Selasa, 30 Desember 2014

welcome 2015

tak terasa udah mau 2015 ya. apalagi buat yang punya TimeHop, liat kejadian bertaun2 lalu, bener2 gak terasa. good time flies.


2014 meninggalkan banyak memori. sungguh. aku serius. tapi serius uda bubar deh. gak jadi.


taun 2014 ini adalah taun yang sangat nyaman buat gw.

yang pertama, kantor gw sangat nyaman. meski membabu dan punya atasan bego, tapi overall kerjaan dan pergaulan gw sangatlah asyik. media memang tempat kerja yang menyenangkan.
bukan kayak tempat kerja jadinya, kayak kampus. dateng kadang sesuka hati, pulang kadang juga sesuka hati.
jam istirahat bebas, selama kerjaan beres. kerjaan beres, melipir ke smoking area.
bosen kerjaan, melipir bikin kopi, terus ngerokok cari spot enak.
apalagi kalo dapet kerjaan yang harus stay sampe malem. pasti ada hidangan yang "aneh" yang bisa bikin betah.
kerjaan ke luar kotanya juga yang bikin makin enak. 3 hari kerja, 2 hari bisa jalan2.
berkat kerja di RCTI juga gw bisa ke Palembang, Surabaya dan Medan, kota yang belom pernah gw kunjungi sebelumnya.
temen kerja juga semua masih muda, jadi seru banget.
meski gaji kecil, tapi tetep aja punya caranya sendiri supaya tetep seneng2. maklum, kalo gak gitu bisa stres. stres ya bisa karena atasan bego, ato lagi hectic karena kerjaan pasti datengnya dadakan dan numpuk2.


lalu banyak pengalaman baru juga yang gw dapet. dan sayangnya gak bisa dishare di sini karena terlalu rahasia bingits.
salah satunya yang bisa dishare yaitu pengalaman masuk rumah sakit. sangat gak enak. jangan lagi lagi deh.
lalu pengalaman stand up comedy. terpaksa harus ngelucu buat acara natal. jujur gw ngerasa ganteng, tapi gak ngerasa cukup lucu buat ngelucu. huft. alhasil ya.... entahlah....
kemudian pengalaman punya pembaca blog yang tiba2 kontek gw dan curhat sama gw.. lucu sih. menarik juga gw bisa dianggep jadi sosok yang bisa membantu dan mencerahkan masalah, meski nyatanya gak begitu hoahahahaha. semoga gak galau lagi ya dek.


kemudian taun ini juga taun yang baik buat pacar, temen dan keluarga gw.
puji tuhan kerjaan pacar lancar. kesehatan juga baik. hubungan gw sama dia juga baik2 aja.
lalu temen-temen gw pun sama. yang kuliah ke luar negeri lancar. bahkan sempet pulang ke indonesia buat temu kangen. yang lagi cari kerjaan uda dapet kerjaan semua. oke banget deh.
keluarga gw juga mantab. angela uda dapet kerjaan. elmo juga resmi jadi copilot lion air. bokap dan nyokap juga sehat. kerjaan juga masih terus jalan lancar.
liat yang disayang seneng rasanya bikin seneng juga kan.
duo anjing juga sehat meski kadang banyak kutu dan suka berantem. mereka masih aktif. yang satu aktif tidur dan bangunin gw tiap pagi, yang satu aktif cari musuh sama anjing tetangga. fuh.




meski gokils bingits, paitnya juga banyak.

contohnya gw udah sekitar 5x interview kerjaan tapi gak ada yang tembus. damn syit kan. mungkin emang gw disuruh belajar lebih banyak lagi di tivi nomer satu ini ya. haish.

lalu gw juga uda 3x jatoh dari motor. dan 3-3nya jatoh gara2 kepleset. kan anjing.
yang pertama jatoh pas di hari pertama gw masuk kerja setelah diopname selama 2 minggu.
kejadian di ciledug, lagi enak jalan di jalanan kosong, tiba2 gw jatoh sendiri. sendiri. di kiri kanan gak ada apa2. kecelakaan tunggal. jatoh gara2 tiba2 kepleset. gw pun bingung. alhasil celana gw sobek, stang bengkok dikit, jaket robek.
yang kedua jatoh pas hari ulang taun gw. lagi jalan santai, di depan gw liat ada gerobak sampah lagi ngetem. emang bawaan pagi masi ngantuk, gw rem mendadak. eh. jatoh. kepleset. kali ini gw jatohnya makan korban. ada motor lain ikut jatoh kena motor gw. untung tu motor yang jadi korban gak knapa2. motor gw yang kenapa2. stang makin bengkok, footstep patah. kan anjing.
yang ketiga pas lagi tugas rising star di tangcity. gw kesana pagi2 buta buat loading in. pas di parkiran yang sepi, gw bermanuver ringan. eh. jatoh. kepleset lantai yang emang agak sedikit licin teksturnya. trus kaki lecet. jadi koreng. jatohnya sendirian untungnya. gk ada yang ketawain. tapi kan tai. barusan gw ganti tu stang yang bengkok, eh jatoh lagi. anjing emang. guk. guk.


trus gaji gw pun banyak dipotong gara2 tagihan ruma sakit. jadi ada yang dicover asuransi, ada yang enggak. nah yang enggak itu dibebanin ke gaji bulanan.
alhasil potongan banyak bener. sedih jadinya kalo liat slip gaji. jadi lebi rendah dari UMR :'(




taun 2015!
selamat datang!
pasti lebih baik lagi~ ahaay~
no worry be happy~