Jumat, 16 November 2012

akhir perjalanan mahasiswa

yak pembaca, mulai minggu depan blog ini tidak lagi akan diisi oleh seorang mahasiswa, karena blogger akan resmi diwisuda nantinya!!
HOREE HOREE HOREEEEE!!!


yak, jadi saya akan diwisuda tanggal 24 november nanti di kampus tercintah UMN
ada yg mau dateng buat nyelamatin? silahkaannn :3


udah mau lulus gini apalagi sih yg bisa diceritain? paling nostalgia lagi.. ye gak?
basi!
tapi ya udah kita nostalgia aja lagi...
mari kita highlight kisah2 perjalanan saya di kampus ini...
yg merasa gk penting dan gamau baca... yaoloh dari awal isi blog ini juga gak penting, jadi mending baca aje, uda terlanjur baca ampe sini ye gak?





- masuk taun 2008 karena dorongan dan paksaan orangtua. alasan? dekat dan dapet beasiswa (anak pandai bro). sebenernya mah mau masuk UI, UPH, ke malaysia bahkan... ujung2nya? serpong juga..


- teman pertama yaitu Albert, Andrew dan Izacc.. sama2 rekan ilkom yg akhirnya berpisah jalan.. awalnya mah semangat pengen usaha bersama bikin clothing line... namun niat itu hilang seperti kentut... cm ada bau2nya doang buat diketawain kalo diinget2 lagi..


- galau milih jurusan.. PR ato jurnalistik ye? akhirnya dengan pemikiran matang (?) dipilihlah jurnalistik...


- Trian VP, teman menado yg merupakan bagian dari teman2 awal masa perkuliahan. cm bertahan setaun lebih di kampus.. selebihnya menghilang... kadang ada di binus, kadang ada di menado, kadang ada di papua, kadang ada di alexis, kadang ada di layark kaca jadi artis..


- di gedung lama, yaoloh gembel bener gedung nyewa sama summarecon. tapi aku kenalan sama Anastasia Pitojo itu loh :3 *ihiy*


- rambut awal2 gondrong.. tipikal anak SMA yg baru bebas dan boleh gondrong.. bangsat itu rambut gk nahan bener kalo diliat2 lagi.. rempongnya pol.. tiap jalan hati2 biar poni gk rusak.. kalo ada angin gede langsung panik..


- jadi panitia OMB 2009, mayan juga jadi eksis ye gak? fu fu fu


- ikutan UKM basket.. bertahan 2 taun namun tanpa hasil.. gelar gak ada, latian pun ogah2an..


- ikutan UKM jurnalistik biar eksis. ikutan UKM fotografi biar bisa jalan2 hunting foto... ups.


- bertemu dan bergaul dengan teman2 sahabat jurnalistik yg tolol2, baik secara harafiah maupun kiasan.. gak smua akan lulus bersama2.. sungguh pengalaman tak terlupakan bersama mereka.. hiks :')


- korban rasisme, karena di kelas cuma gw doang laki mata sipit yg eksis (hasekkk). rasisme bully baik secara baik2 dan terkadang menyayat hati ku yg rapuh meski candaan belaka :')


- bersatu padu mengerjakan tugas2 jurnalistik bersama rekan2 kelas jurnal yg seabreg2 yg akhirnya gak kepake juga ampe sekarang kayaknya nih. buat pemanis CV juga kurang menjual kayaknya.... huf... nilai positifnya saja, ada kebersamaan dan kekeluargaan yg sangat erat disana :')


- ketiduran di kelas fotografi Arbein Rambey... bukannya dimarahin dan dibangunin malah difoto sama dosennya... alhasil tidur pules ampe jam kuliah berakhir dan foto diaplod di dunia maya :')


- ulangtaun gw yg ke 21, gw uda punya firasat buruk makanya gw bawa baju-celana-kolor ganti. lengkap perlengkapan gw. dan yang sudah diduga, tindakan manis mereka semakin membrutal ketika tau gw uda siap dikerjain. alhasil gw dilempar ke kolam lele di belakang kampus dimana sekalian menjadi tempat pembuangan dari wc 1 kampus... tersangka? aim safa uta hero fian ardo dkk... biadab memang :')


- UMN TIVI... dengan iming2 bakal bikin program yg kece dan dijual ke Kompas TV, gw bergabung dengan tim produksi. terciptalah progam CADAS, Cerita Dea dan Ernest... yg sampai sekarang udah syuting belasan kali namun belom ada realisasinya sama sekali... SEDIH


- IP yg gw banggakan di awal semester dan berjanji pada diri sendiri buat lulus kumlaude, hanya berakhir dengan IP mepet, cuma 3.48 :')


- magang, skripsi, sidang, berlalu bagai angin.. cepat sekali... terimakasih dosen2 tercinta :')




sedikit galeri 









sampai jumpa UMN.. terimakasih... walau kadang gedeg tapi saya akan menjadi alumni yg baik :')
sampai jumpa teman2 di kampus UMN.. kita berjumpa kembali di dunia nyata :')

Senin, 05 November 2012

curhat dikit..

HAI~ sudah lama tak menulis di blog ini
para santaiers apa kabar??! *hazeekk dah muhahahaha*


kmaren tanggal 22 oktober itu gw ulang taun loh! gile gile gile
saat ini saya sudah menginjak usia 23 tahun, 2 taun lagi seperempat abad BEUH

ulangtaun kmaren dapet 2 kue, dari teman2 di tempat les dan dari pacar :')
dapet buku tentang illuminati dari rangga dan cynthia :')
dapet banyak ucapan di fesbuk dan twitter dari orang dikenal dan tak dikenal :')
tapi sodara2 lupa semua dan gk ada yg kasi selamat HDAOHDOAARGH alhasil gk dapet hadiah duit :')
padahal uda ngarep bisa perbaikan gizi setaun sekali pas ulang taun ternyata gak bisa :')


setelah lewat usia 23 tahun kmaren, banyak pergumulan dan banyak harapan baru
semakin banyak berdoa (karena ada maunya..ckckck manusia)
pokoknya gitu dah~!


saat ini blogger sedang bergumul dan berserah terhadap usahanya menggapai mimpi masa muda
MOHON DOANYA PARA PEMBACA
selipkan kalimat "berkatilah Ernest dalam setiap usahanya ya Tuhan.. berikanlah yg terbaik baginya.."di setiap doa kalian!
PLIS!
:')



peace love and gaul

kue dari teman2 di tempat les :')