Rabu, 31 Agustus 2011

laki-laki & perempuan

~ saat kesiangan ke kampus...

laki-laki (L) : ah gawsah mandi! langsung capcoes!!
perempuan (P) : mandi, dandan, siap2.. eh uda jam segini, yauda deh masuk kelas kedua aja nanti



~ saat mau pergi keluar sebentar ke indomart

L : pergi dengan santai meski cuma pake boxer sambil ngerokok
P : ganti bh, ganti celana, baru jalan



~ saat di wc

L : srek, currrrrrr, srek, cuci tangan
P : srek, srek, currrrrr, bilas, lap, srek, cuci tangan



~ saat mandi

L : mandi seperti biasa, keramas cuci badan lalu selesai
P : mmm... terakhir keramas hari apa ya... yauda skrg kramas aja deh.. baru mandi..

kerajaan anak ayam 2011 kuarter 3

kisah kerajaan yang epik ini terus bergulir...


setelah 6 bulan ditinggal oleh para menterinya ke luar negeri, akhirnya mereka kembali
ya, menteri kebugaran tubuh, aswin said, telah pulang ke tanah air
**ya gw tau kalo gelar mereka beda2 di tiap posting... yaudalah!
disusul dengan menteri stamina dan hiburan, alfredo yohannes di hari berikutnya..


raja pira sangat senang mendengar kedua ajudannya kembali dengan selamat
begitu pula dengan menteri bahan pangan dan ketampanan, ernest steven
mereka sangat bahagia keluarga kerajaan telah pulang dengan selamat


said aswin pulang membawa berita gembira bahwa tembok berlin ternyata tak seheboh di cerita
lalu kebun binatang yang indah tak seperti di tanah air
dan berhasil memperluas jaringan dengan para petani lokal disana

sementara itu alfredo yohannes pulang membawa berbagai baju fashion uptodate
bila di negeri sendiri dijual 500rb, disana cuma setengahnya
ya, tampaknya ia harus dipromosikan menjadi menteri stylish-man
julukannya pun bertambah menjadi zara-boy
pulang membawa gadget android yang masih menjadi barang langka dan berjuta lawakan jayus




namun koalisi dengan paunkx tidak berakhir begitu saja
mereka masih menjaga hubungan baik, terlebih bila menteri aswin said sedang kesal
ya, paunkx menjadi tempat melepaskan emosi yang baik
mereka terlalu pasrah dan polos
bagai katak dalam tempurung



sementara itu keadaan internal kerajaan pun menjadi agak rapuh
raja stopira terkadang suka melamun dan melihat bulan tanpa didampingi oleh ratu
mungkin sang ratu sedang terbang atau sang ratu sedang marahan
bagai kapal di tengah luasnya samudera, begitu pula hubungan mereka
kadang ketabrak karang lalu tenggelam dan berubah menjadi kapal selam *eh?


lalu ernest yang sebelumnya memelihara 1000 ekor sapi mongol menjadi menteri
lompatan besar bagi pria yang sehari2 tidur beratapkan langit dan berdindingkan harapan
ia pun pernah sukses menjadi peternak dan pernah memelihara hewan legendaris
sebutlah pegasus dan unicorn, 2 hewan indah meski hanya beberapa bulan dan 2 hewan itu capcus meninggalkan majikannya melintasi pelangi
tapi tak ada seorangpun yang percaya kisah ini



ya, kerajaan menjadi kembali seperti dulu



lalu armando bohdan?
biarlah ia mengenyam pendidikan lebih disana
kita hanya bisa berdoa ia lulus cepat dan terhindar dari penyakit kelamin yg berbahaya
amien..

Kamis, 25 Agustus 2011

errr..

waw posting gw uda sampe 200!
kalo dibikin buku *uhuk* uda jadi 1 novel mega-seller ini


saat sebelum di depan layar komputer gw slalu punya banyak yg pengen diceritain
tapi saat uda duduk, seakan lupa semuanya
pengen ngetik apa juga BLANK
jadi banyak kisah hidup gw yg gk terekam di blog gw
padahal sumpaah deh booo seru seru cyiiin~!



oke pertama gw telah memotong rambut gw minggu lalu
padahal gw merindukan gondrong sampe sepanjang bahu
tapi entah mengapa 8 dari 10 orang yg kenal gw suruh gw poton rambut
padahal serius deh, masi ganteng
bocah 5 taun aja naksir ama gw, gk boong
homo aja masi ngeliatin gw waktu itu *ini entah perlu bangga ato gimana sih...
gitu deh!

dengan prinsip 'kalo uda ganteng diapain juga ganteng', gw potong rambut
ya gw pengen sih pendek lagi, gk panas gitu
tapi gw lebi pede dengan poni asyik gw

ya akhirnya potong hasilnya begini..
penasaran gak sih kayak gimana hasilnya?




~



nah lalu ternyata saat magang gw bertemu teman2 saat masih sekolah dulu
dan mereka ternyata sama-sama lagi magang juga d daerah jakarta
jadi ya reuni kecil-kecilan lah

gak ada yang berubah gw rasa
lom ada yg makin belagu ato makin sombong
semua masih baik-baik saja
gw doang makin begajulan kayaknya
fuuu


~


lalu si faisal anak magang dari bandung
enak bener gangguin ni orang
waokakakakakak!!
paling gampang kalo mao dijahatin apalagi dibikin nyasar
jahat ya gw?
waoakakkakakak!


berisik lagi di twitter
mau kasitaw tapi itu hak dia
jadi yaudalah nikmatin aje




~



lalu gw masih terlibat dalam UMN TIVI
yeah damn rite bitch

gw jadi host di acara paling seru sejagat raya
dan gaji gw lom turun2
babik emang

magang masih harus dihantui oleh hal begituan
fuh

kuliah sambil jadi host jadi2an aja ribet
gmana kalo gw jadi host beneran ya
ckkckckck



~


lalu tadi gw barusan liputan di djakarta theatre tentang peluncuran FFI 2011
tanpa sengaja ketemu teman2 UMN
wow! such a coincident! miracle! fabulous!
dan ya obrol dikit lah hahaha


dan gw nemu bapak2 foto2 bergaya di depan lambang pizza hut di mall sarinah
abis tu gantian ama ibu2 hamil, foto2 juga di depan lambang itu
zzzzz
apakah sekeren itu bisa foto dengan background merah item bentuk topi??
hanya tuhan dan friends di facebook yang tau



~

Sabtu, 20 Agustus 2011

kenalkan, teman saya lagi..

nah kali ini gw membahas sesosok "mature-boy" kalo kata bio di twitter
apaan kali mature boy
anak laki-laki yg dewasa?
kayak ucok baba, tubuh anak-anak pikiran dewasa


nama aslinya Ryan Nathaniel
junior di SMA Sanur BSD
panggilannya Autis

kasian juga sih dipanggil dengan nama penyakit parah kayak gituan
ya tapi kalian juga pasti setuju dengan sebutan itu
karena gw sekarang meng-iyakan karena tingkahnya yg aneh itu


gw kenal pertama kali karena dia jualan pulsa
lalu lulus gw gk pernah ketemu bocah ini
ketemu lagi pas gw lagi jaga store dan dia dateng mau beli mnuman

ya karena cuma tau muka yauda lah sadar diri dia gk minta minum
lalu main dota bareng
baru dia ngelunjak minta minum gratis walo ampe gw resign gw baru kasi segelas kecil doang



badan kurus dan muka tirus kayak orang ngobat
omongannya lebiih sampah dari yg namanya Stopira
kata2 kasar dan kotor kayak "t*i", "an*ing", "ngent**" udah bukan kayak tanda titik tapi koma
kayak imbuhan "me-" di awal kata kerja


permainan DOTA sih jago
tapi apadaya manusia gk ada yg sempurna
begitu juga dengan si autis

jago Dota, kuliah di kampus swasta ternama, duit ada
tapi sayang berat jodoh dan punya temen2 bajingan nan menyenangkan


selidik punya selidik berat jodohnya jg gara2 ulah temennya sendiri
gimana gak, tiap ada gebetan digangguin
lagi demen ama cewe A, lagi mention2an di twitter
eh tiba2 dateng temennya gangguin trus bikin tu cewe ilfil
lalu sms dibajak, smsn sama gebetannya
tololnya dia pasrah lagi zzz

dan dia masih stuck dengan cintanya yg gk kesampean waktu SMA, Vita Tanaja
di iphone-nya ada banyak bener foto Vita disimpen! GILA LU TIS
tapi ya cewenya gak demen ama si autis ckckck

lalu saat temen punya gebetan malah ditikung, eh tapi gk dapet, kan bego.. be go


lalu autisnya lagi waktu main bulutangkis
dia pengen bikin si pira marah dan bilang ke gua
"gw pengen bkin pirah marah ni"
lalu dia ngambil kok dan dipukul2in ke pira
..
....
..
....
buat apa gitu?!
autis..

era twitter

#1. smart?

err karena gw yg kurang cerdas atau gimana yak..
tapi sekarang timeline gw kadang suka dipenuhi oleh twit2 dengan bahasa dewa yang gw gk pahami
dewa maksudnya berisi penuh istilah2 aneh macem sirkumstansi, instingtifistik, dan banyak lagi

wtf is that bro?!

mau mengungkapkan pendapat dengan kalimat ekstrim ke publik, tujuannya apa?
emang smart?
atau mau terlihat smart?
atau sok smart?

karena orang yang terbukti lebih hebat aja masih pake bahasa yg bisa dinalar dengan mudah


ya gw bukan mau protes, tapi ya lama2 jadi eneg aja gitu bacanya di timeline
ngomongin topik2 yang lebih banyak gak jelas

maksud hati awal2 mem-follow ya pengen kecipratan pinter aje bahasanya
tapi lama2 gw jijik dan berpikir mute tu orang..
hemm..



#2. timeline = bbm = sms = chatting?

dan ini lebih annoying lagi
ngobrol di twitter

kalo obrolan massal dengan 3-4 orang fine
lah ini cuma 2 orang doang yg ngbrol

gak 1 kali twit selesai, tapi berkali kali
abis twit mention, mention lagi, lagi lagi lagi


nanya, mention, bahas panjang lebar di timeline
fuck men

kalo yg satu pake bb yg satu non-bb ya fine lah kadang..
lah ini sama2 pake bb
bisa bbm-an bro!

ggrrr
bikin berisik timeline bro!!
gak cewe gak cowo, HADEH


makanya gw paling males orang yg uda ada di daftar bbm gw ngetwit gw dengan pertanyaan sepele
"lagi dimana?"
HAH!

surat menyurat

1. surat untuk marshanda

waktu SD jamannya bidadari gw sukaaa banget nonton tu film
apalagi ada marshanda yang lagi lucu2nya dan jadi idola bocah2 <3
dan tak terkecuali gw


yeah, gw fans marshanda! KYAA!!


dan saat gw SD ada pelajaran bahasa indonesia suruh nulis surat buat idola
NAH, sepupu gw ternyata temen sekolahnya si marshanda ini
dengan pedenya gw minta lah alamat si marshanda ini

katanya nama panggilannya chacha
mulailah gw menulis surar buat si chacha ini
..
....
lupa de isinya kayak apa
intinya gw mengungkapkan rasa kagum gw kepada si chacha


panjang deh isinya
sok akrab gitu panggil2 cha cha cha cha
wokakakak


gw kirim lah itu surat

belasan tahun berlalu..
ia menikah dengan ben
tanpa pernah membalas surat ku...




2. email

dulu lagi jamannya main game online
dimana setiap registrasi buat main harus butuh yang namanya email


ya namanya bocah ya, bikin id sama password hari ini, besoknya lupa
akhirnya bikin lagi


ya namanya bocah ya, bikin email aja ribet
untung ada majalah game hotgame
mengapa? karena setiap edisi ada wwncara ama bocah2 tentang game2
dan mereka mencantumkan alamat email mereka
wokakkokokaokwoakk

yaudah deh, gw comot email mereka buat bikin id game online
gataw deh mereka dapet email banyak bener kali gara2 ulah gw
ckckck

Selasa, 16 Agustus 2011

motor

motor di jakarta emang luar biasa..


luar biasa melawan arah..
bersama kita bisa, melawan arah bersama-sama
sadis


luar biasa bisa menciptakan rute baru yang gak pernah gw duga sebelumnya..
motong tanah merah
motong separator jalan
lewatin trotoar


luar biasa tolol gak tau rambu lalu lintas
rambu merah diterobos
rambu masi merah uda nongkrong di tengah perempatan
ditulis "bila kereta mlintas, rambu tidak berlaku", tapi tetep aja ngelawan
goblog!


luar biasa luasnya, ampe 4 bocah muat di 1 motor bebek
3 cewe sma muat di 1 motor matic


pengendaranya juga luar biasa
naik motor malem2, tapi pake kcamata item, gak pake helm, sambil dengerin headset, baju oblong
KACAMATA ITEM MEN! GILA KALI
HAHAHAHAHAHAHA
gw ampe melongo liat dia
trus dia dahuluin gw
karena masih takjub ampe gw kejar dan gw liat lagi dari samping
FREAK!!!



benar-benar luar biasa

tanah abang

gw sekarang jadi agak trauma kalo naik motor dan ngeliat gedung tanah abang
tau kan gedung tanah abang kayak apa?
yg kotak gedeeee trus warna ijo putih
iye gedung itu lah!


semua karena gw nyasar waktu itu
ya uda perna dibahas sebelumnya..
kali ini lebih detil nya...


jadi tujuan gw ke hotel sari pan pasific,
nah gw kira belok ke sana tuh sama kayak belok ke arah sabang
jadi berbelok lah gw ke kiri untuk bisa lurus dan puter arah ke arah thamrin lagi..
ngarti kaga woi pembaca??!


nah yauda akhirnya ternyata gak ada puteran balik noh jalan!
gw dibawa lah itu ke tanah abang..
cuma 1 jalan lagi, bangke
mana sore2 pula, angkot betebaran, macet se-aje gile
gw cuma bisa pasrah dan bisa belok puter nanti..


dibawa lah gw sampe tanah abang yg gede itu gedungnya
dengan pede gw berkata dalam hati
"gw uda perna lewatin sini sama nyokap, gampang lah"
saat itu ada 2 jalur, ke atas dan ke bawah lewat lorong
sementara di kanan gw liat ada jalan ke arah gw dateng tadi
dengan pede gw masuk lorong
ngeeeng...
FUCK MEN! GW SALAH JALAN!!
gw cuma bisa melihat jalan melintas di atas gw sementara gw menuju antah berantah



lalu gw naik flyover super macet dmana kiri gw bejejer toko kaki lima
jual casan henpon, casing hape
buanyak bener padet dah!
gw muter muter di mana gw gataw
yg kliatan cuma papan iklan gede gambar ungu pake baju kokoh jualan hape esia


lalu gw muter muter dan balik lagi keeeee tempat pertigaan yang rasanay uda gw lewatin tadi
ya, gw muter di tempat yang sama
kembali gw melihat gedung tanah abang yang mirip kotak permen itu
2x gw terjebak


gw ikutin jalan yg berbeda seturut feeling
dan gw dibawa ke tanah abang yang sesungguhnya yang RAME DAN PADET
yeah, PENUH ANGKOT DAN MOBIL DAN MOTOR
ada kali gw stuck di tempat 10 menit sangking semerawut jalan
debu dimana-mana
asep kenalpot
FUCK MEN


akhirnya gw lewat jalan kecil2 gak ngerti kemana
ampe lawan arah ikutin motor lain
tsah tsah tsah
panik men
gw triak triak doang dalem helm
ANJEENG! gitu
kalo gw panik pasti pengen pipis, nah gitu deh di tengah jalan


gw cuma bisa berkata
"gw dmana ini?!"
dan ikutin jalan tsah tsah tsah gw cuma liatin plang ke arah thamrin pokoknya
akhirnya gw liat THAMRIN CITY!
YEAH GOD!


gw ikutin jalan itu..
sampelah gw di GI
HAH
dan gw lewatin lagi thamrin, menuju sari pan pasific

pelajaran berharga, jadi gw gk bisa muter di tempat tadi
akhirnya gw teruuuus jalan ampe depan monas
muter disana

dan tadaaa~
sampe!


FUH


gw sejak itu kalo liat tanah abang rasanya males dan takut nyasar ke sana lagi

Selasa, 09 Agustus 2011

aku dan girlband

dunia media pasti berhubungan erat dengan artis
dan HAI juga begitu

nah ini kisah gw dengan beberapa girlband..
kisah menyedihkan,,,
hiks


1. 7icons

siapa yg gak kenal dengan girlband ini
gw berharap saat masuk hai supaya bisa lebih dekat dengan 7 dara manis ini
di hari gw masuk yaitu hari rabu gw dapet majalah hai baru
gw liat di halaman terakhir yaitu di edisi minggu depan bakal ada artikel ttg 7icons
WOWWOWOWO!!
gw langsung excited!!
dan eh ternyata.....

"itu mah uda pemotretannya nes kemaren. gw yg wawancara. nih potonya", ujar naya

WTF MEN!?

7 dara itu ternyata uda dateng hari SELASA, sehari sebelum gw masuk!

FUUCK



2. maskara

nah ini girlband baru..
kebetulan personilnya gw kenal
dan saat itu gw ke kantor sore2 abis liputan. gw liat temen gw ini di bawah
gw panggil lah

"Hoi! abis ngapain?"
"abis pemotretan nih di Hai"
WTF~
gw melewatkan sesi pemotretan dan wawancara girlband lagi?!

ARRGH OH GOD!!



3. Cherry Belle

nah ini lebih heboh lagi soalnya ada 9 orang
dan mereka cina rata2
lebih mirip SNSD deh dibanding 7 icons
lebih unyuu uuwuwuwuwuwu~~

dan di hari mereka dateng buat wawancara dan interview ternyata gw disuru interview RIZKY THE TITANS!!
WTF MAAANN~!~!~!

KENAPA BUKAN ORANG LAIN YG KE THE TITANS DAN GW YG WAWANCARA MEREKA?!
sumpah jek, bete gw
disaat kantor2 kedatengan 9 cewe cakep tapi gw harus ke menteng buat wwncara gnian
FUCK

akhirnya gw gak jodoh lagi sama girlband!
FUCK!!

gataw deh tuh si faisal uda sampein salam gw buat mereka apa belom
hiks



4. Minni

nah ini ada girlband baru namanya minni, sepaket sama yang namanya mikki
browsing aja sono

nah ini kebetulan ketemu pas gw ke menteng itu acara the titans
agak seneng sih bisa ketemu girlband KYAAA~!!

dan yah tapi ekspetasi gak terlalu tinggi sih
karena selain make up tebel kayak pedangdut
kostum juga kayak pedangdut
goyangannya biasa aja kayak gak bisa dance gitu
suara juga biasa
HAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH

sekalinya jodoh ama ginian
zzzzzzzzzzz




semoga aku bisa ketemu Tika Putri sama Poppy Sovia ya Tuhan..
amien,.