Minggu, 28 Juni 2015

new chapter

salam hangat untuk keluarga dahsyat indonesia!
apakabar? semoga sehat ya kakakkk~~

mungkin temen temen yang udah meluangkan waktu kalian yang berharga untuk membaca blog yang isinya lebih banyak mengeluh daripada informatif ini udah paham bagaimana situasi hati saya, seorang pemuda lucu yang sedang banyak pikiran.
kalo dari postingan gw yang udah udah, gw pengeen banget pindah kerja. ye gak?
tapi sekarang udah gak loh.

apakah artinya gw uda dapet kerjaan baru? gak sih.
jadi ceritanya di kantor gw, tepatnya di divisi gw, kedatengan seorang GM baru..
GM ini dari kompas.tv, yang konon katanya punya skill yang luar biasa, yang udah diakuin dimana-mana, sampe level internasional..
testimoni ini juga udah gw denger dari macem macem sumber..
lalu eh lalu, GM ini pun ingin membuat perubahan di tempat gw. perubahan yang positif tentunya.

pada awalnya gw ragu dengan perubahan ini. tapi setelah mendengar dia presentasi, dia bicara soal visi misi ke depan, dan memperlihatkan hasil kerjanya, gw pun terpukau.
waw.
ni orang keren banget!
tapi gw pun gak lantas begitu aja percaya sama ni orang. maklum, pengalaman sih yang banyak ngomong soal prestasinya ini cuma bluffing aja.

gw pun cari info soal ni orang ke temen2 yang pernah kerja bareng dia.
gw bahkan ngobrol langsung sama dia buat keluarin uneg uneg gw dan diskusi soal markom begitu juga soal masa depan divisi gw yang di kepala gw masih abu abu.

setelah itu, gw jadi pihak yang ter-brainwash.
visi yang dia mau tuju sama dengan visi yang gw dan teman teman gw sempat ingin wujudkan.
sama sama mau menuju markom yang lebih baik, yang lebih berkembang dan berprestasi.
dia pun sempet menyombongkan hasil yang dia pernah capai.
dan ya gak bisa dipungkiri, seorang yang masih usia 40an bisa sampai di kursi GM pasti punya sesuatu di dirinya.
kehadiran GM ini jadi mirip mesias yang mau menyelamatkan umatnya yang hampir punah karena dosa, coi~
di saat yang sama gw pun udah ditawarin buat kerja di tempat lain.
gw sempet bimbang antara mau pindah, atau bertahan dengan GM baru ini.
pindah demi gaji yang lebih dan lepas dari menejer gw yang gak bermasa depan, atau bertahan dan belajar lebih banyak dengan GM yang baru ini.
terlebih lagi gw dipromote jadi grup head, meski masih dalam masa probation.
setelah dipikir dan dicuci otaknya, gw memutuskan untuk bertahan lebih lama di kantor gw ini.

new chapter, dengan GM baru, dengan jobdesc baru, dengan titel baru.
besok senin pun jadi hari yang baru buat gw dan tim gw.
semoga keputusan bertahan ini gak salah ya.
dan semoga gw bisa menjawab harapan dan ekspetasi dari GM yang udah dibebankan di pundak gw.
AMIN~!

1 komentar:

  1. hahahahaa... ciehhh jadi bertahan nih yaahh.. salam lah buat kang ivan tea... :)

    BalasHapus