Jumat, 08 Mei 2015

the future excites me ~

eheyy ernest lover dimanapun kalian berada, apakabaar??????
.......
yak sama, saya juga baik!


so jadi eh jadi, sebenernya minggu lalu gw dan dendi (mantan karyawan RC*I) membantu teman kami yang bernama angel di project wedding-nya. yang menikah itu adalah sepupunya dia sendiri. pria bermata sipit usia sekitar 28 tahun, menikahi pacarnya yang matanya sipit juga. tamu undangannya pun sipit sipit semua, bahkan ada yang nulis nama di buku tamu dengan bahasa yang meski lu sipit tapi belom tentu lu orang bisa baca. venuenya waktu itu di hotel shangrila.

singkat cerita, minggu depannya kami diajak makan oleh si kokoh dan cicik yang nikah ini untuk makan malem bersama, ceritanya sebagai bentuk ucapan terimakasih karena sudah disukseskan pernikahannya.
saya dan dendi pun ikut, kapan lagi dua anak susah ini makan gratis. diajak makan di PIK, makan smokey ribs. makan ribs babi, BEUH ILAH enak banget, apalagi gratis..

ngobrol ngobrol dan ngobrol ngobrol, kami memeroleh info yaitu kokoh yang nikah ini usianya baru 28 tahun, udah punya apartmen sendiri, kerja di daerah sudirman, dengan gaji yang buanyak buangetss. gaji gw di rcti itu kaya pengeluaran dia sehari mungkin. sedih ya? udalah, gawsa dikasihani. kasih duit aja. HIH.
gadisnya pun juga berasal dari keluarga orang kaya. waktu nikah, bapak si cewe kasi hadiah ke cowo dan cewe ini kunci rumah dan kunci mobil. kebayang dong tajirnya kaya apa ni keluarga.

mendengar kalo si kokoh ini usianya baru 28 taun, sontak teman saya si dendi langsung merasa down dan jatuh bagai butiran debu. gimana kaga, umurnya tuaan si dendi, tapi dia kalah jaoohh sama si kokoh. ya sama sih gw jg kalah jaoh... hiks.
tapi ya gw masih 25 taun nih, sukur sukur dalam waktu 3 taun bisa kaya dia kan *AMEN*, nah si dendi ini loh yang langsung merasa terpukul. UGH.

tapi sebagai sahabat, gw berusaha membuatnya ceria dan lebih optimis menghadapi hidup. gw memberikan ayat alkitab, tapi di membalas kata kata suci itu dengan tahi. dasar kafir. cih.
ya pokoknya dia gak semangat deh ya. entah sekarang kabarnya gmana. semoga kekecewaan dia itu bisa menjadi cambuk penyemangat di kedepannya *tsaah~*


lalu bagaimana dengan diri gw sendiri?
jujur saat ini, malam ini tepatnya (entah besok gimana), gw sedang semangat-semangatnya untuk sekolah lagi ke luar negri..
berawal dari males kerja, gw merasa lebih baik gw belajar lagi ajah, ambil S2 kayak edo..
niat itu pun ada dari taun lalu, waktu bulan-bulan agustus september... bagaikan tai, dia tersapu aliran sungai dan hilang entah kemana.
namun tahun ini sepertinya agak berbeda.
setelah bosan sebosan bosannya orang bosan yang lagi bosan, gw bosan banget kerja di RC*I..
pengen ganti tempat kerja, eh tapi eh masih belom dapet2..
namun di balik kebosanan dan gak dapet2 kerjaan, semangat gw untuk sekolah kembali terbakar..
dilacak dilacak, ternyata gw pun semangat karena temen2 juga pada lagi mau sekolah keluar negri sob.
sebut saja teti yang lagi mau ambil iels, lalu angel yang besok mau tes toefl, lalu edo yang masih belajar di jerman, lalu ada clara yang sama ke jerman, lalu frank yang di belanda. banyak men temen gw yang udah duluan melangkah masuk menjadi bagian dari dunia. SO FREAKIN COOL~


gak mau ketinggalan, gw pun pengen menjadi bagian dari dunia seperti yang mereka uda lakukan.
ibarat kata nih, manusia udah dikasi kaki, mubazir kalo dia cuma diem di tempat, harus gerak!
gw pun mau gerak! ke luar negri! AMIN!
meski pacar ngelarang, gw juga bingung harus gimana! minta dinikahin! takut gak punya masa depan sama gak punya duit kalo belajar lagi! HAH!! BODO AH BINGUNG!!

rencananya sih mau ngmpulin duitnya dulu nih buat tes ielts dan pendaftaran itung2 nabung buat biaya idup di luar. target mau ke negara di eropa, semoga lancar.
sampai detik ini semua baru sampai di titik niat, dan research kampus, karena itu doang yang gak pake duit.. ugh nasib orang susyah :'(
semoga lancar yah. mohon doanya wahai ernest lover dimanapun kalian berada..


kita sih cuma ngejalanin ya, tapi yang nentuin tetep aja yang di atas.
yang bisa bikin gw berenti berusaha buat s2 ini cuma satu, yaitu kalo tiba2 gw dapet kerjaan yang uber cool dengan gaji gede di perusahaan multinational company~
jadi...... ya kita jalani saja sambil berdoa dan beriman...

yeaayh~ the future excites me, dude!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar