Kamis, 15 Desember 2011

hidup oh hidup

saat ini tampaknya gw sampai pada titik "gw harus apa sekarang?"
yg padahal udah jelas harus bikin dan slesein skripsi

pasti yg baca komentar "bego bener ni orang malah santai2 nulis blog padahal harusnya dia bisa bikin skripsi ya beberapa bab lah. paling gak cari referensi dari mana keg. buka google pasti malah carinya yg aneh2 deh. bukannya cari teori apaan keg.."

abis baca yg di atas pasti pada komentar "apaan sih ni orang gak jelas"


oke oke.
gw tau gw harus bikin skripsi
dan gw saat ini harus memperbaiki bab 1 gw agar semakin tajam topik bahasannya
gw jg disuruh memperdalam teori2 pengaruh itu
tapi gw mengalami kesulitan karena bahan gw adalah komik panji koming
yg artinya kompas minggu
keluarga gw berlangganan kompas, tapi batas waktu koran itu bertahan cuma 1-2 minggu aja
ya, setelah itu jadi pembungkus eek whisky

alhasil gw obrak abrik buat cari komik panji koming yg bertopik sama..
hasilnya nihil!
karena koran di rumah gw mentok waktu edisi sea games kmaren..
-_____-
sisanya? ya itu, jadi pembungkus eek ato tatakan bunga buat emak



jadi sekarang buat skripsi gw lagi nunggu kompas terbit stiap minggu aja ni
ngarep2 topik selama bulan desember nyambung ya
ffffuuuu
padahal gosip2nya skripsi dikumpul 20an januari
err..



dan sekarang karena nganggur, ya, nganggur,
gw brusaha menyibukan diri.. dengan online..
ya selain ngajar gw juga berpikir mau mulai fitnes lagi..
tapi mikir2 kayaknya tanggung ya skarang, januari aja deh mulai
okeee FIX januari..
jadi sekarang gw cm mnunggu ajakan jalan... ajakan dota.. dan ajakan lainnya..
kecuali ajakan yg menuntut gw harus ribet2 gw ogah..



yah begitulah hidup saya sekarang..
butuh tawaran pekerjaan slain MLM nih..
ada yg bisa?

Kamis, 08 Desember 2011

pak, bisakah anda mengajar hari ini?

di siang hari saat sedang bikin tugas di mcd gading tiba2 dapet bbm begini


"pak lagi dimana?"
"bisa ke ssc gak ngajar bahasa inggris?"


HEH?!

ya kaget dong tiba2 disuru ngajar
trus gw tanya ngajar siapa
dan katanya ngajar saras..


fyi saras ini yg di posting sebelumnya bilang gamaw belajar kalo gw yg ngajar
f*ck


gw bales,
"coba tanya saras mau belajar gak kalo saya yang ngajarin hahahaha"

lalu datang balesan
"sarasnya gmaw pak. dia uda pulang ajah tadi. hehehe."



gw bales
"hehehe yauda gapapa, dasar bocah, makasih ya"



aslinya...

Minggu, 04 Desember 2011

desember 2011

akhirnya gw akan mengalami natal ke 22 dalam hidup gw
2011 akan segera berakhir brader!
masuk 2012... hahh gw bakal berumur 23..
cepet sekali waktu berlalu ye..
padahal kayaknya baru kmaren gw natalan *haahh*


taun depan gw bakal lulus
cari kerja
yeepppp harus jadi orang sukses! AMIN!
tapi kerja apaan?!


yaudalah nanti aja dipikirin yeee
ni skripsi dulu slesein fuuhhh


ADOOHH
secara pribadi gw gk suka bulan desember!
karena uda akhir taun! ganti taun!
uhuk uhuk uhuk


yasudahlah mari kita nikmati hidup ini
cheers!