Rabu, 29 Februari 2012

xijiapooh

yeah kmaren ini sempet melarikan diri sejenak ke negara singa muoncor itu selama 5hari 4malam
rencana ber4 eehh seorang gak jadi ikut gara2 REMED, harus ikut kelas gara2 nilai jelek
ciihh
jadinya ber3 doang dah..


guah rangga cynthia
temen guah dari sma
seorang libra yg seimbang bersama dua orang gemini yang unpredictable


sebenernya ini mao ke xinjiapoh juga gak direncanain
dari bbm tiba2 salah satu oknum yg berkata kira2 begini
"singapur pp cuma 500 ribu nih! gw sama (rangga/cynthia) udah oke nih!"
hmm pikir panjang hmmm OKE LAH *tanpa pikir panjang*
oke gw utang 500rb..



dan tiba lah hari H nya yaah...
berangkat flight jam 7 pagi, yg artinya guah harus redeh jam 5an
dan akhirnya dijemput lah sama cyntia *selanjutnya gw sebut C ajah..* dan sopirnya
jemput rangga *selanjutnya gw sebut R ajah..* yg ternyata dia baru peking pas dibilang mau dijemput...
lalalililalalili.. eh si R lupa bawa tiketnya, puter balik lah... bego dah


akhirnya tiba di bandara suta, pede bener langsung ke cek paspor segala
taunya harus urus imigrasi dulu di bawah
balik lagi ke bawah urus bgituan baru ke atas lagi ckck


gw seneng kalo naek psawat bareng temen gw si rangga ini
apalagi kalo jalannya agak jauhan dan gw di belakang liat punggung dia
bisa teriak manggil "RANGGA!!" gitu
kayak pelm aadc :* walo dia cuekin gw dan jalan semakin cepat menjauhi gw :'(


akhirnya lalalililalalili NAIK PESAWAT HOREE!!


naik AirAsia tuh, selama perjalanna cuma dikasi kacang atom
T.T


akhirnya sampe changi,
cek barang bawaan segala, dan dibarisan antrian cek itu, cuma si R yg dsuruh lepas sepatu..
sepatunya kayak apa sih kakak?
sepatunya itu converse yg tinggi macem boots itu loh..
nungguin dia dicek lama beud.. lepasinnya lama, masangnya lama.. zzz


temen gw selalu bilang, "jangan tuker duit di airport! ratenya mahal singapur dolar!"
dan gw tidak mengindahkannya, gw tetep tukerin rupiah gw disana
dan memang, MAHAL
nasihat berharga yg gw cuekin.. maapkan akuh dodo :'(



lalalililalalili berembuk naik MRT ato bus, yg akhirnya naik MRT ke tempat kami tinggal
kami tinggal di sebuah hostel yg udah dibuking sebelumnya di daerah Boon Keng
hostel itu katanya ada di atas sebuah coffee shop..
yah bayangan guah mah COFFEE SHOP ye macem starbak
eh taunya restoran cina macam fudkort gitu --"


dan masuk ke sana, naik tangga, ada tempat rak sepatu disana
BUAWUUU KAKI BEUDD
beuh..
lalu masuk ke ruang tengahnya uda banyak bule2 disono.. buker, bule kere
sama kayak kami, kere


dan masuk ke kamarnya yah, isinya 4 kasur tingkat
kami tidur di kasur atas smua
di bawah guah orang asia, orang filipin, mereka veteran kayaknya disana


..
....
...... kayaknya bakal kepanjangan kalo gw narasikan smua yg gw alami selama 5 hari, oke dipersingkat dengan poin2 adjah eaah....




# disana banyak yg jualan eskrim, dan yg jualan itu kakek2, kami menyebutnya eskrim uncle
1 eskrim cuma 1dolar (7 rb). oknum C kayak kesurupan, tiap jalan ketemu si uncle SELALU BELI.. waktu hari ketiga bisa ampe beli 7x ni gemblung


# sebelum pergi ke cinciapoh, R sengaja cepakin kedua sisi rambutnya, jadi cm tengah yg gondrong macem sule. mungkin harapannya pas disana bisa jadi pusat perhatian kali ye. EH taunya disana banyak bener yg macem dia. pusing guah. dia pun gagal jadi pusat perhatian. eh tapi gak deh, sepatu conversenya itu kadang masih jadi pusat perhatian cina2 dsana..


# kami ke chinatown ampe 4x dalam 5hari.. darah cina begejolak terlebih lagi makanan cina yg enak2 ada disana semua..


# orang india itu emang bau ye, bau kari bawang dan rempah2.. hiihhhh bau nyee jeunggg!


# bangsat semua pada pake iphone.. pengen gw colong rasanya.. ampe engkoh2 tukang jalanan juga pake.. cih


# PULSA DISANA MAHAL BENER JING! heran guah gak ada pulsa gocengan disana..


# kaki gw kapalan gara2 jalan mulu disana.. dari halte ke halte.. dari stasiun ke stasiun..


# jalan2 di geylang malem2 pnasaran sama pelacuran disana.. dan ya memang para pelacur itu bertebaran di pinggir jalan yg rame bener.. engkoh2 pada ditarikin atu2.. gua yg uda jalan sendiri tapi gak ditarik.. keliatan muka gw muka kere kayaknya gak bisa bayar ni pelacur2..


# bawa duit pas2an emang menderita disana.. gak bisa syoping2.. MENDERITAAA


# untung disana kencing gak bayar.. kalo bayar, fix guah miskin disana..


# sebelum pergi, R: "gw gak akan ngerokok disana! mahal rokok! bom, kita harus tahan gak ngerokok!". saat di sg, R: "bom, patungan lah beli rokok..." akhirnya beli juga.. cih


# saat di hostel guah tinggal bersama bermacam2 orang, orang filipin, orang perancis, orang kolumbia, orang korea, orang itali.. yg asia belagu, yg bule masi ramah ngajak ngobrol.. cih.. asian.. ya gw jg sih gak ngajak ngobrol mereka.. *uhuk


# selalu foto sendiri disana.. pake selftimer, naro di tpt strategis, pose.. alhasil gak jadi2 tu poto gara2 orang2 lalu lalang lewat2.. ampe akhrnya R bilang ama orang yg mau lewat suru nunggu bentar.. kita pose jepret jepret jepret jepret jepret 5x, baru tu orang lewat dah..


# kepuengen naik singapore flyer tapi belom kecampean gara2 muahal.. 59dolar broh! bs gak makan sharian guahh..


# kami berjanji di kemudian hari akan kembali ke sana dengan budget tinggi! biar bisa belanja! U A UUU!




...selayang pandang....







..the end

Senin, 27 Februari 2012

nih broh coba dengerin lagu ini nih



Hollywood Nobody - Telescope

HOME SWEET HOME BEIBEIH

yak akhirnya menginjakkan kaki lagi di serpong tangerang!
setelah menikmati liburan singkat di negara singa moncor ituh fuuuuuhh

ceritanya di posting slanjutnya lah hahahah au au au




nikmatnya kebebasan.. haahh..


mari, kembali ke skripsi #FUCK

Rabu, 08 Februari 2012

hari yg absurb

8 februari, ya bisa dibilang hari yang cukup absurb lah..

dimulai dengan siang hari gw ke living world untuk mengunjungi teman kerja disana
nebeng temen, dan temen dengan pedenya bilang gw buat nyetir mobilnya
gw kira bercanda dan ternyata serius
oke gw menyetir mobil maticnya untuk pertama kalinya
pertama kali nyetir mobil dia dan pertama kali nyetir mobil matic

ya gw dengan skil ngepas berhasil tiba di living world dengan selamat meski markir mobil gak bener
batu penahan mobil itu gw tabrak dan geser
membuktikan kalo yg bikin tuh gak bener. gmana caranya batu yg harusnya nahan ban mobil biar gak molos ke blakang malah geser gara2 nabrak ban
ckckckc



oke kemudian,
tiba di rumah pukul 3 sore, langsung brangkat ke sanur bsd buat sparing basket
katanya kmaren bakal ada sparing sama nak2 pembinaan basket sma sanur
sampe tkp dan waw
ramai sekali
hanya ada 2 orang
ditambah gw dan temen gw, kami cuma ber 4
..
....
lalu yg ngajakin sparing malah ternyata gan dateng
diusut punya usut ternyata penggagas acara ini belom konfirmasi sama anak2 sma sanur ini
yang ternyata anak sma lagi libur 2 hari gara2 guru bikin soal
akhirnya makan batagor bersama satpam sambil diketawain gara2 kita dateng buat sparing sama anak2 yg nyatanya lagi liburan semua
..
...
.....
oke setelah berpikir menimbang2 akhirnya main basket lah
2 lawan 2
ya, gak penting emang, mending tidur di rumah
abis itu makan es kelapa dan pulang
bener2 gak penting abis...



kemudian sorenya gw ke gading serpong buat balikin komik dan pinjem komik lagi
setelah itu ke sms buat nongkrong sama temen guah
stelah kesulitan berkomunikasi karena pending parah akhirnya gw ketemu sama temen gw ini
kami cuma berdua
berdua di tengah sms yang luas
lelaki dengan lelaki
berharap ada tambahan temen, entah ketemu di sms ato tiba2 dateng
berharap ada spg dateng nemenin ngbrol ato tante2 seksi dateng godain
tapi harapan tinggal harapan
dari jam 9 sampe jam setengah 12, kami dua lelaki saling berbagi cerita
ya, kayak homo
gak jelas
absurb
dan kami pulang..
..
...



sekian