Jumat, 19 Oktober 2012

mahasiswa...

menurut bang blogger, mahasiswa dibagi menjadi berbagai macam tipe;


1. mahasiswa baik dari awal hingga akhir. 
       mahasiswa tipe ini dari awal tahun masuk selalu dapet nilai IP yg tinggi. sampe akhir pun tetep dapet IP tinggi. tipe2 murid teladan yg selalu bikin semua tugas dan sedih kalo gak dapet A.
       banyak temennya, karena semua pengen satu kelompok waktu bikin projek2 biar nebeng nilai. banyak temen dosennya, karena sering jadi paporit dosen.
       banyak musuhnya, karena pada sirik dan selalu ngumpulin tugas padahal si dosen lupa uda ngasi tugas dan temen2 sekelas lainnya pada males kagak bikin.



2. mahasiswa baik dari awal hingga tengah2 aja
        mahasiswa ini awalnya baik. nilai IP tinggi, rajin masuk kelas, pokoknya oke dah. tapi di tengah2 masa perkuliahan berubah jadi males, sering bolos, kaga bikin tugas, IP menurun.
        pergaulan, ya itu karena pergaulan. meski IP gk jelek2 amat, tapi makin males dan menyadari kayaknya kuliah itu harus dinikmati semaksimal mungkin tanpa harus bikin nilai jelek2 amat.
        banyak temennya, karena walo rajin belajar tapi tak lupa bergaul. akibatnya, kurang tidur.



3. mahasiswa gak baik
        mahasiswa ini dari awal uda gak gitu baik. sering bolos, sering gk bikin tugas, pokoknya ketauan deh kalo liat mereka. biasanya mukanya serem2 tengil2 bikin takut anak2 baik yg polos.
        anak2 ini biasanya eksis soalnya begitu deh. enak gk sih sebutnya bengal? kaga tau gw kata lain buat menjelaskannya. pokoknya gitu deh.
        pasti nge-geng, brisik di kantin, kurang disukai walo ada juga yg mengagumi.
        ya bukan gk baik sih, tpi begitu deh ah! pucyiingggg~
        lulusnya pun di atas 4 taun pasti itu FIX. walo ada juga yg baik2 lulus di atas 4 taun, tapi kaum2 ini FIX di atas 4 taun. bodo, titik.



4. mahasiswa pengen banget eksis
       mahasiswa ini dari taun pertama uda pengen banget eksis. ikut ini itu ini itu. gk konsisten. segala macem kepanitiaan di pasti daftar. segala jenis UKM pasti ikut. setiap sore masi di kampus. BEUH ILAH.
       mahasiswa ini ikutin tren. kalo tren fixie pake fixie. kalo tren UKM capoeira, ikut capoeira. modalnya gede. kalo ada geng, pasti mereka juga brisik gk kalah sama yg geng jenis sebelumnya.
       kadang mereka juga mengeksiskan diri dengan kritis sama kampus. protes ini itu entah karena kritis ato pengen eksis cyiiinnnn.
       ampe lulus juga masi eksis mereka di kampus. BEUH ILAH CYIN.



5. mahasiswa biasa
       mahasiswa ini biasa aja. berusaha eksis dan mencari jati diri. tapi ya rata2 gak gitu menonjol. yaudalah. biasa aje. gk gitu berpengaruh. banyak yg biasa aja. 



6. mahasiswa entrepreneur
        mahasiswa ini jualan terus di kampus dari awal taun ampe akhir taun. apa aja dijualin demi menyambung hidup. 



7. mahasiswa pemabuk
      kerjanya parti dan parti dan parti. masuk kelas bau alkohol dan teler. gak jarang make obat jadi pas di kelas tingkahnya aneh.



8. mahasiswa pekerja keras
      mahasiswa ini sebenernya kaga pengen kuliah tapi pengennya kerja. alhasil selama perkuliahan di banyakan kerjanya daripada kuliahnya. sering gk masuk kelas karena kerja ini itu ini itu dan berakibat jeleknya nilai kuliah.



9. mahasiswa tajir belagu 
      mahasiswa tajir2 ini biasanya ke kampus dengan maksimal. mobil oke dan perlengkapan lengkap. di mata gw mereka itu tengil dah! semacam sok jago pengen eksis dengan kekayaan mereka. mungkin gw aja yg iri kali ya. :')



10. mahasiswa cinta kampus
        karena terlalu nyaman dengan kehidupan kampus yg banyak temen dan bergaul dan main2, mereka males lulus cepet2 dan tepat waktu. ni banyakan anak orang tajir.



11. mahasiswa mana ini
        tipe2 ini gak diketahui dari mana tiba2 muncul di kelas ikut pelajaran dan gak ada seorangpun yg tau itu siapa. mungkin mahasiswa luar yg iseng ikut kuliah ato siapa?! gatau!



12. mahasiswa artis
        ini adalah mahasiswa sekaligus artis. di setiap kampus pasti ada. alhasil kampusnya sering mengundang mahasiswa itu di berbagai acara dengan biaya minim supaya kampusnya makin eksis.



Senin, 15 Oktober 2012

mau.gratisan.plis

siapa gak demen gratisan? semua demen! betul?! BETOEL!!



bermula dari hobi adek gw yg suka ikutan kuis2 gara2 pengen tiket gratisan!
doski ikutan lomba tiket bigbang gratis dari futami dan gw ikut berpartisipasi..
lalu? IA MENANG~!!
DAMN that lucky girl
sebelumnya dia juga pernah menang lomba apaaa gitu dan dapet tiket..
*rekam jejak keberuntungannya memang di atas anggota keluarga lainnya.. namun tampaknya itu harus dibayar dengan rekam jejak jomblonya selama 20tahun*

dan gw kenal satu orang lain lagi yg memiliki tingkat keberuntungan tinggi di bidang kuis gratisan namun harus dbayar dengan percintaan yg buruk, yaitu neng Lucy Kristi aka Icul..




lalu gw memutuskan lah mau ikutan bgituan juga biar dapet barang2 gratisan
eh kebetulan kmaren ada lomba buat dapetin GALAXY NOTE 2
dikasitaw adek gw kalo ada lomba itu dan gw harus gambar buat dapetin tu hape gretong
pulang kerja langsung lah gw berjibaku di meja belajar ampe midnite..
submit... dan gw deg2an 2 hari gk ilang2 nungguin siapa yg menang..
pede menang? YA PEDE DONG...dikit

hasil karya yg gagal menang :')





sampe akhirnya barusan tadi diumumin pemenangnya, dan gw gk menang
:'(
aku cedi
sekarang lagi ikutan lomba tiket gratis nonton konser WonderGirls tapi gk menang2
moga2 menang deh ya..
:'(
ngetwit mention Wow Konyol tapi gak di-rete ama dia
:'(
tapi mention Jupe di-rete balik
:'D
kmaren karoke mala gratis dbayarin ama juragan okky dan bram
:'D



tapi plis, gw mau sekali2 menang lomba gratisan bgitu...

Senin, 08 Oktober 2012

galau siang2

saat ini gw uda berusia 22 taun dan sebentar lagi 23
kalo ada bocah yg bilang gw tua, anda salah, ini adalah usia matang fu fu fu
matang buat bertindak dan memutuskan sesuatu terutama buat diri sendiri
lah trus gw begitu kah?
nah itu dia gw juga masi bingung


kalo uda omongin soal usia yg semakin bertambah, sudah saatnya buat semakin mendekatkan kepada impian dan mewujudkan mimpi2 dan goal masing2
idealnya sih begitu.. masalahnya mimpi nya apa? goalnya apa?


gw mendidik murid2 gw biar punya mimpi, sehingga mereka punya arah dan tujuan hidup
lah gurunya sendiri begimaneh?



gw baru sadar kalo hobi gw mencoba sesuatu yg baru
buat kerjaan juga gw pengen cobain semua
mikirnya sih karena masih muda jadi pengen cobain semua
nih aje jadi guru karena mau coba2
kmaren uda sempet cobain jadi jurnalis, barista, marketing, host, mc
trus skarang apply ke garuda, uniqlo, bca, adoh makin ngalor ngidul idup gw
kuliah belajarnya apaaa kerjanya apa..



tujuan besarnya sih pengen mapan dan membahagiakan orangtua..
yah biar Tuhan yg tuntun idup gw lah skarang..
aminn...