Rabu, 20 Februari 2013

yang goyang goyang

jadi karena lagi ngehip banget nih yg namanya HARLEM SHAKE, jadi gw dan sekelurga bikin hal yg serupa
namun bukan cuma karena iseng tapi karena lagi ikut lomba nih
jadi ceritanya harus ngeshake produk nutrilite dengan seasik mungkin..

jadi ini lah videonya....





jangan lupa pembaca! bantu abang! vote video ini di sini ~>

VOTEE!!

Minggu, 17 Februari 2013

mereka yg kuliah s2

pendidikan itu penting, dan syukurnya gw dan lingkup pergaulan gw pun beranggapan hal yg sama
soalnya ni broh ada salah seorang temen gw yg nganggep S1 tuh gak penting..
alhasil uda kuliah mahal2 sampe semester 5 eh malah lanjut kerja... gk jelas deh kuliahnya...
bilangnya dia malah memperkerjakan lulusan S1 waktu gw bangga2in kelulusan gw...
yaaaaa terserah lo dahhhh brooooo~


nah nah nah nah naaaaaaaaaaaaaaaaaah karena pentingnya ini namanya pendidikan, temen2 gw rame2 pada lanjut kuliah nih pada ambil S2 ke luar negrih..


jadi selama seminggu ini gw uda 3x makan2, ceritanya farewell gitu dah muhahahahahahaha~!
makan2 gretongan boooooo~~~




dari hari rabu makan2nya si artis tangerang, dan bentar lagi jadi artisnya australi.. Rio..

awalnya sih kagak ada bau2nya bakal traktiran.. tapi trimakasih kepada Dudu dan Michael yg ceng2in dia di twitter, akhirnya dia bikin makan2 dan gw diundang :'3
diceng2innya gimana?
jadi ya biasa deh si Rio apdet kalo dia mau pergi ke ausi.. trus dimensyen2 sama 2 anak itu suru bikin farewell bla bla bla bla bla uda untung jual ayam juga bla bla bla bla bla
eehhh tiba2 sore2 dapet mensyen kalo dia ajak makan2 di tamani cafe bsd.. MUHIHIHIHI~

doski ambil S2 ke australi... dan dia pun tetep eksis di timeline twitter...
laporan langsung dan berbagi cerita dari negeri sana...
kalo lu gak ada kerjaan mending buka timelinenya dan lu follow..
twitnya yg banyak dan selalu update akan membuat hari2mu (mungkin) terasa menyenangkan loh xD




lalu hari jumat makan2nya si pangeran kapling yg juga bakal jadi pangerannya singapur... Dudu..
doski ambil S2 ke negeri singa di James Cook Univ.. gak mau kalah sama Rio, dia juga bikin makan2 di banda jakarta alam sutera...
pesanan pun yg dikira awalnya akan berlebihan, abis juga.. licin tandas...
abis makan disana pun masih move on ke wendys buat nongkrong...

si pangeran pun gak betah karena di meja kosong dan bocah2 kere undangannya gk bisa beli
akhirnya dia menyuruh salah satu orang buat beli dengan duit darinya..
terimakasih kepada pangeran akhirnya meja pun terisi makanan... :')

pangeran dudu dikenal dengan mulut pedas dan tajam bagai keris..
kadang kata2nya suka menusuk dan merobek perasaan lawan bicaranya..
namun malam itu ia hanya bisa terdiam karena di dompetnya masih tersimpan fotobox dirinya dengan mantannya yg sulit ia lupakan..
mantannya siapa? inisialnya cindy, sisanya caritau sendiri..
MUOHHOHOHHHOHOHOHOHOHO
dengan sisa2 harga dirinya, foto itupun di robek di depan kami.... 
"buang fotonya dari dompet aja susah, gimana dibuang dari hatinya..", kata2 menohok dari pria berbadan dua dan berpantat dua, Adit..




dan yg barusan gw makan2, yaitu untuk perpisahan teman kecil ke singapur juga.. Hari..
makan2nya bukan makan malem, tapi sarapan..
hanya bertiga pula, gw dodo hari... tiga sekawan melati mas.. tiga sekawan eksis... tiga sekawan ganteng... tiga sekawan lucu imut uuuu :3
mulai jijik? BODO

nah jadi si hari ini agak unik orangnya pembaca.. kisah hidupnya kayak di komik2..
dia ini atlit basket, mulai berlatih sejak SD..
saat SMP dia sempet dilirik skolah lain dan ditawarin buat masuk SMA lain.. tapi dia nolak..
waktu SMA pun sama.. dia dilirik SMA lain, dapet tawaran tapi dia tolak... 
lalu saat kuliah dia masuk UPH menejemen, ikut tim basket UPH, lalu gabung sama POPDA..
seiring berjalannya waktu dia jadi rentan dan sering cedera.. alhasil waktu kuliah sering gak main gara2 cedera lutut..
walau impiannya jadi pebasket pro uda gk mungkin, tapi dia gak menyerah..
dia pun fokus di bidang sport, tapi kali ini SPORT SCIENCE..
bingung? gw juga bingung awalnya itu apa..
setidaknya si hari gak bingung lah..

ganteng, baik hati, tajir, jago main basket, tapi sayang karirnya terhenti karena cedera.. lalu dia memutuskan buat fokus di pengembangan olahraga.. kuliah lagi di singapur ambil D3 sport science demi lanjut S2 sport science nanti di amerika tanpa memerdulikan sarjananya di uph kmaren... 
kayak komik gak sih? ato cm perasaan gw doang? hm hm HMM? pokoknya kayak komik. titit. eh. titik.





sebenernya gk cm 3 orang itu aja sih..
ada dodo yg ke cina buat S2..
ada baba yg di ausi buat S2..
ada edo yg september besok ke jerman buat S2..



jadi pembaca, kejarlah ilmu sampai ke negeri cina ya!

Jumat, 08 Februari 2013

random moment compilation

#1  majikan - pembantu

suatu pagi....

m 1: wah bang, nih si whiski perlu kita masukin salon kayaknya, uda kayak anjing kampung nih..
m 2: ntar aja lah, tunggu rambutnya gondrongan dikit baru masukin salon, biar bisa dimodelin..
m 1: oke lah boleh juga.. mami kita pergi dulu yaa....
..
....
......

siang harinya...

m 1: aku pulanggg~!!
whiski: woof woooff~!
m 1: ASTAGA!? WHISKI?!? KENAPA JADI BEGINI?!! SIAPA YG POTONG BULU LUH?!
p: he he he aku kak...
m 1: ........kenapa kamu potong bulunya?
p: soalnya sudah panjang kak.. jadi aku potong rambutnya...
m 1: siapa yg suruh?
p: gak ada kak.....
m 1: ADUHHHHH KAMU TUH.... INI UDAH SENGAJA DIBIARIN GONDRONG BIAR DIBAWA KE SALON NANTI..... tapi malah dipotong kayak orang sakit tumor otak bgini... HAH!
p: maaf kak...
m 1: hahhh....................................... yasudalah....... :'(




#2 majikan - pembantu lagi

tengah malam....
m 1: heh, tidur kamu. jangan nonton tivi terus! listrik mahal!
p: iya kak.... *masih tetep nonton*
m 1: ck.. *masuk kamar* heh coba lu suruh dia tidur tuh. dia uda berani sama gw!
m 2: ok ok... *keluar kamar*
p: *langsung matiin tivi, lari ke kamar*
m 2: *masuk kamar*
m 1: WIDIHH MANTABBB TANPA LU BERKATA APA APA DIA LANGSUNG MASUK KAMAR!!
m 2: muahahahahhahahahahahhahahha!!




#3 ayah - anak

suatu malam.....
ay: nak, itu video papa kalo sekali upload di youtube bisa diliat orang2 ya?
an: iya pa, semua bisa liat
ay: dari seluruh dunia bisa liat? dari dunia lain itu bisa liat?
an: iya pa dari dunia lain juga bisa liat..
ay: kalo ada 20 orang liat bersamaan bisa?
an: bisa pa...
ay: kalo kamu liat trus orang lain liat juga bisa? gak ganti2an dulu begitu?
an: YAAA KAGAAKKK DONGG BABEEEHHH~! namanya juga IN-TER-NET
ay: oh begitu ya.... hmmmm....




#4 ayah anak lagi

suatu pagi....
ay: aduh sesak ini dadaku.. kayaknya kebanyakan merokok.. seakan terkunci ini dadaku...
an: yaudalah berenti ngerokoknya!
ay: *diam dan berlalu.... ke teras belakang....*
an: LAH KATANYA BARUSAN DADANYA TERKUNCII~!?!
ay: *bakar rokok di teras belakang* fuuhh.. sudahlah...




#5 ayah anak lagi lagi

suatu siang...
ay: aduh aku sudah kebanyakan makan nih... jadi sesak...
an: oh jadi yg bikin sesak itu gara2 kegemukan? bukan gara2 rokok?
ay: iya nih... aku harus diet dulu...
an: ok ok.....

malamnya...
ay: nak mau makan ropang gak?
an: LAH TADI KATANYA MAU DIET?!?
ay: mulai besok aku dietnya....
an: oh.....oke.... yuk ropang...




#6 ayah anak lagi... janji yg trakhir..

suatu malam...
an: pah, ni si om A ngajakin ketemuan, katanya kalo mo ngomongin kerjaan yg mau aku apply di kantor dia lebih enak ketemu langsung buat ngbrolin..
ay: mampus kau... dia homo itu kan... nanti kalo mau kerjaan disodok kamu... mampuss...
an: BUJET LEBAY BENER PAK!
ay: eheh eheh eheh
an: .........