Kamis, 20 Juni 2013

pulau pariii~!

tepat minggu lalu gw dan kru markom rcti pergi ke pulau pari...
pulau pari itu salah satu pulau di kepulauan seribu..
kita kesana bersama dengan rombongan pers dalam rangka MEDIA GATHERING..
jadi sebagai bentuk apresiasi rcti kepada media gitu loh...


tempatnya bagus...
lautnya bagus...
sayang banyak SAMPAH!!


di kamarnya juga banyak lalet..
pas malem juga mati listrik..
trus ujan..
gw mau main snorkling eh masuk angin..
HIH!!


dan berikut ini cuplikan kegiatan di sana...











rumput tetangga memang terlihat hijau

HEYY pretty baby~!

sudah lama sekali rasanya gak menulis di blog..
beberapa bulan ini yg gw tulis cuma email di kantor.. sama nulis budget.. check list... dkk dsb dst
haahhhhhh..


jadi udah resmi gw lewat 3 bulan masa probation di rcti..
menarik ya.. sangat menarik... dunia kerja ini sangat menarik..
dari rekan2 kerja... dari kerjaannya... dari suasananya... sangat menarik...

gw bersyukur bisa dapet kerjaan disini..
meski ya gaji bisa dibilang gak seberapa dibanding sama temen2 gw yg sama2 freshgraduate..
hiks..
tapi kalo liat gaji terus ya gak akan ada puasnya ye gak? tinggal cara pandangnya aja dirubah agar bisa bersyukur dan bisa bekerja tanpa bersungut2... hasek...


si izacc tangkudung, temen kampus gw yg kmaren ikutan tes pramugara garuda, udah sukses terbang kmana2..
ke cina lah ke bangkok lah kmana lah..
gw iri sob... doi bisa jalan2... gaji gede... gawsah panas2an... pakean necis... dapet temen dari luar negri..
GOKIL SOB~!!
rumput tetangga emang lebi hijau!!
rumput gw? gersang rasanya... tapi gw harus pake kacamata hijau biar keliatan hijau..
biar kerjanya semangat gitu bro...


untuk mengatasi rasa iri ini gw pun mulai belajar bersyukur...
ijak dan badgenya akan ditaroh di BALI...
yg artinya si anak rantau ini akan kembali merantau ke bali...
bayangin kalo gw yg keterima dan gw ditaro di bali..
artinya gw bakal jauh dari orang tua! jauh dari keluarga! jauh dari pacar sama sahabat sih ya gapapa deh..
tapi sama keluarga bro... orangtua...
rasanya sedih aja kalo harus ninggalin mereka..
ya ini sebenernya usaha gw buat menghibur diri sih.. gitu deh... tapi sedih kok...


hufffff....


lalu gw melihat juga tetangga yg ada di kantor...
mereka hebat-hebat... rumputnya hijau!!
di usia di bawah 30 taun gw bisa liat kalo mereka orang2 yg rajin dan tekun dalam kerjaan mereka..
ada juga yg udah 42 taun tapi jiwanya masih muda dan gak cepet puas...
yg paling tua ini mulai kerja dari seumuran gw, dan di usia yg sekarang dia sukses punya  rumah di kawasan elit, mobil lebih dari satu, satu cabang jne dan beragam bisnis..

lalu tetangga di sekitar pergaulan gw..
rumput mereka juga hijau brooo...
di usia yg sama kayak gw mereka udah punya visi yg luas dan semangat yg gokil..
ada yg bakal S2, ada yg bakal kerja di perusahaan luar negri, ada yg bakal jadi ahli IT..
GOKS....


seseorang bakal dibentuk sama pergaulan mereka..
meski gw gak berhasil sukses di jalur penerbangan jadi mugara, gw yakin jalan yg sekarang gw jalanin pun jalan yg emang terbaik... terlebih lagi gw dikelilingi orang2 hebat..
semoga gw bisa maju lebih hebat lagi dari mereka!!
YOSH!!

Senin, 03 Juni 2013

UPDATE DULUU

ahhhh uda terlalu lama gw gak memegang laptop di rumah.. yang artinya banyak bener hal yg gw gak apdet disini...
fuuhhhh...
jadi mari coba kita breakdown satu satu kejadian yg terjadi selama bulan mei kemarin yah...


#1 XFactor abis!
HORE ABIS!!!
artinya gawsa kerja lagi tiap hari jumat... bisa malem sabtu-an... hiks...
tapi xfactor abis bukan artinya gk ad kerjaan lagi... masi numpuk coi di depan mata!
HIH!!


#2 RCTI Oke Goes To Palembang
ini adalah pengalaman pertama gw pergi ke luar kota buat kerjaan kantor
menyenangkan dan seru coi
menyenangkan karena bareng2 orang kantor
seru karena ini pertama kali hahaha


jadi eh jadi gw pergi tanggal 17-19 mei kemaren
nginep di hotel zuri express
sekamar bertiga sama 2 begundal yg bernama Arga dan Dendi


kamar uda kecil diempetin lagi buat bertiga
alhasil pepet kayak ikan pepes


hotel ini unik karena di dalem kamar itu toilet gak bisa dikunci
jadi tau apa yg terjadi kalo pintu gk bisa dikunci?
yak tepat..
digangguin...
gw pas mandi dibuka pintunya sama begundal2 laknat itu..
alhasil mereka liat tubuh gw secara utuh.... hiks.... aku merasa kotor!! HINA!!
lalu pas dendi eek juga dibuka sama arga...
pas dendi mandi juga dibuka sama ernes...
pas arga mandi juga dibuka sama ernes dan dendi..
lengkap semuanya...
FAK


lalu gw melihat penampakan di kamar hotel....
......
........
*situasi lagi tenang di kamar... ernest lagi nonton tipi, arga lagi tiduran, dendi lagi main hape*
arga: nes nes, ini kenapa nes?
ernes: *menoleh* apaan?
arga: *megang biji pelernya* ini kenapa nes? *sambil ketawa ketawa*
ernes: ANJEINGG!!!!
dendi: NAJISSSS!!!!!!!
arga: HOAOHAOAHAHHAHAHA!!!
....
........
....
fak


lalu disana juga kenalan temen baru
namanya ressy orang palembang yg katanya mau mengadu nasib nanti di jakarta
kami tunggu anda di jakarta ya!!
lalu acaranya gak penting lah..
semua berjalan lancar...fuhh



#3 bokap juara 2 di pluit
tau kan om gerard itu atlet body fitness terkenal di indonesia?!
nah doi kemaren tampil di pluit dan juara 2 coi!
sabiiiiiiiiiii~~!!
selamat babeh!!!!!



#4 Elmo ulang taun
nah adek bungsu gw ini kemarin ulang taun tanggal 18 mei..
yuk mari kita doakan adik saya ini agar lekas bisa terbang dan menjadi pilot yang mabrur..
:)



#5 Chelsea nikah sama dosen gw
siapa Chelsea? dia itu temen gw..
anak dari temen nyokap gw yang kuliahnya bareng gw..
dia menikah sama dosennya sendiri yang artinya adalah dosen gw juga..
mereka nikah tanggal 1 lalu, dan gw gak bisa dateng.. hiks...
selamat teman! semoga dapat menciptakan keluarga yg sakinah dan barokah!!



#6 Perpisahan kembali terjadi di tim marcomm RCTI
 setelah 5 orang yang kemarin keluar, sekarang keluar lagi 2 orang..
sedih pasti.. apalagi udah merasa nyaman kerja bareng mereka..
yang satu namanya Reno, doi senior di Off Air
doi cowo paling mesum saat itu di kantor markom, dan kata rekan2 ia memiliki daya tarik wanita yg tinggi..
sekarang dia pindah ke kantor lain tapi masih 1 naungan MNC..
dan posisinya sekarang adalah Manager Marcomm... mantep ye dari babu langsung jadi menejer hahaha!
moga2 karir gw juga bisa begitu! amin!!

lalu satu lagi namanya Tita.. doi di bagian Publicity...
mungkin 1 kantor dia paling brisik dan suaranya paling ganggu, tapi gw yakin justru itu yg bikin kangen..
apalagi tingkahnya yg absurb bisa menyaingi gw.. ckckck.. jadi sedih...
doi pindah ke siemens di bagian yg sama.. katanya dia berharap bisa pindah ke malaysia biar deket ama lakinya gitu dehhh..

kami akan merindukan kalian!!



#7 Konser HUT Surabaya
ini adalah kali kedua gw keluar kota buat kerja..
yes, gw ke surabaya!!
kemarin gw k surabaya tanggal 31-2 Juni
gw pergi berdua bersama seorang Publicity bernama Cindy
kita nginep di hotel Garden Palace dan hotel itu bagus coi..
sayang aja gw di lantai 22 susah dapet sinyal -__-

kerjaannya simpel, cuma preskon sama support pas konser..
itupun cm urusin tenda, logistik dan media..
gampang lah!

kita disana pun banyak waktu longgar yang kt manfaatin buat jalan2..
alhasil gw sempet jalan2 ke mall, ke taman kota, bahkan ke kebun binatang hoahoahahoa!!

rencananya mau ketemu temen SD gw disana eh malah gak jadi
moga2 besok bisa ketemu kawan!!

oia surabaya enak coi banyak poon dimana2..
rimbun!
tapi panas! HIH!



SEKIAN UPDATE DARI SAYAAA~!!
KALAU MAU UPDATE LAGI, TUNGGU AJA YA POST BERIKUTNYAAA xD


BERIKUT POTO POTONAAHH~~