Jumat, 28 September 2012

hasil karya







 di atas adalah hasil karya 2 anak murid kelas 4 sd saat kelas uda mau bubar
namanya Keysa dan Ravi
lucu ya lucu ya lucu yaaaa uuuuuu :3








nah kalo di bawah ini adalah hasil karya teman coaching kmaren di camp bernama Venn

walau masih 1 sma tapi kemapuannya mumpuni loh hahaha
keren yaa :3





















anda memiliki karya atau gambar2 tentang saya? mari beritahu dan saya akan pajang gambar anda dimari
haoahoahohahahahahahha




Selasa, 25 September 2012

sinetronnya si rcti

gw saat ini lumayan tau sdikit banyak soal sinetron yg lagi tayang di tipi2
bukan karena gw suka nontonin, serius deh, BUKAN!!
tapi karen mbak gw yg selalu setel sinetron itu ditambah emak gw jg nonton ditambah adek gw juga..
alhasil gw jg nonton... ya gw ganti kok ke yg lebih berbobot macam metro tv nantinya..



jadi gw tau bengeetz ni soal sinetron di RCTI..
ada 2 yg selalu di tonton pas gw pulang kerja..
pertama yaitu "Yang Masih Di Bawah Umur" trus "Putri Bidadari" yg main Sandra Dewi



NAH sinetron pertama ini gak jauh beda sama sinetron remaja pada umumnya
masih inget Arti Sahabat yg dulu sempet nge-hip di indosiar dan juga pernah gw bahas?
nah ini mirip begituan
ada sekelompok cowo dan cewe yg sahabatan, yg isi 1 sekolah isinya dikuasain mereka semua
dari tim basket, tim cheer, osis, kegiatan2, lomba2, se-mu-a isinya anak2 ini doang
dari minggu ke minggu yg ditampilin dari kegiatan klub basket, klub bola, klub cheers, klub breakdance, parkour, etc etc
oie mereka ini ceritanya kelas 3smp..
lalu ada juga cerita adeknya pemeran utama kelas 1smp, yg diceritain uda jadi artis hebat gara2 ajang lomba pencarian bakat..
trus ada lagi adeknya adek pemeran utama masih SD..
ceritanya ya tentang kehidupan anak SD dengan berbagai main2 dan ada edukasinya juga..



cewe2 berebutan cowo, persahabatan, dan begitu2annya lah tipikal cerita anak smp..


yg lebaynya ada tuh anak 3 smp ke sekolah bawa motor ninja
keterlaluan sekali itu masa bocah disuru bawa motor bgituan ke sekolah
gw kan iri
cuih



nah nilai plus nya pemeran utamanya cakep
mayan deh huahhahahahaha
Natasha Wilona sama Nasya Marcella nih..
tapi beneran masih di bawah umur mereka... lahiran taun 96 sama 98..
*gile tau bener nih bang~!* FUAHHAHHAHAH!!

Natasha Wilona 


Nasya Marcella 




satu lagi, "Putri Bidadari"...
kalo dbandingin sama pelm "Bidadari" yg dulu sih bagusan yg dulu..
yg sekarang ini kaga ada yg bener..
bapaknya si bocah tokoh utama itu penjahat, hobinya mencuri dan berbohong
temen2nya bocah tokoh utama juga jahat, kerjanya menjahati, mencuri, dan tindakan lainnya yg harusnya gak kepikiran sama bocah2 umur 6-7 taun tersebut..




sakit jiwa!! penulis skripnya nulis apa kali bikin adegan bocah sd cilik curi duit temennya... ckckck

tapi untungnya Sandra Dewi cakep, udah gitu doang bagusnya dari tu pelem.....






haahhhh.....
intinya gw gk paham apa bobot dari 2 sinetron itu..
cuma sinetron si haji sulam doang yg gw nilai bagus.. hahahahha~!!

konser korea itu...

heyyyy sekseeyyyy laydeeehhhhhh~!


tanggal 22 september 2012 kmaren adalah hari dimana gw menonton konser korea pertama gw..
mini-konser Wonder Girls kmaren gk diitung soalnya masih "mini"
konser SM TOWN, tau dong.. yg 2 hari ditayangin di RCTI secara lengkap katanya...


gw nonton konser ini cuma pengen liat SNSD doang benernya..
cm pas denger ada SM Town mau konser, dan SNSD ikut, yasudalaah beli saja!
daripada ntar gk dateng2 lagi si SNSD nya trus gw mati penasaran gk bs liat mereka kan yee..
eh pas uda beli dan dapet tiket dari penjualnya, doski kasitaw kalo gosip2nya SNSD bakal world tur trus kemungkinan dateng ke indo taun depan..
DAMN!!!!!


huf yasudalah....

jadi ceritanya gw dari jam 10 pagi gw berangkat ke GBK bareng embe, jemput rege sama andrew di FX
sampe GBK jam 12 lah.. uda ramek gilak
akhirnya gw dan andrew masuk dluan buat ngantri sementara rege dan embek jualan baju di luar sana..



akhirnya nongkrong lah gw sama andrew dari jam 12 sampe jam 4..
gw gak sendiri, banyak ratusan bahkan ribuan orang lain disana yg sama2 nunggu di tengah teriknya matahari..
gw sempet ngantri buat kencing setengahjam GOKILS.. wc portabel cm 4 biji di pintu utara situ..
trus gak ada tempat sampah, berantakan sampah dimana2..

oia pas masuk tas dicek2in, makanan dan minuman dibuang semua..
jadi sampah numpuk di depan pintu masuk pertama.. NAJIS
untung makanan gw gk dibuang, gw kedipin masnya uuuw~ ;)



NAH jadi di dalem situ gw nunggu sama andrew dan teman2 umn lainnya
ternyata mereka nonton juga disana..
sambil makan cemilan yg gw bawa, roti gandum dan biskuit yg gak disita sama si mas itu


dari bocah ampe tante2 ada semua disana..
gokils si korea ini bisa dapet sgini banyak penonton ckckck



sampe jam 4 akhirnya pintu dibuka, berjibaku lah itu masuk gerbang kedua
......30menit kemudian barulah gw masuk..
dan gw harus bilang WAW gitu loh karena stage nya sangat COOL dan AWESOME
katanya sih ditanganin langsung sama orang koreanya langsung makanya WAW

















kemudian dan kemudian, jam set 7 dimulai tanpa ngaret!
ini yang WAW!!
biasa konser ngaret2 tapi ini gak..
WOW!!



perpaduan performa maksimal dari para artis2 SM, stage yang keren, kemudian ada api-air-kembang api jadi pemanis yg luar biasa
video2 yg ditampilkan juga keren, iklan2 SM yg memadukan filosofi sekaligus jualan itu keren sekali
efek2 di boardnya juga kerenzzz
cowo2 yg gw katain paling banci sekalipun di atas panggung jadi keren :')
nilai 9 buat konser kmaren
gak 10 soalnya SNSD kurang lama









buat promotornya 6 aja deh
soalnya kurang wc sama kotornya bukan main di luar. sampah numpuk bau busuk




oia pas nunggu konser ada yg belajar dulu loh hahahaha!!
lalu selesai konser, di luar gbk persis kayak bubaran karyawisata
orangtua nungguin anaknya keluar hahahahahahh!!

anak belajar


lalu ada yg berucap "eh liat deh tuh di atas, lampunya bentuk mata.. welcome to illuminati.."
dan setelah gw perhatiin iya sih bentuk mata, dengan bola kristal itu jadi biji matanya..
HIIII.....~!!!

mata nya tuh di atas hiiii~

selesai konser, bantu si embe jualan lagi, dan voila, selesai sudah impian bertemu bidadari snsd
semoga taun depan mereka konser lagi :')
potoh2 lainnya liat di fesbuk aye saja yeee...

Selasa, 11 September 2012

guru dan murid #2

#1

*guru lagi menata rambut depan kaca wastafel pake wax*
*murid uda dateng seorang dan melihat sang guru*

murid: WEI COACH!! wih lagi dandan. eh itu aku tau tuh wax yang dipake
guru: wiss emang apaan?
murid: tau dong. itu kan wax murah cuma 20rb kan?
guru: ...... (suara hati: BABIX!)






#2

guru: ini salah.. caranya tuh gini gini bla bla bla bla bla...
murid: lah tadi coach bilangnya bla bla bla bla bla
guru: aduh bukan itu maksudnya, caranya tuh bla bla bla bla bla
murid: lah bilang dong kalo caranya gituu tapi di sekolah bla bla bla bla
guru: kan uda dibilang daritadi kalo caranya tuh bgini bla bla bla bla
murid: iya tapi harusnya bilang daritadi dong
guru: LAH kan uda dibilang, cara kamu ini harusnya blablablabla
murid: iyaaaa tapi kan tadi harusnya bilang dong kalo salah
guru: YA MAKANYA NIH SEKARANG DIKASIH TAU YANG BENER KALO CARANYA ITU BEGINIII
murid 2: tenang coach tenang..
guru: *melihat murid 2 lalu ke murid 1 lagi* nah jadi caranya tuh begini..
murid: iya deh iya iya....
guru: ...... (brb lembar meja)




11/9

dear blog, hari ini aku sedih banget nih
keinget kejadian 11 september dulu....
pas kenalan sama cewe dari pesbuk eh pas ketemuan aslinya jelek...
...
.....
YAK SKIP!
niatnya ngelucu tapi jadi gak lucu, iye gk broh?!




YAKK SKIP LAGI!


jadi gini broh, sebenernya kalo masih pada inget, terutama pembaca gw yg udah cukup tua..
11 september dulu ada kejadian pesawat nabrak WTC di amrik.. inget kan?
yaudah gitu doang sih...




nah apa yg sbenenya gw mau ceritain disini adalah....


kmaren gw baru nganterin temen gw pergi ke UK nih broh... namanye ketrin...
doski pergi buat belajar, dalam rangka kampusnya internasional jadi harus ke luar negeri staun gitu lowch...
nah doski pergi ke UK.. belajar di kampus kece.. school of design di newcastle..
BEUHHH sabi beud!!
bayangin loh di inggris, orang2nya ngomong pake logat yg sering lo denger kalo nonton harry potter...
"Haryy Potter...." "Professor Mc Gonegel?" "Professor Dumbledore?"
uuu keyen beud cihh~




nah besok kamis pun gw akan melepas kepergian temen gw yg lain lagi...
doski pergi ke cina..
tau kan? si babi putih pemales temen gw yg bernama armando bohdan itu?
iyeap doski bakal ke cina buat s2 selama 2 taun
setelah merantau ke malaysia dia akan merantau ke cina
besok mungkin kita bakal farewell-in doski...




nah di hari yg biasa2 aja ini, saat ini saat gw lagi ngetik blog, si pira lagi di rumah gw
tau pira kan? kalo gataw coba liat postingan gw yg lain! dasar!!
sekarang dia lagi ngambil roti dari meja makan gw nih..
mau makan roti coklat merek lauw yg harusnya buat sarapan besok pagi..
noh lagi makan sambil main laptop di atas kasur...

jadi ceritanya si anak yg satu ini boong ama bapaknya..
bapaknya suru dia tes IBM buat magang di depok besok jam 7.45..
ngemengnya dia mau nginep d ruma temennya di depok..
eh taunya ngemper di sini...
ckckckckcck
males katanya ke depok pagi2 buta...



dateng ke rumah gw jam set10, gw ke ropang aje..
daripada di dalem kamar berduaan macam homo..
cuma sebentar disana...
minum teh anget yg dkasi gratis ama abangnya sama pipis di wc paling kotor yg gw tau di melati mas...
jadi wujudnya nih kotak, kira2 luasnya 4x2 meter persegi..


dalemnya di ujung ada bak, di kiri ada baskon 2 biji, di sebelah bak ada kloset jongkok
NAH di sini selain wc merupakan penangkaran kecoa
rekor waktu itu gw pipis ada kira 6 kecoa di kamar mandi itu..
4 ekor di tembok.. 2 ekor di lantai... seekor mati di bak mandi...
gw pipis sambil nutupi si adek takutnya kecoanya terbang trus nempel di adek gw...



setelah darisana kami pun pulang..
gw internetan si pira main laptop main NBA...
bagaimana malam ini berlanjut? ya gini2 aje..
YOWESLAH!!




oia aku lagi galau nih soal kerjaan dan soal keuangan.. doain aku ya :3

Minggu, 02 September 2012

ko ko ko kospleeiiii

hey beib, kmaren aku ke AFA loh..
itu lohh Asian Festival Anime yg katanya terbesar di Asia.. cih..


jadi gw ke sana hari minggu siang tanggal 2 September bersama dua orang teman yaitu Hari dan Dodo nebeng mobil Hari
perjalanan jauh ke JI Expo Kemayoran sekitar 2 jam lah ya
sampe sana beli tiket nih.. ada pilihan 50rb sama 125rb
50rb cm bs liat exhibition sedangkan 125rb punya akses ke stage..
gw beli lah yg 125rb, bgitu juga yg lain gw suru beli yg sgitu aja biar bs akses k stage, pasti banyak acara2 seru di sana.. pasti bisa liat lomba cosplay regional gitu2an lah..



nah beli, dapet tiket dan gelang.. masuk lah guah sama temen2 gw itu...
rame broo dalem..
ketemu temen gw si diego di depang exhibition hall..
gw ngelewatin ruang masuk k stage hall, dimana gw punya akses buat kesana..
rame sih yg masuk k dalem sana, cm gw mikir "ntar aja lah, pasti bisa masuk ksana lagi ntn yg lain.."
saat itu pikiran gw cm mau liat MOE MOE MAID CAFE dimana semacam kafe yg dilayanin sama ciwik2 lucu berpakaian maid..



sambil liat kiri kanan banyak buanget cosplayer2..
darah cosplayer gw sedikit bergejolak..
apalagi liat2 kostum2 mereka yg keren2 tapi gk ssuai sama muka nya..
ya kalo di komik ato anime kan yg main putih2 cakep2 lucu kan ya..
lah ini.. abang2 mbak2 cosplay, bahkan ada abang2 cosplay jadi tokoh cewe..
fak men..
ada pula yg cosplay entah jadi tokoh apa, tapi dia cowo pamer badan sixpack gitu coi..
dia ngakunya dari LA coi padahal muka item jadi putih gara2 bedak wakkkaakka SYAMPAAHH
gw menjadi tertantang buat cosplay serupa yg pamer badan kalo badan gw uda bgitu keren FUHAHAHAHA!



lalu masuk k exhibition, jalan2 liat2
si hari beli komik buatan Marcelino Lefran yg artis itu lalu poto bareng..
kliling2.. liat2...
poto2 tapi cm gw doang yg poto.. yg lain malu2 najis.. ato gw sebenernya yg najis? gitu deh!
trus beli okonomiyaki yg gak enak...
ada juga lomba kartu Vanguard.. gatau dah tuh apaan..
trus keluar dari ruang exhibition yg kecil, padahal katanya ini event terbesar di asia..
fak!



lalu makin rame aja di luar..
cosplayer makin merajalela dimana2.. dari yg keren sampe ancur..
dari yg cakep ampe jelek ampe bencong ampe mukanya blur..
semua ada!
gw jadi tertantang untuk cosplay nanti suatu saat nanti.... kalo uda sixpack FUHUFHAHAHAH



kemudian tiba2 di luar orang2 pada keluar dari ruang stage..
penasaran lalu gw nanya sama kru nya ada acara apaan...
EH TAUNYA ACARA YG BISA GW MASUKIN SEBAGAI PEMILIKI GELANG AKSES STAGE UDA ABIS
JADI PAS GW DATENG ITU ACARA TERAKHIR LAGI BERLANGSUNG SETENGAH JALAN
DAN ABIS ITU ACARA YG DI STAGE ITU BAKAL ADA ARTIS2 JEPANG KONSER DAN GW GAK BISA MASUK TENTUNYA KARENA GAK PUNYA TIKETNYA...
hosh..hosh...



SIA SIA GW BELI TIKET 125RB!! WOI!!
BUKANNYA DIKASIH TAU GITU YE EVENT APA AJA YG MASIH BISA DIMASUKIN!
INI NIH EVENT TERBESAR??? TSCUIIHHH!
hosh... yasudalah....



akhirnya sampe matahari tenggelam gw dan hari hunting poto bareng cosplayer2 yg tersebar...
ptonya masih lom ada karena pake galaxynote si diego..



ada cewe lucu dengan cosplay yg lucu..
ada cewe yg gak lucu dengan cosplay yg lucu...
ada kamen rider yg keren2 uuuuuu KYA KAMEN RIDER!!
ada tokoh2 lain yg gw gak kenal tapi gw ajak poto karena keren..
ada WITRI temen seperjuangan cosplay dulu di tim D'MEPETSU
ada yg bodi hot tapi muka blur
ada kostum HARDGAY..
ada sekelompok orang2 cosplayer nari2..
dan banyak lagi lainnya...



OIA MAID CAFE!!!
jadi akhirnya gw gak kesana bro..
pas disana NGANTRI GILAK..
ada maid cowo dan maid cewe... tempatnya dibagi dua..
jadi otomatis cewe2 ke tempat maid cowo dan cowo2 ke tempat maid cewe..
walo ada juga cowo ke tempat maid cowo... lekong bookk yiuuu cyiinn...
gw ksana setelah rada sepi antrian..

gw antri dan ditanya sama yg jaga "mas mau makan kan?"
dengan pedenya gw bilang "iya mau makan lah!"
trus si dodo bilang "tinggal nasi kari doang loh tuh!"
gw bertanya "hah tau darimana?"
dia menjawab "tuh.." sambil menunjuk..
gw pun melihat di temboknya ada macam list makanan.. yg lain ditulis uda abis dan cuma ada nasi kari...
yu nou harganya berapa?? 150RB COI!!!
bayar segitu mahal buat BAYAR MAKANAN KARI, NU GREEN TEA, DAN MAID BUAT NGELAYANIN DAN NGOBROL!!
kalo mau poto? BAYAR LAGI!! DAN ITU GAK BOLE PAKE KAMERA PRIBADI!!
GILA!!

Dodo jadi kepikiran ide buat bikin kafe host dan hostess... nice idea bro...



karena poto2 ama cosplayer lom ada, cm ada poto dari bb gemini gw yg berkamera butut nih..
sori2 ya sis..
sabar kalo gw uda punya galaxy note 2 nanti, Puji Tuhan gw bs upload foto2 bagusan :')
silakan dinikmati...



kamen rider~ sentai~ KYAA~!!

cosplayer2...


ini maid cafe yg cowok.. ampe duduk orang buat nunggu DIRAMPOK...


lalu ada tempat buat foto dan pake baju cosplay juga.... trus potonya ditayangin di tipi kayak bgini ni... malu gk?


ini booth yg jual komik lokal buatan si Marcelino Lefrant itu.. bagus sih komiknya..



yg ngemper2 gak jelas...termasuk gw sih...


maenan lomba kartu...


dan pemandangan2 lainnya....




dan ini bukti pembayaran 125rb yang sia sia.... :')



sampai jumpa di event cosplay berikutnya!!