Selasa, 22 Februari 2011

pembantu baru di rumah

namanya tini dipanggil oneng

kira-kira jadwal sehari2nya begini:

PAGI
-ngepel
-nyapu
-setrika
-beresin kasur
-angkat tai anjing
-nonton sinetron indosiar (film naga2 didubbing sampah itu)

SIANG - SORE
-panasin makanan
-tidur
-nonton sinetron indosiar (arti sahabat + dia anakku) *ampe apal gw

MALAM
-panasin makanan
-tidur
-nonton sinetron bareng nyokap



*gw akhirnya mengerti kenapa indosiar masih eksis ampe sekarang
*mutu tontonan kluarga gw makin lama makin mengalami degresi karena pembantu ini
*gw mau rebut remote tapi agak gak tega gitu
*gw ampe ngikutin nonton tu sinetron sampah itu beberapa hari


HAH! HAH! HAH!!

Jumat, 18 Februari 2011

mereka ini baru jadian

namanya pira dan laura
kalo mau sok-sweet sih jadi piyauwaw (piyay + lauawaw)
gak enak juga sih, mulut jadi monyong2 waktu nyebutnya



jam set 1 tgl 19, si piyay *halah* pira maksudnya k starbaks
doi mau field report hasil jalan sama lauwaw *ea* laura maksudnya barusan
berlanjut k roti bakar tpt nongkrong paling gaul di mlati mas
karim bagery, foods and beverages
masih bimbang mau nembak kapan, eh tiba2 mau nembak saat itu juga
kan aga tolol uda jam 1 brangkat k kosambi
mana gw abis kuliah langsung kerja cape bener lom mandi ketek uda berkuah


dan yasudalah mari kita hamburkan hasrat yg sudah tak tahan dipendam ini
dengan mobil tank baja super kami pun melaju
30 menit kemudian sampai k tkp
yasudalah, gw dari kejauhan aja mlihat mereka
yaa.. agak aneh sih nembak kok ditemenin..
tapi yaudalah..


lama menunggu akhirnya sang putri kluar memakai daster birunya
cas cis cus cas cis cus
dan JRENG JRENG
muncul pasangan baru~!
*meroda + kayang di tengah jalan raya*


lalu gw bergabung dengan mereka
sebagai saksi dan penghulu gw meng-sah-kan hubungan menado jawa dengan cina pontianak ini
dan mereka bercengkrama hangat ditemani suara mobil dan motor yg sesekali lalu lalang
gw bagai lampu taman yg bersinar terang menghangatkan mereka berdua
bagai cupid yg merapatkan kedua insan yg sedang kasmaran


bagaimanakah kisah mereka selanjutnya??
apakah laura sang pramugari siap menjalani hubungan langit - tanah yg begitu jauh?
apakah pira sang mantan raja anak ayam siap menjadi pilot tuk membangun kerajaan cinta di atas awan?
apakah ernest sang blogger akan menuai pengharagaan blog of the year 2011?? *ngarep tot*
apakah si oneng pembantu bloon akan berhenti nonton film naga di indosiar?! *curcol*


sekian dan terimakasih

Kamis, 17 Februari 2011

dua klub pintu bioskop



tanggal 15 kmaren gw ke ex buat nonton konser sbuah band yg gw gk kenal
waktu temen gw ngajak nonton nama band itu, gw kira itu nama film bioskop
"two door cinema club"
ya wajar lah gw kirain judul pelm! aneh gitu hahaha

dibilang di ex, ya gw kira indoor
akhirnya gw bawa lah cardigan
tapi eh taunya di outdoor coi
panas!!
masuk jam 7 karena dibilang bakal manggung jam 8



what i saw there:

~ junot dan sigi yg jadi mc tapi cuma tampil sekitar 10 menit di awal dan kemudian mereka turun dak gk naik2 lagi

~ pembukaan nylon, apalah itu, dan nylon guy, yg isinya cowo2 bencong gay begituan smua haish

~ homo2 dengan dandanan korea berbadan kurus dan berjalan dengan lemah gemulai *aihh*

~ cewe bersinglet tanpa berpakaian dalam *EA EA

~ cewe gemuk berdada besar dengan tempelan "i'm single" di dadanya yg sebenarnya double dengan ukuran triple *EA EA

~ dj bermain lagu selama hampir 1 jam buat ngisi waktu sblum itu band muncul

~ stand yg jualan heineken sekaleng 40rb MAHAL BANGET NYET! tapi gw beli juga akhirnya

~ band yg akhirnya muncul juga jam 9an.. keren sih.. sang vokalis minum wine pas pergantian lagu.. cool huh

~ orang2 pada jejingkrakan nyanyi2 dan gw diam berdiri tanpa paham lagunya

~ bbrapa orang yg smaa kayak gw, diem dan berdiri mnikmati lagu tanpa paham isinya hahaha!




vokalisnya kayak tipe cowo manja cengeng gitu *tengah*
gitarisnya gokil pada tatoan smua

yah lagunya keren sih, ni lagi download hahahha~!

Rabu, 09 Februari 2011

seorang teman penggemar fotografi

sebut saja namanya mahmud
ia tinggi besar dengan wajah lebar dan perut besar
kumis tipis, jenggot tipis, rambut klimis
bibir tebal, hidung besar, mata sipit dan berkacamata
pakaiannya sehari-hari yaitu dengan jaket microsoft kebanggaannya


pada hari kedua makrab, ia kehilangan botol minumnya
panik
ia lalu berdoa dan bernazar pada Tuhan-nya kalau ia tidak merokok sebulan
dan VOILA botolnya ditemukan
dan ia berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak merokok
pada sorenya, di pinggir pantai
beberapa orang teman kehilangan sendalnya, dan ia kembali berdoa
berdoa di pantai menghadap ke arah hutan, ia berlutut
dan VOILA sendal mereka ditemukan


di sore harinya saat kami sedang berkumpul dan menikmati rokok ia datang
"wah marlboro black menthol ya.. aduh gawat gak bisa ngerokok ni gw..
gw uda nazar gmaw ngerokok selama sebulan.. tapi gawat kalo ujan nih..
pasti bakal pengen banget ngerokok.. nih flava gw.. ambil aja..."


malam harinya, bahdim memergoki mahmud merokok
"WAH PARAH BANGET LU NGELANGGAR NAZAR"
dan sejuta kalimat dg tujuan menakut-nakuti dan membuat tertawa yg mendengarnya
mahmud pun tertunduk lemas dan takut


kemudian acara bersama, mahmud tidak ada di tempat
"mahmud kemana?"
A : dia tadi nelpon orang rumahnya tapi gk diangkat-angkat. dia panik. dia takut orang rumahnya kenapa-kenapa gara2 dia langgar nazarnya dia.
gelak tawa meledak namun si bahdim merasa bersalah sedikit


kemudian saya dan budi ke kamar tuk kencing, bertemu dengan mahmud di warung lagi ngopi
"MAHMUD! ngapain lu? ikut ke sana sama yang lain!"
M: gak deh sori, gw lagi mau menyendiri aja. mood gw hancur.
"err... oke..."
dan hasil pertemuan dengan mahmud kembali dilaporkan ke forum bersama dan yang ada hanya gelak tawa, ya bahdim merasa sedikit bersalah


esok harinya si mahmud masih diam saja meski berada di keramaian dan di hadapan air terjun
kemudian di bus, barulah ia agak sumringah sejak ia berhasil menelpon adiknya
lalu tiba-tiba ia berseru
"waduh ini hari rabu ya? harusnya gw gk keluar rumah hari ini tapi gw malah pergi jauh banget.."
dalam hati : BODO AMAT
dan kemudian bus mogok lagi...


mahmud mahmud..
kita akan sering berjumpa setelah ini ya..




*based on true story + sok tau

asek liburan di ujung genteng

tanggal 6 malam kami obscura, ukm fotografi UMN *cielah fotografi* brangkat k ujung genteng
jam 8 disuru ngmpul eh baru dateng busnya jam 10
untung dateng jam 9 hahahah!


NAH pergi naek bus PO. PUSAKA bus travel antar provinsi yg umurnya uda 20taunan
kapasitas cuma 20an orang kali
tapi yg masuk ada 30 orang

nah gmana coba?
ada yg bediri, ada yg duduk di lantai bus
nah gw orang bruntung yg bediri dan duduk di lantai bus
dan lantai bus itu tepat di atas mesin bus
alhasil? pantat gosong dan kematian berjuta2 sperma
akhirnya gw memilih bediri aja bertaruh pada kekuatan betis seorang atlit *aseek*


10 jam perjalanan akhirnya sampe di VILA PA UJANG
sampe tanggal 8 jam 8
seharian HUJAN
alhasil bermalas-malasan saja disana
sempet berenti sdikit, eh ujan lagi
akhirnya di vila seharian
makan-tidur-makan-tidur-acara bersama
ya karena gw gk ngurus apa2 buat makrab ini, gw jadi mc-nya deh


sperti biasa, kelompok trus yel-yel trus saling menghibur
yah as usual laa
malem gk bisa tidur gara2 omongin orang
heran jahat bener mereka, serasa paling ganteng
poor you tembaga :'(


lalu esok harinya melihat sunrise uhuy~

lalu membeli ikan
bermain bola
lalu pantai apalah itu namanya buat liat pelepasan penyu
beuh pantainya bagus bener


bersih, ombaknya asik
sepi, serasa private beach bener itu
tinggal kurang bling bling sama cewe2 seksi berbikini aja biar kayak di pelm2
dan akhirnya jam set6 masing-masing anak dikasi penyu pinyik
kecil bener! sayang lupa gw poto pake hape gw
saking kecilnya kalo dmasukin dalem mulut kayaknya muat itu
trus dilepas, mereka kayak lomba lari ke pantai
lucu beud!


lalu malemnya makan ikan bakar
dan ada surprise buat yg ulang taun
trus ada evaluasi makrab begetowh dah


esok harinya ke air terjun curug cikaso
naik kapal melewati sungai dan sampai ke tujuan




ada biawak sama uler
serem amad ye
hahahahahahaha
dan dari sana makan dulu, dan pulang!


kembali 10 jam perjalanan, lebih karena busnya MOGOK
mogok 3 kali
dan yang ketiga kali mogok tepat di depan pintu tol
jam 10 malem, barulah dateng bus yg baru buat gantiin bus lama
dan kami pulang dengan selamat
YAHU~