Minggu, 27 Januari 2013

JU JU JU JU JUALAANNN TAS SPANKYYYY

SPANKY kembali mengeluarkan produk tas terbarunya, yaitu SEASON VI: THE SUPER SEASON!!


dengan suksesnya penjualan tas di season2 sebelumnya, kali ini spanky dengan berani mengeluarkan 9 model!
SEMBILAN MODEL!! GUOOKKSSSKILLL!!!!

jadi buat lo lo yg masih sekolah ato kuliah, ni tas wuokee abeesss buat looo
kece badai!! merek lokal dengan kualitas bintang lima.. top markotop...
bang ernest juga pake lohh :3


kesembilan model ini dibagi menjadi dua tipe, CLASSIC dan HIPSTER...
buat CLASSIC harganya 260K INCLUDE ONGKIR!!
buat HIPSTER harganya 295K INCLUDE ONGKIR!!

so, tunggu apalagi?! buruan pesen! nanti kehabisan loh!
limited nichh~!!!

yg berminat bisa kontek  aku di 0817-6829608 :3


berikut penampakannya...

Code: TUCP

14oz. Navy Denim //
oversized //
46cm x 28.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 15" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
white cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //


Code: TUHP

14oz. Navy Denim + Genuine Leather //
41cm x 27.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 14" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
white cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //
Code: WACP

14oz. Black Denim //
oversized //
46cm x 28.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 15" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
black cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //
Code: WAHP

14oz. Black Denim + Genuine Leather //
41cm x 27.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 14" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
black cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //


Code: GACP

14oz. Raw Indigo Denim //
oversized //
46cm x 28.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 15" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
white cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //

Code: GAHP

14oz. Raw Indigo Denim + Genuine Leather //
41cm x 27.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 14" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
white cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //
Code: PTCP

9oz. Washed Blue Denim //
oversized //
46cm x 28.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 15" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
white cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //

Code: PTHP

9oz. Washed Blue Denim + Genuine Leather //
41cm x 27.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 14" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
white cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //
Code: MACP

12oz. Off-White Canvas //
oversized //
46cm x 28.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 15" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
white cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //
Code: MAHP

12oz. Off-White Canvas + Genuine Leather //
41cm x 27.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 14" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
white cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //
Code: NMCP

14oz. Indigo-White Stripe Canvas //
oversized //
46cm x 28.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 15" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
white cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //
Code: NMHP

14oz. Indigo-White Stripe Canvas + Genuine Leather //
tough material + strong finishing //
2 main compartment //
41cm x 27.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 14" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
white cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //


Code: JUCP

14oz. Turquoise Canvas //
oversized //
46cm x 28.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 15" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
white cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //

Code: JUHP

14oz. Turquoise Canvas + Genuine Leather //
41cm x 27.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 14" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
white cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //

Code: PNCP

11oz. Brown Cotton Twill //
oversized //
46cm x 28.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 15" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
white cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //


Code: PNHP

11oz. Brown Cotton Twill + Genuine Leather //
41cm x 27.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 14" laptop compartment covered in Batik //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
white cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //

Code: LNCP

11oz. Cotton Army Pattern Fabric //
oversized //
46cm x 28.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 15" laptop compartment //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
white cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //


Code: LNHP

11oz. Cotton Army Pattern Fabric + Genuine Leather //
41cm x 27.5cm x 18cm //
stationary pocket in front compartment //
up to 14" laptop compartment //
YKK zipper //
double layer + bartax stitching //
black cotton strap //
waterproof layer inside //
comes in an exclusive Spanky Brand New Bag Box //



dan jangan lupa di-like fb nya ya Spanky Tees and Denim Goods
:3





 

Selasa, 22 Januari 2013

asisten rumah tangga

keluarga gw selalu pake jasa asisten rumah tangga aka pembantu rumah tangga
sejak gw masi balita sampe sekarang uda siap bikin balita, masih pake yg namanya asisten ini


mungkin akibat nonton film dewasa, harapan punya pembantu yg seperti ini..
 
harus berbentur kenyataan yg sangat bertolak belakang dengan imajinasi....



mulai dari mbak-mbak jawa yg baik hati, abg yg merantau ke kota, mbak-mbak jawa yg cungkring, mbak-mbak yg bantet, sampe yg trakhir ini mbak-mbak dari daerah timur tepatnya kupang..


nah yg saat ini masih di rumah gw, asalnya dari kupang
kisah diperolehnya mbak ini pun agak ftv..

nyokap gw yg lagi pengen cari mbak, lagi otw di daerah karawaci abis drimanaa gitu
di tengah jalan dia liat dua orang timur yg lagi jalan tanpa arah, dan karena emak gw memang berhati bunda maria, dia pun mengangkut dua wanita ini
usut punya usut ternyata mereka kabur dari rumah majikan sebelumnya karena gaji berbulan-bulan lom dibayar
dua orang itu kemudian dibawa ke rumah, dan akhirnya 1 orang tetep bekerja di rumah gw sampai sekarang dan 1 lagi di rumah temen nyokap
mereka juga orang kristen, jadi ini yg buat emak bapak gw lebih nyaman sama mereka..
 mirip ftv ye? tapi kalo di ftv pembantu yg dibawa pulang secantik laura basuki ato bunga citra lestari :')

tampilannya? ya standar orang timur lah ya...
hitam, rambut keriting, dengan logat yg masih kental..
jujur gw gak gitu bisa bedain muka orang timur.. buat gw semua sama..
mungkin hal itu jg yg dirasa mereka kalo liat orang cina.. semua sama :')




orang kupang yg kerja di tempat gw ini namanya yuli, dan di postingan ini gw mau bercerita sedikit tentang asisten rumah tangga nyokap gw saat ini...




#1 dia bertato

yuli bertato di lengannya
tatonya merupakan inisial namanya, Y:N
gw lupa kepanjangannya apa, entah Yuli Nairobi atau Yuli Nababan, lupa deh
gaul ye
GAUL MENN~!!!
sejak bergabungnya yuli, artinya di rumah ini cuma dia yg bsa nyaingin tato bokap



#2 dia anaknya sopan dan santun

yuli selalu memanggil gw dan adik2 gw dengan panggilan "kakak"
ya karena dia emang lebih kecil dari kita2 sih
setiap mau makan dia selalu melongok ke ruang tamu, dan kalo ada gw atau siapapun, dia pasti berkata
"makan dulu kakak"




#3 hobinya nonton tivi

mungkin karena sebelumnya gak pernah nonton tivi, sekalinya nonton tivi ya jadi begitu
hobinya nonton sinetron, nonstop dari sore saaampeeeeeeee jam 12 malem
dari sctv indosiar rcti semuaaaa ditonton
harus gw rebut dulu remot dari tangannya trus gw ganti metro tv dia baru masuk ke kamarnya lagi
dia sedih gara2 gw rebut tontonannya? eits jangan salah
dia punya henpon cina yg bsa nonton tivi, jadi dia lanjut ntn tuh sinetron di henponnya di dalem kamarnya coi

saking seringnya nonton tivi, dia sampe terhanyut dalam cerita sinetron
sering dia ngomong sendiri waktu nonton sinetron, entah dia menghujat atau merasa kasihan



#4 dia punya henpon cina

uda gw singgung tadi kalo dia punya henpon cina
yeah henpon cina yg bs nonton tivi itu loh
pertama kali dia beli dia gak paham cara pakenya dan minta diajarin sama emak, bapak, gw, dan adek2 gw
ya siapa yg di rumah, ya dia yg bakal dimintain tolong yuli buat ngajarin pake tuh henpon

dia pernah bilang sama gw "kak tolong hapus lagu-lagu ini, yuli tak suka"
gw liat lah lagu2nya... ada lagu smash beralbum-album, vierra, sherina, dan lagu2 jajaran dashyat lainnya
banyak juga lagu korea disana.. lagu suju dan lain2nya..
lalu gw bantu dia menghapus lagu2 smash dari henpon cinanya..



#5 hobinya berlari

mungkin kebiasaan di kupang dia lari2an ngejar buruan, begitupun disini
kalo ada yg panggil dia "YUULLLLL!!" langsung dia lari..
kalo ada orang dateng di pager, langsung dia lari buat liat orang yg dateng..
kalo ada rintik hujan, langsung dia lari angkat jemuran
kalo gw keluar kamar jam 12 malem dan dia masi nonton, dia langsung matiin tivi dan lari ke kamar




#6 otaknya agak lemot

suatu pagi gw dikejutkan dengan segambreng makanan di atas meja
segambreng yg gw maksud yaitu 10 butir telur balado, 5 tempe mendoan, 5 bakwan jagung, dan 1 perkedel
secara emak gw gak pernah beli makanan buat makan siang sgitu banyak, insting gw langsung berkata bahwa ada yg salah
dan memang, si yuli yg salah

setelah diusut dan direka ulang oleh angela akhirnya gw tau gmana olah perkaranya
jadi si yuli diminta emak buat beli makanan, 5 telor balado, 5 bakwan jagung, 1 porsi tempe orek, 1 porsi kentang balado
abis beli disitu, si yuli diminta emak buat beli telor 1kg di alfa dan perintilan lainnya
si emak mengaku uda jelasin sampe 5 kali dan si yuli bilang "iya bu yuli mengerti. yuli sudah pernah beli kemarin"
barang2 yg harus dibeli pun udah dicatet sama nyokap dan catetan itu dibawa sama yuli
..
....
.......
dan pulanglah ia dengan 10 telor balado, tanpa membeli sebutirpun telur dari alfa....
ceramah pagi terjadi di dapur dan ibu pun tampaknya bohwat sampe bilang "lain kali ibu jelasin 10 kali ya sampe kamu ngerti.."




#7 selera humornya unik

bayangin gw lagi nonton bola seru-seru, waktu itu gw lupa chelsea lawan siapa
gw nonton, dan yuli ikutan nonton
pas ada yg sliding tackle dan ada pemain yg jatoh, eh dia ketawa loh...
terus pas nonton sinetron, ada adegan sedih si pemainnya lagi akting nangis, eh dia ketawa juga loh...
pas gw lagi nonton dvd crow, pelm preman jepang itu, pas gebuk2an, dia ketawa loh...
unik ye?

Jumat, 18 Januari 2013

oh mai gad temen gw homo!

hari gini makin banyak cowo jadi cewe dan cewe jadi cowo
gak percaya? GIIIHHH CEK KE GI, PI, EX....
teriak aja "EYYY CONNGG!" pasti banyak laki yang noleh... yiuukkkk~



ada yg bilang kodrat ada yg bilang pilihan
kalo kata lady gaga, born this way, artinya ya kodrat
ada penelitian kalo mereka homo gara2 lingkungan dsb dst
ada yg bilang kalo cewe itu gennya XX dan kalo cowo XY, jadi cowo emang dasarnya bisa jadi kayak cewe..
tapi ada juga tuh cewe yg kayak cowo?? wah gataw deh yeeeeeee...
tapi ya apaboleh dikata, besi lurus telah menjadi bengkok
kalo mau dilurusin lagi susah ye cyiinn


tapi ingat! mereka juga manusia! jadi jangan dijauhi!
kecuali mereka hobinya mutlilasi orang, baru jauhin.. HIHHH


nah kalo punya temen yg maho, gimana cara menghadapinya?!
ini ada sedikit tips dari saya, silahkan dipraktekan sendiri..



#1 kalo temennya masih belom jelas homo apa bukan..

nah situasi ini namanya situasi gak jelas, perlu diperjelas dulu dia homo apa bukan..


pertama cek dulu playlist lagu di hapenya atau ipod ato apapun..
sok asik aje "eh sob pinjem dong mau liat lagu2 lu" gitu..
 kalo EH kalo lu menemukan lagu-lagu ini di playlist dia... antara lain~
lady gaga, beyonce, one direction, super junior, pink, taylor swift, keti peri....
ada indikasi, ingat! baru indikasi... indikasi kalo temen mu itu maho...
cek juga galeri foto dia.. kalo banyak foto narsis sendiri, itu memperkuat indikasi.. apalagi kalo fotonya topless dan seringkali berpose imut....


setelah ini lu punya pilihan, pertama terus mencari tau apakah homo, atau kedua, stay cool dan cukup tau aja "mungkin" dia homo...
kalo lu penasaran bener2 penasaran, ajak dia jalan berdua, ngobrol berdua lebih dalam lagi, make sure dia homo.. pegang tangannya sekalian, kalo dia gak nolak berarti dia homo dan lu juga ada indikasi homo...




#2 kalo uda ketauan jelas dia homo..

kalo ketauan uda jelas dia homo, lu punya pilihan jahat dan baik

lu jahat kalo ninggalin dia yg uda jadi temen lu sambil ngegosipin dia bilang ke orang-orang kalo dia homo
lu jahat kalo dia lewat lu teriakin "HOMOOOOOOO!"
lu jahat kalo lu deketin dia, bikin dia suka sama lu trus lu tinggalin..
lu jahat kalo nge-hack fesbuknya terus nulis status "gw bukan homo" padahal dia homo...


nah lu bisa baik sama dia dengan tidak menjauhinya dan tetap jadi temannya..
seringkali cowo-cowo parno takut maho-maho itu bakal suka dan menggarayangi mereka..
itu mah kepedean bener cyiinnn maho juga punya selera ihh yiuukkk


jadi tenang aja... ada beberapa cara menghadapi yg fix maho..


pertama, sok-sok-an jadi maho.. (yailah jadi maho aja sok...)
biasanya mereka bakal ilfil sama cowo yg belaga jadi maho..
lu godain aja mereka.. toel toel, pokoknya godain yg najis..
mereka godain lu, tanggepin aje..
mereka pasti najis juga sama lu..
ati2 jangan sampe lu yg keenakan godain mereka dan akhirnya jadi maho juga..

kedua, buktiin kalo lu gak maho..
bawa pacar cewe! buktikan lu lelaki tulen!
janga kelamaan jomblo dan berteori!
CIH!!
ntar temen maho lu juga nyerah gara-gara lu uda puya cewe..
tapi ada juga sih yg malah makin semangat bikin lu bengkok...
ini udah tergantung kekuatan iman dan kekusyukan lu pada yg di atas...

ketiga, jadi temen deketnya...
biasanya kalo uda temenan deket pasti udah ilang dong tuh rasa suka2an..
kayak cowo sama cewe aje, kalo uda deket pasti tau dong busuk2nya ampe enek sendiri..
nah sama kayak cowo maho ke cowo biasa, ntar uda tau busuk2nya juga selow mereka...

keempat, lu cariin dia cowo..
comblangin aje dia sama temen cowo lu yg kira2 lu tau ada indikasi maho..
ato sama temen yg lu benci, biarin aje dikejar2 maho..
trus temen lu yg uda dikejar maho itu buka blog gw
trus dia cariin dia cowo lagi.. trus tu cowo yg uda dikerjain sama cowo yg abis dikerjain gara2 temen cowonya baca blog gw jadi ikut baca blog gw.
blog gw jadi eksis MHOAOHAOHOAHOAOHA!


*penulis bukan maho*
*penulis memiliki teman maho*
*penulis ganteng*