara dengan julukan DER PANSER!
YAK ITU JERMAN!
~suit suit



yak mereka akan ke jerman SELAMA 6 BULAN
huhuhuhu
sedih gk sih ditinggal sahabat
yg tersisa tinggal pira dan saya selaku ernest

kumpul ber4an mulu aja uda kayak homo
apalagi ber2an coba?
wah SURAM GAN SURAM


dan kmaren malam pira berulang tahun ke 21
tepatnya tanggal 27 januari
saya sebagai barista memandikan beliau dengan kopi
yah kurang sabi sih
kopinya kurang pekat
baunya kurang maknyus
ckckckck

lalu main dota di warnet 69
paket malem
gw bilang ke emak kalo nginep
taunya pake malem dari jam set 1 ampe jam 5 pagi coba
SICK!

efeknya ampe skarang ngantuk ni
HOAHM



SAYONARA PREN

BALI 2010

yak skarang karna gk ada kerjaan gw mau maraton blog *uhuy~*


pertama tentang bali. ya smua uda tau tentang bali lah ya...


beberapa hal yg gw baru tau dari bali setelah kmaren pergi
-magic mushroom dijual bagai kacang goreng disana
-bule punya ketahanan tubuh luar biasa sehingga bisa tlanjang stiap saat dmana saja
-muka bule smua sama!
-bule smua naek motor matic jadi gk jauh beda sama alay
-konspirasi itu sesuatu yg nyata sodara2!!
-pertama kali liat orang kram sluruh tubuh gara2 dugem
-bingung kalo liat orang kram mending ktawain dlu apa slamatin dulu



taun baruan gw di bali loh. tapi gara2 ujan di kuta, cuma di starbux doang hiks
gak di serpong gk di bali nyasarnya ksono lagi
MENYEDIHKAN

duit gokil abis banyak bener
masakan babi masak harganya 50rb seporsi
kaga kenyang lagi
MENYEDIHKAN

bule2 keren2 tapi dimana2 cuma minum bir bintang
MENYEDIHKAN

Rabu, 12 Januari 2011

waw akhirnya ngepostin juga

akhirnya bisa ngepost blog di tengah2 ribeknya membuat proposal skripsi

lokasi di kontrakan izacc tangkudung
dia sdang di depan saya saat ini bertelanjang dada sambil memainkan mainan skateboard mini dengan autisnya

ya sbenernya bisa sih bikin ginian tapi ya dasarnya males ya gimana ya


banyak yg pengen gw tulis
1. tentang liburan di bali
2. tentang starbux
3. tentang temen2 gw dan pacar
sayang belum sempet

pasti gw tulis
ya smoga sih ada yg nunggu gw nulis gitu biar aga eksis dikit ini blog
wakkakaka


SALAM SUPER