Senin, 18 November 2013

SHALOOMM SEMUANYA!!!!
APAKABARRR?!!!


gokil ye sob, terakhir ngepost bulan juli...
gak terasa udah mau bulan ke-9 di RCTI.. sungguh tak terasa...
time flies 'ait?
tak terasa udah banyak program dijalani...
tak terasa banyak cerita terlewati...
tapi puji tuhan yak tetep sehat..... MAKASIH YA TUHAN!!
tapi sekarang dada gw lagi sakit.. kenapa ye? kebanyakan rokok kali ye? tapi gak ah, rokok lagi dikit..
doakan aku ya agar sehat :')



jadi kmaren udah banyak event gw lewati... banyak beud!!
yg paling heboh ya yang kmaren sempet bikin gw sebulan di Bali, yaitu Miss World..
syumpeh gan, ane sebulan di Bali...
ngurusin 130an wanita cantik...
enak sih liatinnya.. tapi lama2 eneg...
pengen pulang... :(
mana duit cepet abis kalo di bali... bawaannya mau jajan sama ngebir mulu kan..
malem arak bali...
untung cm sebulan, kalo lamaan dikit kacau liver gw...



dan ceritanya udah mau bulan ke-9 kan nih gw di tivi nomer satu di indonesia..
udah mulai blend nih sama anak2 dsini...
mulai kenal luar dalem, mulai kenal baik buruk, makin akrab makin acik dech :3
jadi sekarang gw k kantor ya yg bikin smangat ya buat main2 sama anak2nya aja..
macam sekolah lagi deh, mau main2 tapi gamau belajar hoahoahoaha
nah sekarang gw jg mau cerita nih tentang anak2 di divisi gw, khususnya Marcomm Off Air...


ada yang namanya Om Pudji...
dia ini yang paling senior di sini.. bayangin aje 20 taun di rcti..
dari jaman peletakan batu pertama sampe bos nya mau nyalon jadi wacapres dia disini.. SOKIL GOB
soal pengalaman gawsah ditanya, apalagi soal keeksisannya.. semua orang nyapa doi sob.. ga ada yg gatau..
saking uda seniornya, dia bisa buka pintu yg harusnya dibuka pake kartu pegawai dengan cara manual..


selanjutnya ada yg namanya Dendi..
awal2nya gw takut sama ni orang, ampe gw panggil Bang Dendi... sekarang mah tahik kucings...
ni orang yg senior kedua setelah Om Pudji... badannya kecil enak dibanting dan digrepe.. mulutnya kayak tong sampahnya tong sampah..
hobinya ngerokok, sehari sebungkus kalo lagi tajir.. kalo enggak, sehari mintain rokok orang ampe setengah bungkus...
rumahnya di ujung dunia, di bekasi. tiap hari ngeluh kalo jauh bener ngantor, tapi rajin banget ngantor hari minggu..



terus ada yang namanya Arga.. dia salah satu officer yg udah nikah...
badannya berubulu dan bertato.. mantan pemain basket UPH.. sekarang perutnya yg kaya bola basket...
pro banget main The Simpsons Tapped Out... hobinya mabok.. kalo minum alkohol kaya minum es teh manis..
kalo gak ada kerupuk gak bisa makan... sama kalo gak ada amer gak bisa malem mingguan.. pfft..
mulutnya juga sampah mulai di atas jam 7 malem... ditambah lagu dangdut, sampahnya dobel...
pengalaman gak terlupakan sama si biji satu ini ya pas di Palembang... doi ngeluarin biji pelernya buat dipamerin ke gw dan Dendi... langsung trauma gw kalo liat rambutan..



lalu Doni... kalo ada Arga yg perutnya kayak bola basket, perutnya doni kayak 3 bola basket jadi satu...
dulu katanya badannya gak begini... sejak kerja jadi begini... inilah yg bikin gw parno kerja disini..
gw gak mau kaya dia!! GAAAKK!!!!!
dia katanya punya penyakit di paru-parunya, jadi dia suka berdehem dehem.. "ehem.. ehem.."
lalu ngomongnya juga cepet banget dan gak jelas... pernah denger orang ngomong gak jelas? ya itu doni mungkin..
udah tau orang sakit kan ya, tapi tetep aja dicengin... terus dia dicengin kadang ngambek.. yaelah don... hidup itu kejam!!



berikutnya ada Teti.. panggilannya dedeborokokok... tapi dia gak borokan kok...
asalnya Pantura... hobinya ketawa... ketawanya gak kayak perempuan... lebih kayak truk yg suka lewat di Pantura... berisik trus banyak..
satu-satunya cewe di Marcomm Off Air.. tapi kayaknya udah gak dianggep cewe lagi...
hobinya narsis.. dulu jarang ngerokok, tapi setelah beberapa bulan masuk, jadi banyak bener ngerokoknya...
kadang modis kayak cewe beneran, tapi tetep aje gak dianggep... suka pegang tetek gw.. mgkn karena teteknya lebi kecil dari tetek gw... ironis...



yang paling baru, ada Nanda... dia ini laki loh walo namanya kayak cewe...
badannya gede, rambut gondrong.. kalo pake kemeja batik dan bawa map, uda persis kayak Pak RT..
kalo pake sarung + peci, udah jadi persis kaya ustad..
rokoknya djarum.. ato kretek... ato rokok abang2 lainnya... kadang amild sih...
perjalanan ke luar kota sama anak ini sangat menyiksa, apalagi kalo sekamar...
kerja udah capek, eh di kamar gak bisa tidur perkara dia ngorok... pernah denger knalpot alay yg dibubut jadi brisik? ya ini saingannya..
setiap cewe dipanggil pake nama Nancy sama dia... entah apa kali maksudnya...



lalu officer terakhir yaitu Ernest... officer paling ganteng menurut gw.. fufufu..
dia sekarang ini lagi naik daun di kalangan anak Produksi, anak Carpool dan anak EO...
naik daun kenapa? bukan lain dan bukan aneh karena mukanya yg senga... first impression semua orang sama ke dia.. yaitu senga... belagu... tengil...
padahal mah, hatinya begitu tulus dan lucu :')
mulutnya sama becandanya juga kadang suka gk diayak sih, sampe kadang mau digampar sama pihak yg tersingungg.. ih sensitip bener ya yg marah...
saat ini lagi belajar biar gak keliatan senga lagi :')



harusnya ada satu lagi nih masuk buat jadi partner gw... tapi lom masuk2..
moga2 masuk yg oke yak... nanti biar gw kenalin kalo jadi masuk...


yang tadi gw kenalin itu yg off air officer yak.. masi banyak lagi yg lain...



lalu seiring berjalannya waktu, gw menyadari bahwa gw gak boleh terlalu lama berkutat di perusahaan ini..
gw membatasi diri sendiri dengan jangka waktu cukup 3 taun... lalu gw pindah!!
pindah ke perusahaan lain! target gw sih kalo gak perusahaan minyak, ya ke google atau LG mungkin...
ya kita liat aja gmana nanti yak.. pokoknya gw mau pindah biar dapet gaji gede hahahahha!
kerja jangan buat gaji tapi buat passion? ah bodo ah.. passion gak bisa beli rumah! pfft.
ya gitu deh. saya berubah. tapi so far menikmati kok. hehehe.



aduh mau gym!!! uda lama gak pernah gym!! otot gw ngondoy semua!! lembeekk!!
aaahhhh!!! mau lari tapi angin2an niatnya... aaaaahhhh!!! kapan sikspek ini... huhuhuhu..




lalu kemarin gw juga sempat loh liburan ke Bali.. bersama Dendi, Iin (cewenya Dendi) dan Lia (cewenya gw)..
sempet lah kabur dari pekerjaan buat beberapa hari...
jalan2nya kebanyakan nyasar perkara nyetir sendiri pake GPS... damn...
but it was fun... diajakin ke Hongkong buat jalan2 taun depan... mikir2 dulu deh kakak...


lalu ke pantai juga... bersama kawan-kawan Anak Ayam dan pacar-pacar Anak Ayam, termasuk Lia yah... dalam rangka jalan2 terakhir sebelum Edo ke Jerman...
sekarang ya Edo udah ke Jerman... adieau braders!!
Edo ke Jerman, Stopira juga uda dapet kerjaan dan wisuda dia sekarang..
masing-masing Anak Ayam udah mulai merintis jalannya masing-masing sekarang..
dan pastinya akan sukses nantinya... aminnn...



whisky juga udah potong rambut... jadi lucuuuu menggemaskan kayak majikannyaaa :3

angela lagi skripsian, mau jdi pramugari.. elmo masih nunggu panggilan airlines..
doakan ya biar lantjarr!!!



GALERI