Rabu, 29 Agustus 2012

cerita seorang teman

jadi nih bro gw baru mendengar kisah tentang seorang teman
mari kita panggil teman gw ini si cantik, karena dia seorang wanita dan cantik

si cantik ini akan pergi kuliah S2 ke suatu negara di eropa
dan gw mendadak diajak makan2 farewell keberangkatan dia
lengkap di situ
ada temen2 SD, SMP, SMA, mamak bapak adek nya
waw suatu kebersamaan yg indah, bukan?
lalu di penghujung acara pun datang pacarnya
waw suatu kebersamaan yg indah, bukan?



setelah acara berakhir kamipun berpisah
namun sebelum berpisah, gw dan teman2 si cantik ini masih sempet kongkow2 dulu sebentar
ngobrol, ngobrolin si cantik ini



setelah mendengar dan mendengar, barulah gw mengetahui dengan lebih lengkap mengenai kehidupan si cantik ini


jadi si cantik ini berasal dari keluarga yg sangat berkecukupan
semua serba ada, pokoknya materi semua berkelimpahan
namun eh namun ternyata eh ternyata, kehidupannya gak seindah yg terlihat dari materinya


di umur yang ke-22 ini ia masih gak boleh pulang malem bro!
jam 9 disuru pulang!
maka dari itu pas acara farewell dia ini pun orangtuanya dan adeknya dateng PAS jam 9
buat apa? ya buat jemput dia lah!


orangtuanya sangat protektif terhadap si cantik ini
setiap jalan sama temen harus pulang jam 9, atau sebelum bapaknya pulang
pulangnya itu pun dijemput sama keluarganya, LENGKAP
terjawab sudah mengapa kalo jalan sama dia pasti dia dan teman2nya ada emaknya selalu nyusul
kalo emaknya gak suka sama temennya si cantik, langsung ditunjukkin di depan tu orang kalo si emak gak suka
kalo bapaknya gak suka sama temennya si cantik, katanya sih lebih sadis lagi..


kalo ada temennya dateng main ke rumah si cantik, pasti ada emaknya ato salah satu anggota keluarga yg ikutan
buat mantau anaknya itu, takut kali tiba2 anaknya disekep trus diculik
kalo pacaran? ya sama juga.. di rumahnya pasti diintilin sama salah satu anggota kluarganya
gak ada itu quality time berdua buat sexy time



kuliah juga sama. pulang pergi dijemput
kalo uda kenal sama temennya dan uda akrab, barulah agak longgar dikit, boleh pulang jam 9-10
kalo gak, sore uda harus di rumah


pacar2nya pun diseleksi sama emaknya
takut anaknya cm dimanfaatin sama cowo2 gak bertanggung jawab
pacarnya sekarang pun kabarnya gak direstuin sama mamaknya
pacar2 sebelumnya pun katanya gak pernah ada yg direstuin sama mamaknya
tapi kalo uda suka sama orang, pacarnya itu bisa diajak jalan2 dan dikasi macem2 sama mamaknya
kmaren aja pacarnya yg sebelum ini diajak ke mesir meski akhirnya harus sleg dan putus



mau pergi sama temen2 nginep di suatu tempat?
imposibruuuu
cm kalo ada temen yg mamaknya uda kenal baik baru mungkin dia boleh pergi


kebetulan si cantik ini punya adek cowo yg skarang uda jadi teenager
sama aje protektifnya
pas si adeknya ini baru mau parteehh, jam 10 dijemput sama sekeluarga
gak bole pulang malem
isshhhhh



jadi meski secara materi sangat tercukupi, mereka sama sekali gk punya kebebasan
hih kasian


setiap keluarga punya ceritanya sendiri
meski gw sempet sirik sama si cantik dan keluarganya yg serba berkecukupan, skarang uda gak lagi
meski kluarga gw gak sehebat mereka, tapi gw sebagai anak bisa terbang bebas menikmati kehidupan anak muda yg asyik dan gahoel meski kadang susa gak punya duit fufufu

kalo diibaratin tuh dia bagai burung merak dalam sangkar emas dan gw burung pipit yang kecil dikasihi Tuhan begitupun dirimu dikasihi Tuhan...


ini guah....




ini doi...




mari kita bersyukur!

Minggu, 26 Agustus 2012

ini anjing saya

yo. mungkin udah kesekian kali di blog ini gw membahas anjing gw sendiri, ato belom pernah?
gw juga lupa
yasudalah, MOVE ON....


okeh, namanya WHISKY
di bagian dekat dengan blogger uda gw singgung sedikit ya tentang anjing ini




namanya whisky
dapet dari teman pencinta anjing lainnya bernama Indy
lucu
berbulu ikal kriting
berwarna abu2
saat ini umurnya 8taun kayaknya
mulutnya bau
dikasi dogfood dia males makan, lebih suka makan2an gak sehat murahan
kerjanya tiduran males2an di rumah
takut kalo denger petasan *ya wajar lah ye*
paling disayang sama satu keluarga pas dia baru slsai gw mandiin, bbrapa hari kemudian pas uda bau ditendang2 sama ayah :')



kalo eh kalo seandainya gw punya instagram dan iPhone gaul itu, pasti gw uda sering poto2 anjing gw sendiri dan post di twitter dan instagram beserta hesteg2nya
#dog #cute #grey #curly #friday #instagood #pet #adorable #iphonesia dan hesteg2 lainnya
trus abg2 yg liat poto anjing gw berkomentar...
"uuu lucu banget sih envy envy envy pengen punya juga"
pret



gw uda beberapa kali mengadakan photoshoot dengan anjing yg satu ini
selain itu juga uda ada film 3gp juga loh :3





GALERI ANJING











lebi mirip pelm bokep orang ama binatang mungkin..




yoweslah...

Kamis, 23 Agustus 2012

belajar bahasa

Indonesia: Saya ingin ke toilet.

Inggris: I want to go to the toilet

Spanyol:
Quiero ir al baño

Perancis:
Je veux aller à la salle de bain

Jerman:
Ich möchte auf die Toilette gehen

Korea:
Nan hwajangsil e gago sip-eo

Jepang: Watashi wa toire ni ikitai




Indonesia: Saya bukan perjaka

Inggris: I'm not a virgin

Spanyol:
Yo no soy virgen

Perancis:
Je ne suis pas vierge

Jerman:
Ich bin keine Jungfrau mehr

Korea:
Naneun cheonyeo ga aniya

Jepang:
Watashi wa shojo janai




Indonesia: Mau beli handphone baru


Inggris: Want to buy a new phone

Spanyol:
Quieres comprar un nuevo teléfono

Perancis:
Vous voulez acheter un nouveau téléphone

Jerman:
Möchten Sie ein neues Handy kaufen

Korea: S
ae hyudae jeonhwa leul gu-ib hago sip

Jepang:
Atarashī geitaidenwa o kōnyū shitai





uda ah.. ga penting... bodo....

Rabu, 22 Agustus 2012

bro tips #1


sebagai seorang pria pastilah kita memiliki ketertarikan kepada lawan jenis, yaitu perempuan
kalo lu homo, juga gapapa, silakan lanjut baca


Nah, salah satu situasi yg kerap terjadi adalah seperti ini...


lu lagi sama temen lu berdua ato bertiga, jalan di suatu tempat ato lagi heng aut di suatu tempat
tiba2 lu menyadari sesosok cantik nan jauh disana, atau mungkin gak terlalu jauh
dan lu bilang ke temen lu "bro bro, cakep tuh cewe bro" atau "bro bro, tu cowo lucu deh" kalo lu homo

kemudian gak beberapa saat temen lu bilang ke elu
"bro bro, daritadi dia ngeliatin ke arah lu mulu tuh..."


NAH SODARA SODARI, APA YG HARUS PRIA INI LAKUKAN?

apakah;
A. dia belaga cool seperti tidak terjadi apa2 walau hati deg2an sambil terus ngaca memerhatikan penampilan agar tetap kece?
B. dia makin awkward dan berlagak tidak sepantasnya ceritanya biar lucu agar wanita/pria itu tertawa geli dan jadi semakin lebih sering curicuri pandang?
C. menatap balik dan tersenyum ramah, meski kadang senyuman itu terlihat sebagai seorang mesum yg mencari mangsa?




BRO BRO, belom tentu dia liatin elu loh
bisa jadi dia liatin temen luh!
bisa jadi dia liatin lu gara2 lu jelek!
bisa jadi dia liatin lu gara2 lu pake topi hiphop yg stikernya belom dilepas trus dia ngatain lu sama temen2nya!!
bisa jadi dia liatin lu gara2 bedak lu ketebelan dan eyeliner lu mencong!! *ihhhh, yuuk bo'*



jadi nih, kalo lu menghadapi situasi seperti ini, yg lu harus lakukan adalah...!!

1.
lu ke wc, atau kemanapun yg gak keliatan sama si lucu itu *yuuukkk bo*
ambil jarak, cari spot asik buat ngeliatin dia tanpa ketauan
kalo dia masi ngeliatin ke arah tempat lu duduk tadi lalu dia kayak mencari2 elu, JENG JENG, selamat!! ANDA LELAKI BERUNTUNG!!
kalo dia cuek aje sama temen2nya, yauda, lu mending balik k tempat asal lu dan berhenti berharap..



2.
nah kita ambil kemungkinan terbaik kalo dia nyariin elu, yg lu harus lakukan adalah, pergi ke arah dia, namun bukan ke tempat dia
belagak kalo lu mau ambil sesuatu ato ke mana keg suka2 lu pokoknya lewatin dia dah
incar eye contact, INCAR!!!
TATAP MATANYA!!! TATAP!!! kalo lu sipit, boleh agak dibeloin tu mata!
nah, bila dalam perjalanan ke arah dia lu mendapatkan eyecontact, jangan seneng dulu bro
lu jalan balik ke tempat lu, INCAR LAGI EYE CONTACT!!
kalo lu dapet eyecontact lagi, belom bole seneng!
lu sampe ke tempat duduk asal, liatin dia lagi! INCAR LAGI, INCAR!! INGAT KAU ADALAH SEORANG PEMBURU!! GRAAWWW!!!
nah kalo eye contact lagi, senyum!! SENYUM NATURAL! JANGAN SENYUM MESUM!!



3.
nah kalo ada 3x eyecontact, dapat disimpulkan sementara kalo dia memang merhatiin lu
kalo disenyumin balik dia senyum, yuuk boook dia perhatiin eykee ciin!!
lalu saatnya eksekusi....
anda jago acting? pura2 saja epilepsi, berharap dia dateng dengan panik ke arah lu lalu minta kenalan
anda tajir dan mobil bagus? tabrak saja dia lalu antar dia yg sedang terluka ke rumahnya
anda bersuara bagus dan kebetulan lagi ada band yg manggung? maju aja ke depan nyanyi trus tunjuk wanita/lelaki itu sambil berkata, "kau cantik malam ini.." ASEK AH CYIINN!!
anda sangat ganteng dan percaya diri? langsung saja ajak dia kenalan "hey nama kamu cantik ya?" "bukan tuh bang, nama aku siska" "oh aku kira nama kamu cantik, kayak orangnya" *pfftt gombal murah
anda pikir anda ganteng dan percaya diri setengah2 takut bertindak? jadikan ini sebagai kenangan dan menyesal nantinya
anda ganteng namun anda sudah punya pacar? silahkan ikuti kata hati anda
anda masih berpikir dia ngeliatin anda karena anda jelek? yowis, anda memang jelek





semoga brotips ini membantu bro bro sekalian...
semoga....
se - mo - ga....
se se mo mo ga ga....

selamat hari raya idul fitri

mohon maaf lahir dan batin....
meski telat namun lebih baik daripada tidak sama sekali...
jadi kalo ada salah kata di blog ini mohon dimaafkan ya pembaca... (kalo ada yg baca)



NAH!!
JADI ADA CERITA SERU BANGET NIH BROH!!!
PENASARAN KAN?! YOEEEHHHH!!!




sebenernya gak seru2 amat sih
jadi ceritanya gini ya..
minggu lalu temen jaman sma gw lagi balik ke jakarta..
dia itu temen jemputan juga dulu.. inget jemputan kece itu? kalo lupa, LIAT LAGI POSTINGAN YG KMAREN!


nah dia tuh kerja di bali
kebetulan dia seorang wanita dan lebih tua dari gw dan temen2 gw
kemaren itu kami berkumpul bersama anggota jemputan kece lainnya
makan kayu pahat di pulau, eh mulai sesi curhat galau



karena kebetulan ni si teman lama wanita dan lebih tua, teman2 ane curhatin dah soal cewenye masing2
BAH ELAH BAH
galau men malem2
tanpa bulan menyinari, makin galau itu malam
dia bercerita dan bercerita
idupnya kayak gmanaaaa gethoooh sama cewenya
macam galau menderita tanpa suatu jalan keluar


NAH di saat seperti itu, saat satu dua orang bercerita galau, si abang kece ini hanya bermain2 tertawa2 bercanda riang
tiba2 seorang temen berkata "lu mah gak pernah galau!"
JLEB
tiba2 gw galau gara2 dibilang gak pernah galau



MEN!!
kalo kata As Safa Prasodjo (@safaprasodjo), GALAU ITU PASTI, MENDERITANYA ITU PILIHAN!!
jadi menurut lu gw gak pernah galau?! gw gak pernah menderita?!
PEERNAAAHHHH MAS BROOOOOOO!!!!!!


gw pernah nangis gara2 putus sama mantan gw dan susah move on selama 2 taun! :')
gw pernah bela2in pergi minta maaf ke seseorang wanita di malam natal namun berakhir tragis! :')
gw pernah putus trus nangis trus balikan lagi!! :')
GW GALAU!! GW MENDERITAAA!!! HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!! *cih gak ada emoticonnya*




tapi eh tapi gw telah bertumbuh semakin dewasa ma men..
gw galau, tapi buat apa menderita, iye gak?
kan soal cara pandang doang
kalo galau itu dipandang dengan perspektif sedih menderita dan negatip2 lainnya, mati lah kau
jadilah kau pujangga yg akan ngepost twit2 galau dan meng-RT quote2 galau macam syampah



namun kalo ente bisa mengambil hikmahnya dan menjadikannya sebuah pelajaran untuk menjadi pribadi yg lebih baik?
jadilah seperti abang ini. AUUUUU!
memang butuh proses, tapi itu lah yg mendewasakan kita
INGAT!! BERLIAN ITU MUNCUL DARI BATU YG TERUS DIBERIKAN TEKANAN!! *bener gak sih?*
jadi, APAKAH ANDA MEMILIKI KUALITAS SEPERTI BERLIAN? ATAU HANCUR BAGAI BATU KERIKIL DAN MENJADI BUTIRAN DEBU?! *gw benci lagu butiran debu itu*



SO, kalo para lelaki galau, mending buka youtube dan liat video2 klip girlband korea!
dijamin senyum2 sendiri dan galau pun bisa sedikit terobati!!
uu yeahh!








don't worry be happy ;)

Jumat, 10 Agustus 2012

8 penghuni celebrity fitness teraskota

#1 anak baru

dengan badan yang kurus ia masuk ke dalam tempat fitnes kece ini
berbekal harapan dan mimpi memiliki badan keren ia pun setuju2 saja kalo akan ditraining oleh PT
datang setiap hari di awalnya namun kemudian mulai jarang karena kelelahan
tapi ia tidak menyerah demi menjadi seperti mimpi yang ia idam-idamkan...
....seperti abang blogger ini :')






#2 om-om bertato

lengan yang besar dan bertato selalu ia tunjukkan dengan baju tangan butungnya
mengangkat berat puluhan kilo ia jabani
namun perut tetap tambun..
mengenakan baju tangan buntung untuk latihan dan tangan buntung lagi saat selesai mandi
pengen banget pamer tato
membawa tas model celfit lama, ingin kasi liat kalo dia veteran di dunia per-gym-an





#3 si raja kelas

anak veteran gym celfit teraskota
menguasai beragam kelas2 yang ada, dari RPM, Body Combat, Pump, Fastfit dan lain2nya
ingin jago kelas? konsultasi saja pada sosok ini







#4 pesolek

menggunakan baju tangan buntung memperlihatkan bentuk badan yg mulai agak jadi
berpenampilan kece dengan rambut yang terus tertata rapi bagai anti keringat
lebih banyak ngobrol sama cewe2 dan teman2nya daripada angkat beban
curiga kalo dia emang dateng buat godain cewe ato godain cowo.... hiiiii yuuuk cin





#5 si sederhana

menggunakan baju dan celana sederhana
namun di balik ksederhanaan itu terdapat otot2 luar biasa yg terpahat dengan kerja keras yang hanya dapat dilihat di loker saat ganti baju...




#6 PT sok keren

PT alias Personal Trainer, banyak dari mereka yang hanya bermodal badan gede dan mulut manis
dengan sok keren mengajar bocah2 dengan alat2 dan suruh ibu2 gendut buat lari di tritmil biar kurus..
saat break ia pun pergi makan dengan tante2 member gym....





#7 veteran gak berkembang

tipe2 orang yg uda bertaun2 ikut gym ini namun bentuk badan gak berubah
tetap gendut namun percaya diri mengenakan baju ketat, entah memang kesempitan ato mau pamer lekuk tubuh yg cuma berbentu bola itu..
selalu ngegym dengan perlengkapan lengkap, namun makan KFC setelah latihan..




#8 yg cantik2 langka

ini dia yg bikin ngegym jadi berwarna
yang bikin beban barbel serasa ringan kalo mereka lewat, niatnya pengen bikin mereka kagum tapi akhirnya cuma dicuekin sambil lalu
yg cantik2 ini dari usia remaja sampe tante2, namun sayangnya mereka langka
jarang muncul atau memang ditakdirkan untuk gak perna ketemu...

jangan ajak orang bicara saat...

#1 saat ia sedang mengunyah

ya iya lah, orang lagi ngunyah disuruh jawab orang
ngunyah aja uda berat, apalagi lagi makan siang ato makan malem
jelas2 dia lagi berusaha memenuhi asupan gizi buat dirinya
demi dirinya sendiri aja ia sedang berjuang, ditambah lagi harus nanggepin orang yg ngajak dia ngobrol cm buat sekedar bikin tu orang gak sedih gara2 gak diajak ngobrol..
ckckckck
akibatnya? nikmatilah sendiri akibatnya....







#2 saat ia sedang makan pisang

aneh... awkward moment...
if you know what i mean
apalagi ketika mata sudah bertatap2an..
yang gak ngerti? lupakan...







#3 saat ia sedang tidur

kebanyakan ibu2 melakukan hal ini
padahal anaknya lagi tidur tapi diajak ngobrol
seakan2 tu anak bisa menanggapi dengan baik setiap omongan kayak dia lagi gak tidur
akibatnya, sang anak gak bisa tidur lagi padahal niatnya bangun siang
dan sang ibu? menyapanya dengan ceria saat sang anak keluar kamar
"selamat pagii... tumben udah bangun..." dengan tanpa rasa bersalah...








#4 saat lagi eek

plis, ini salah satu saat2 paling nikmat
quality time dengan diri sendiri
menikmati kesendirian dan proses mencari ilham
menikmati anugrah Tuhan yg udah menciptakan proses pencernaan dengan sempurna
posting ini pun muncul di kepala gw saat sedang eek
plis, jangan ajak orang bicara saat mereka sedang eek..


Selasa, 07 Agustus 2012

jenis-jenis recent updates

1. si penjual; kerjanya update foto barang jualan tanpa henti dan tanpa kenal lelah padahal potonya itu2 lagi itu2 lagi. ganti foto narsis pas tengah malem pas dirasa para contact bbm calon pembeli uda tidur


2. si brengsek gatau diri; yg kerjanya update status mulu setiap menit, ngbrol sama orang pake status ato bikin status buat mancing ngbrol sama orang tapi gk ditanggepin sama itu orang. sekali diperhatiin dalam waktu 10 menit bisa belasan kali update status yg gak penting, baik beda kalimat atau dengan tambahan emoticon2


3. si cantik narsis; sering ganti2 dp poto dan bikin risih, namun karena cantik dan poto2nya menarik maka dimaafkan


4. si mesin berita; kerjanya update foto dan status buat mmberitakan sesuatu.


5. komentator bola; paling berisik pas lagi ada pertandingan bola. nonton bola sama update status di saat bersamaan, sangat luar biasa


6. si lucu; update poto2 yg dirasa lucu macam animasi dan kawan2 *pfft


7. update nama; ini paling aneh. update status di display name. dikira buat apa kali ada kolom status. freak


8. the language barrier; yg update status dengan bahasa inggris namun acakadut sehingga menggelitik hati nurani tuk mengoreksinya namun apa daya tidak peduli jadi cukup ditertawakan saja


9. peta berjalan; setiap nyampe suatu tempat selalu update setatus. setiap lagi mau kemana selalu update setatus. biasa. standar. normal2 aje. tapi kalo tau dia lagi jalan2 ke mana2 bikin sakit hati dan iri kadang2.


10. motivator; kerjanya update status motivasi orang lain padahal idupnya sendiri nelangsa dan perlu dimotivasi balik. update motivasi tentang cinta padahal dia sendiri jomblo.