Rabu, 27 April 2011

butuh tukang cuci otak

dibutuhkan tukang cuci otak untuk mencuci otak mahmud
direset lagi memorinya biar gk kenal gw, walau pertemanan ini cukup menginspirasi blog ini
tapi apalah daya hidup tenang dibanding konten blog yang menarik



27/4/2011. hari yang gw lalui dengan damai di kampus menjadi agak suram saat waktu menunjukan pukul setengah 8an..
angela tiba2 lari ke dalam kamar
"mengapa ia tiduran?" pikirku
dan sosok itu muncul di depan pintu kamar dan bertanya basa basi
ternyata dia mau pinjem komputer pinjem online
DEG
jantung berhenti sesaat
BRENGSEK! KOMIK MAHAL GW YANG UDAH GW SEMBUNYIIN SETENGAH MATI DI DALEM KAMAR AKHIRNYA KETAUAN JUGA!!
dan ya benar saja, dia minjem 21 seri Air Gear yang satunya harganya 18.5rb
lalu online fb, tanya fb gw tapi gk di-add *fuh*
kira2 5 menit, kejadian itu memberikan pelajaran bagi pembantu gw bahwa ada orang seperti itu yang menjadi teman gw
dan ia pulang dengan berjanji balikin komik itu besok
DEG



dan ia pulang, yah panggil gw munafik karena gw masih bisa senyum di depan dia



oneng si pembantu gw baru cerita
ternyata tadi siang dia dateng ke rumah saat rumah cuma ada dia doang
langsung buka pager dan ke depan pintu dapur
nanya ada gw gak. ada angela gak. ada elmo gak. ada emak gw gak *indikasi ngarep duit jajan lagi*
dan oneng menjawab dengan jujur kalo rumah kosong
tanpa ba bi bu langsung ia langsung buka pintu dapur dan masuk ke ruang tamu
oneng juga syok melihat ada orang seperti itu
sperti biasa, liat komik
lalu muter2in rumah gw
keluar lewat pintu depan yang masih dikunci dengan membuka kunci itu sendiri
ke garasi
dribel2 dengan bola basket lusuh gw
oneng pun memberanikan diri untuk menyuruhnya pulang karena oneng mau kerja lagi
NICE ONENG!



setelah kejadian semalam langsung gw memberi instruksi oneng
GEMBOK PAGER KALO LAGI GAK ADA ORANG
SELALU BILANG KALO GW LOM PULANG KALO DIA DATENG
BILANG KAMAR GW DIKUNCI KALO DIA DATENG BALIKIN + MAU PINJEM KOMIK LAGI BESOK



butuh pencuci otak, plis
atau ahli hipnotis
HAH

panggil gw jahat karena gw ngomongin orang mulu di blog gw
ARGH

Sabtu, 23 April 2011

para adam jurnalistik 2008

kira2 lelaki di jurusan jurnalistik 2008 ada sekitar hmm 20 orang lah
uda 3 taun kira2 bareng di kelas dan sering berjumpa di luar kelas
ya, kamilah lelaki jurnalistik 2008 yang berbeda dengan anak PR 2008 meski sama2 ilkom


dan secara subjektif, inilah mereka...



# hidup perkuliahan rata2 gk karuan dan unpredictable

# dateng kuliiah sering telat, tugas dikerjain mepet deadline

# dateng ke kampus gak mandi, pake sendal

# ada yang bolos gara2 gk bangun semaleman mabok ckckck

# pilihan pergi jalan2 ke mall ato tempat hiburan lain sangat minim
mereka lebih memilih main PES di kontrakan, mabok di kontrakan, main futsal, dan lainnya

# tak diduga, tiba2 ada yang pergi ke baduy, flores, gunung, dan beragam tempat yang kadang sulit diperkirakan

# lebih sering pinjem duit dan bawa duit pas2an ke kampus ckckc

# rata2 rider yang slalu mengandalkan motor buat hidup kmana2

# rata2 mata beler dan ada kantong hitam gara2 keseringan begadang entah buat apa

# rata2 selalu ada yang tidur di kelas, kelas apapun itu

# tingkat usil yang tinggi yang kadang bikin temen sendiri emosi

# rata2 punya sidejob, entah itu freelance fotografi, event organizer, barista, dll dsb dst

# yang suka party aka dugem mungkin cuma 5 orang, dan daripada dugem mereka lebih pilih mabok di kontrakan

# jangan keluarin sekotak rokok kalo lagi rame2, rokok apapun itu, karena pasti abis dimintain

# meski brantakan di luar, rata2 mereka serius soal cinta. yang haha hihi cuma sedikit







dan ini beberapa personil yang sudah saya agak kenal dekat dan bisa saya ledekin di blog saya...

# ada 2 orang yang penampilannya mirip dosen, yaitu Bernardo Octo (Ardo) dan Tobias Nanto (Tobi)

# ada seorang yang selalu beler masuk kelas dan sering ketiduran, yaitu Hero Bagus Brilianto (Hero)

# lalu seorang kecil mirip jim morrison yang otaknya suka skip, Efraim Tirto (A'im)

# berwajah dan berpenampilan sperti ustad tapi bukan muslim, Arfianto Suryo (Fian)

# yang ngontrak rumah padahal rumahnya ada di BSD, punya sepeda fixie tapi uda berdebu, Immanuel Riantiarno (Ino)

# orang menado yang ingin berkulit putih karena tuntutan calon mertua, Izacc Tangkudung (Ijak)

# tambun, memiliki wajah pedangdut yang selalu galau, Safa Prasodjo (Safa)

# dulu memiliki rambut panjang seperti vokalis kangen band namun skarang jadi sperti rambut fido dido, Pascalis Ludovicus (Ludo)

# cungkring dan aktif, terutama di twitter saat pertandingan bola, Putra Ananda (Uta)

# berotot dan selalu membawa bekal tuk 3 kali jamuan, Peter Chandra (Piter)

# sisanya masih misterius....


penasaran? cek aja facebooknya hahahaha

Rabu, 20 April 2011

ingin bersantai!

# pengen santai kuliah gk mikirin skripsi

# pengen santai kerja gk mikirin target sales

# pengen santai jalan k kampus gk kena macet dan jalanan bolong

# pengen santai pas liat dompet duit masih tebel

# pengen santai boker tanpa gangguan internal dan eksternal

# pengen santai di pantai sendirian menikmati bintang sampe ketiduran

# pengen santai nulis blog tanpa kena kritikan

# pengen santai bikin tugas tapi dapet A

# pengen santai gak mikirin magang


HAAAAAAAAAAAAAHHH

KRONIS!

Selasa, 19 April 2011

kloset.



kloset gw cukup cozy dan awet
belom pernah mampet sampe sekarang
meski uda pernah secara gak sengaja gw masukin benda lain...






#1 kaos kaki

saat itu setelah pulang kuliah dalam keadaan lelah
keranjang baju kotor ada tepat di samping kloset
kaos kaki pun gw lepas sampe tinggal setengah masih menggantung di telapak kaki

saat itu wc ada orang
kemudian elmo keluar dari wc abis kencing dan kloset lagi di-flush

dengan cekatan gw menghempaskan kaki dan terlemparlah kaoskaki menuju keranjang
percaya diri sebagai anak basket dipertaruhkan di sini

namun karena unsur gesekan di udara, perputaran kaos kaki, massa, gravitasi
dan unsur tidak hoki maka titik pendaratan bergeser

di tengah air flush yg sedang kencang2nya, masuklah kaos kaki ke dalam kloset
dan lenyap

usaha tangan masuk merogoh pun tidak membuahkan hasil

sampai sekarang gw suka masih bingung kenapa kaos kaki ada yg cuma sebelah
dan sesaat kemudian teringat kalau belahan jiwa kaos kaki tersebut sedang berada di alam sana..




#2 kolor

saat itu pengen mandi, abis kencing segera melepas pakaian

cuur. flush. berrrrrr.

di tengah air yg masih mengucur kencang, gw melepas kolor dengan semangatnya hanya dengan gerakan pinggul dan kaki, tanpa bantuan tangan
lepas semua, segala atribut gw masukin ke keranjang tapi kurang sesuatu

sesaat ketika air flush msih berputar, tampak sesuatu berwarna biru tua ikut berputar di dalamnya
tangan langsung merogoh kembali tapi apa daya tangan tak sampai
dan kolor itu bergabung dengan kaos kaki di alam baka sebelah sana...




harapan hanya satu, agar kloset gak mampet.
salam kloset.

Senin, 18 April 2011

random.

# kratingdeng emang mantep buat boost tenaga
saya jadi penggemar kratingdeng aka red bull


# dari kmaren pengen beener dah dugem ckckckck heran


# berpikir kalau semua cuma indah dan baik pada awalnya, tapi lama2 abis
apapun itu, smua bener2 ada siklusnya


# jari tangan terluka entah karena apa dan sariawan entah karena apa


# kenalan sama cewe turki yang cantik wowowo :3 hahahahaha tapi inggrisnya bego --"


# pusing ini skripsi jadi smster 7... napa gk bisa santai dah ini dunia ckckck


# kerja makin berwarna karena ada anak baru yg level begonya setara dengan anak2 lama hahaha!


# mau bikin baju seragam tim gak jadi2 ini WOI


# indahnya dunia bila kita bisa saling menghargai dan menerapkan bebas bertanggung jawab *ea


# pengen modif motor rasanya haaah.


# pengen beli bebebh. plis beliin bebeh!!!


# laptop rusak! kalo dibenerin sama aja kayak beli baru zzz mana lagi bokek lagi ni pada. hadeeh


# baru kenal dengan seorang lelaki super bodoh yg terlalu mudah dibodohi oleh wanita beranama *beeep*


# pengen ke amerika, eropa dan keliling asia


# pengen masuk surga tapi gk pengen mati


# mau ini mau itu gak ada abisnya, dasar manusia

Sabtu, 16 April 2011

mahmud kyaaaa

sekarang bisa 3 hari sekali ini orang dateng ke rumah gua


YANG BELOM NGERTI DAN GAK JELAS SIAPA INI MAHMUD BISA UBEK2 POSTINGAN YANG LAMA!!


dan dimulai malam itu saat gue lagi topless sambil makan ikan goreng
waktu itu gk ada sambel kecap, jadi cuma makan pake kecap
suasana di luar gerimis
eh si oneng *pembantu* tiba2 bilang ada temen gw di luar
*deg*
siapa gerangan yg dateng saat begini??
ya, hanya ada 1 kemungkinan, mahmud
dan gw melongo, ya benar ada dia
*yes gw bener*

hati kecil gw tergerak
tadinya gw pengen suru si oneng boong kalo gw uda tidur
tapi gw kasian, uda malem, ujan pula
akhirnya gw kasi dia masuk

dengan penuh antusias dia bilang pengen pinjem komik eyeshiel 21 gw
err okee..
minta kantong plastik ke gua, dia pun menggasak 37 jilid komik gw
dan menghilang bak kabut
langsung kosong rak gua



3 hari kemudian..
brem brem baru pulang kampus masukin motor
ada motor bebek warna biru di depan rumah
dan sendal crocs abal2 di depan pintu
OKE kali ini pasti bener tebakan gw
da iya aja, dia uda di dalem rumah bersama emak gw lagi ngbrol2
basa basi, dia bilang pinjem komik apa ya lupa
dan pergi

emang emak gw bunda maria, dia kasi duit jajan 10rb ke mahmud
dan cerita kalo orang tuanya uda gak ada
agak ter-enyuh sih
tapi ya tetep aje, orang mah gk gitu2 amad kalee



3 hari kemudian, gw sedang bersantai di hari sabtu sambil nunggu jam kerja
ehh datang lah beliau yang ditunggu2 *eaa*
balikin komik dan pinjem lagi komik nube
sambil nanya2 komik gw apa yang bagus
hah. okeh lah
digasak juga nube gw
hah. oke lah.
..
.....
........
...............


sampai berjumpa lagi hari senin atau selasa yah :))
huhuhu

Jumat, 15 April 2011

teman playboy

sebut saja pramono
perawakan tinggi, gagah, bad-boy
kalo selama ini cuma tau konsep playboy, kali ini gw baru liat dengan mata kepala gw langsung


pramono, sebut saja ono
deket dengan A, lalu pacaran sama A
jalan bbrpa bulan pacaran mereka tidak dipublikasikan
sambil pacaran sama si A, ono deket dengan B
bisa dilihat ketika sedang ada waktu senggang si ono lagi sama B ngbrol2 berdua
yah cukup intim lah


lalu ono putus sama A gosip karena slingkuh sama B
karena kepo yg tak sengaja ternyata ono gak jadian sama B, meski B uda ngebet sama ono
lalu ono dekat dengan C dan pacaran sama C


beberapa bulan kemudian ono ternyata udah gak sama C dan skarang sama D
karena tak sengaja sedang bermain bersama, penulis tau kalo ono pacaran sama D
sambil pacaran sama D, ono deket dengan E yang sudah punya cowok juga
deket deket deket deket, si E udah deg2an ama ono
lalu kemudian tidak terjadi apa2 dan ono putus sama D dan menjauh dari E


kemudian ono jadian lagi sama C
beberapa bulan kemudian ternyata ono udah putus lagi sama si C
dan deket dengan si F, temennya si A
dan akhirnya jadian sama F
sambil jadian sama F, ono juga sering terlihat ngbrol berdua dengan si G
dan sampai skarang sih masih baik2 aja..




ya kira2 yg gw tau segitu lah parah aktris pembantu di kehidupan ono
ya mungkin ada beberapa yg terlewatkan

apakah ini yg disebut playboy? ato cuma "cepet dapet pengganti"?

lalalala~

Rabu, 13 April 2011

sudah selsai utssss

yeah setelah 2 minggu akhirnya uts selesai juga!
gtaw uts? ckck
uts itu UJIAN TENGAH SEMESTER!!
kalo di sma disebutnya mid-test


fuh karena ini smster6, makin banyak yg take home
dari bikin program radio ; ini sih gancil lah haha yg edit si izacc fuh
trus bikin program live talk show; nah yg ini agak kayak take, ribet!
lalu bikin video kontinyuitas; ah no problemo lah preet
dan pamungkasnya bikin proposal skripshit HAH!


sisanya ujian tertulis..
BERES DEEHH UHUUY~~



dan gw menemukan perbedaan antara anak jurnalistik dan anak PR..
memang ya, kayaknya anak jurnalistik jauh lebih pemalas dari anak PR
yah soal take home test yg lebih banyak gk bisa jadi alasan lah..
jadi tanggal 14 itu proposal skripsi dikumpul, tapi tanggal 14 jam 1 subuh masih pada lom kelar
terlalu bersantai dan terlalu malas
efeknya? gw juga jadi pemalas sekarang

gak ada lagi masa2 bersinar dan cerdas kayak smster 2 kmaren
hahahahahahha
menyedihkan sekaligus menyenangkan gabung sama anak2 macam itu
VIVA!!

Senin, 11 April 2011

saat sma dulu

semua tugas begitu mudah
tak ada yang parah
tugas selesai dengan bermodal bangun pagi dan cepat masuk kelas
walau kadang harus memasang tampang memelas
tak perlu otak hanya perlu ketahanan fisik
maka lama2 badan seperti riddick (??)
tak ada pengaruh dengan kenaikan kelas
jadi bisa bermalas malas
tak dikerjakan tak mengapa
hanya butuh tebal muka dan menghadapi nestapa



saat perut lapar menghantui
dan di dompet hanya ada 1000 perak bagai dalam bui
semua gampang bagi si culas
tinggal pasang muka memelas
puterin lorong kelas
minta makan sesuap dari teman teman sekelas dan berbeda kelas
perut kenyang tanpa kluar uang
meski teman yang lain memasang wajah garang



saat sedang jomblo dan sendiri
selalu ada yang menemani
walau bukan pacar sendiri
karena orang ganteng selalu ada yg mencari
UHUUUY~~!


bila nilai jelek saat ujian
hati tenang tak ada beban
orang senasib ada banyak
mereka yg selalu berisik seperti katak
kami remedial bersama
tanpa pernah mengadu ke mama
nilai jelek lalu remedial sekali lagi
tak mengapa karena mereka juga menemani
walau malas tak mengapa
karena sahabat tak terkira harganya
TSAHHH~~!

Minggu, 03 April 2011

yang beda beda tipis

~ bodoh & setia

~ bodoh & baik

~ kepo & perhatian

~ idiot & jenius

~ jelek & unik

~ hemat & pelit

~ supel & genit

~ indomie goreng & indomie rebus tanpa kuah

~ mobil granmax & mobil alphard

~ lada & merica

~ longblack & americano

~ bawel di twitter & informatif

~ reality show & sinetron

~ barista & pembantu

~ sombong & ansos



ada lagi yg bisa nambahin?

beruntungnya menjadi barista

# gaji lumayan kerja santai

# koneksi luas

# melatih kesabaran

# melatih skill pembantu (cuci-ngepel-nyapu-bikin minum-siapin makan-anterin)

# pemandangan asoi (bisa liat yg seger2 dari berbagai macam usia)

# melatih skill berbicara, baik tuk jualan atau godain customer

# minum gratis

# makan gratis

# akses memperoleh makanan/minuman dari tenant lain

# prestis

# terlihat keren walau pekerjaannya gk ada keren2nya

# rajin di-sms-in temen2 meski isinya hanya "kerja gak lu hari ni?"

# bertemu berbagai macam orang

# melihat realita dunia dengan lebih jelas

# mendapat keluarga baru

# dapet oleh2 dari customer yg abis dari luar negeri